Hibah $2,8 Juta untuk Meningkatkan Kesehatan Long Island Sound

Hibah $2,8 Juta untuk Meningkatkan Kesehatan Long Island Sound – Hari ini, Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA), Yayasan Ikan dan Margasatwa Nasional (NFWF), Layanan Ikan dan Margasatwa AS (FWS), Departemen Konservasi Lingkungan (DEC) Negara Bagian New York dan pejabat federal terpilih dari New York dan New England bergabung bersama untuk mengumumkan 18 hibah senilai total $2,8 juta kepada pemerintah negara bagian dan lokal, organisasi nirlaba, dan kelompok masyarakat untuk meningkatkan kesehatan dan ekosistem Long Island Sound di New York. Hibah tersebut disesuaikan dengan $2,4 juta dari penerima hibah itu sendiri, menghasilkan $5,2 juta dalam total pendanaan gabungan untuk proyek konservasi di negara bagian.

Hibah $2,8 Juta untuk Meningkatkan Kesehatan Long Island Sound

lisfoundation – Pengumuman hari ini adalah bagian dari pengumuman yang lebih luas di mana 39 hibah diberikan, dengan total $5,4 juta, kepada pemerintah negara bagian dan lokal, organisasi nirlaba, dan kelompok masyarakat di tiga Negara Bagian Daerah Aliran Sungai Long Island di New York, Connecticut, dan Vermont. Hibah tersebut disandingkan dengan $4,8 juta dari penerima hibah itu sendiri, menghasilkan total gabungan $10,2 juta dalam pendanaan untuk proyek konservasi di sekitar DAS Long Island Sound.

Baca Juga : PERLINDUNGAN LONG ISLAND SOUND

Secara keseluruhan, hibah Long Island Sound Futures Fund (LISFF) 2021 akan menjangkau lebih dari 290.000 penduduk melalui program pendidikan lingkungan dan proyek konservasi. Proyek peningkatan kualitas air akan mengolah 353.000 galon air hujan setiap tahun dan memasang infrastruktur hijau seluas 43.000 kaki persegi. Proyek ini juga akan menghilangkan 97.700 pon sampah laut dari Sound dan memulihkan 25 hektar habitat kritis untuk ikan dan satwa liar. Pendanaan untuk program hibah LISFF berasal dari EPA sebagai bagian dari Long Island Sound Study (LISS), dan dari FWS dan NFWF.

“EPA dan mitranya dengan antusias mendukung keterlibatan aktif dan kepedulian warga New York dalam melindungi Long Island Sound,” kata Administrator Regional 2 Wilayah EPA Lisa F. Garcia. “Berfokus pada perubahan iklim dan keadilan iklim adalah prioritas utama, dan proyek-proyek ini membantu memberikan hasil jangka panjang yang nyata, termasuk meningkatkan kualitas air, mencegah polusi, melindungi dan memulihkan habitat, satwa liar dan lahan basah, serta mendidik masyarakat.”

EPA, LISS dan NFWF dengan senang hati bergabung di acara virtual oleh Senator Connecticut Richard Blumenthal , Senator Connecticut Chris Murphy dan tiga ketua bersama dari Perwakilan Kaukus Kongres Suara Long Island Joe Courtney (CT) , Perwakilan Lee Zeldin (NY) dan Perwakilan Thomas Suozzi (NY).

“Salah satu tantangan lingkungan terbesar yang dihadapi bangsa kita dan masyarakatnya adalah perlindungan dan pemulihan muara yang sangat produktif,” kata Jeff Trandahl, Direktur Eksekutif dan CEO NFWF . “Pendanaan yang diberikan hari ini mewakili komitmen berkelanjutan Yayasan dan EPA AS, serta komitmen Layanan Ikan dan Margasatwa AS dan mitra federal dan negara bagian lainnya, untuk upaya pemulihan yang bertujuan meningkatkan kesehatan keseluruhan Long Island Sound.”

Studi Suara Long Island memprakarsai LISFF pada tahun 2005 melalui Kantor Suara Long Island EPA dan NFWF. Sejak awal, LISFF telah menginvestasikan $32 juta dalam 529 proyek. Dengan kecocokan penerima hibah sebesar $49 juta, program ini telah menghasilkan $81 juta untuk konservasi lokal dan regional. Proyek membuka 115 mil sungai untuk ikan, memulihkan 805 hektar habitat pesisir; menangani 201 juta galon polusi air hujan, dan mendidik serta melibatkan lebih dari 4 juta orang dalam perlindungan dan pemulihan Suara.

“Investasi ini memberdayakan masyarakat lokal untuk membentuk masa depan mereka dengan melestarikan habitat pesisir yang sehat dan tangguh, menciptakan sungai yang mengalir bebas dan sistem sungai yang mengurangi banjir dan meningkatkan aliran ikan, dan membantu mengembangkan generasi pemimpin lingkungan berikutnya,” kata Wendi Weber, Direktur Regional Atlantik Utara-Appalachian untuk Layanan Ikan dan Margasatwa AS.

“Proyek yang didanai menerapkan solusi berbasis alam yang bermanfaat bagi berbagai jenis ikan dan satwa liar, seperti roseate tern, river herring, shorebirds seperti American oystercatcher, dan saltmarsh sparrow yang rentan terhadap iklim. Sama pentingnya, mereka mendukung keterlibatan publik dan langkah-langkah keadilan lingkungan yang memungkinkan penduduk Long Island Sound memimpin perubahan positif di komunitas mereka dan memperluas akses ke alam dan manfaatnya.”

“The Long Island Sound adalah harta ekonomi dan lingkungan, yang bermanfaat bagi sumber daya alam dan ekonomi kawasan ini,” kata Komisaris DEC Basil Seggos . “Contoh kekuatan kolaborasi antara lembaga dan pejabat federal dan negara bagian, Long Island Sound Futures Fund membantu menjaga kesehatan Sound dan ekosistemnya, serta masyarakat pesisir, dengan berinvestasi dalam proyek untuk meningkatkan kualitas air, melestarikan habitat , dan meningkatkan kesadaran masyarakat. DEC mengucapkan selamat kepada para penerima.

LATAR BELAKANG

Long Island Sound merupakan muara yang memberikan manfaat ekonomi dan hiburan bagi jutaan orang sekaligus menyediakan habitat bagi lebih dari 1.200 spesies invertebrata, 170 spesies ikan, dan puluhan burung yang bermigrasi.

Proyek hibah berkontribusi pada Long Island Sound yang lebih sehat untuk semua orang, mulai dari penduduk sekitar hingga mereka yang terjauh dari Sound. Semua 9 juta orang yang tinggal, bekerja, dan bermain di daerah aliran sungai yang berdampak pada Sound dapat mengambil manfaat dari dan membantu membangun kemajuan yang telah dicapai.

Tentang Yayasan Ikan dan Margasatwa Nasional

Disewa oleh Kongres pada tahun 1984, Yayasan Ikan dan Margasatwa Nasional (NFWF) melindungi dan memulihkan ikan, satwa liar, tanaman, dan habitat negara. Bekerja dengan mitra federal, perusahaan, dan individu, NFWF telah mendanai lebih dari 5.000 organisasi dan menghasilkan dampak konservasi sebesar $6,8 miliar.

Tentang Studi Suara Pulau Panjang

Studi Suara Long Island, yang dikembangkan di bawah Program Muara Nasional EPA, adalah upaya kerja sama antara EPA dan negara bagian Connecticut dan New York untuk melindungi dan memulihkan Suara dan ekosistemnya.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share