Di Sepanjang Pulau Long Island

Di Sepanjang Pulau Long Island

lisfoundation – Long Island Sound merupakan muara pasang mundur Samudra Atlantik, paling utama terdapat di antara Connecticut di utara serta Long Island di New York di selatan. Dari barat ke timur, Sound itu menghampar sepanjang 110 mil( 180 km) di sejauh tepi laut utara Long Island dari East River di New York City ke Block Island Sound. The Sound of Long Island merupakan kombinasi air payau di anak bengawan serta air payau di lautan, dengan jarak 21 mil( 34 km) pada titik terlebar serta daya antara 65 hingga 230 kaki( 20 hingga 70 meter).

Hawa Long Island Sound merupakan hangat ataupun Cfa dalam pengelompokan hawa Köppen. Masa panas kerap panas serta lembab dengan hujan yang konvektif serta cahaya mentari yang kokoh, sebaliknya bulan- bulan yang lebih adem menunjukkan temperatur dingin serta kombinasi hujan serta salju sesekali.

Kami menggunakan Sound untuk banyak aktivitas menyenangkan — berperahu, memancing, hiking, berenang, dan piknik, hanya untuk beberapa nama. Sebagai pengguna, adalah tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa kami menggunakan Sound dengan cara yang bertanggung jawab dan berkelanjutan; begitu banyak generasi yang akan datang juga dapat menikmati sumber daya alam yang luar biasa ini. Baca di bawah untuk mengetahui cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk memulihkan dan melindungi Sound Long Island.

Di Sepanjang Pulau Long Island

– Jaga Long Island Sound ini untuk selalu Tetap Bersih

Di Sepanjang Pulau Long Island – Long Island Sound merupakan jantung ilmu lingkungan serta adat area kita— mata pencaharian untuk nelayan serta orang tani tiram, pembenihan yang banyak buat ikan serta kukila, gagasan untuk artis, serta pangkal kebahagiaan untuk angkatan keluarga yang main air di pantainya serta mengarungi perairan terbuka. Tetapi itu pula rentan kepada pencemaran, lenyapnya lingkungan, serta dampak pergantian hawa. Di situlah Simpan the Sound berfungsi.

Selaku muara, Long Island Sound salah satu ekosistem sangat produktif serta bernilai di alam. Air payau dari bengawan jauh serta bengawan kecil di pantai berbaur dengan air laut yang payau, menghasilkan lingkungan yang sempurna untuk genus yang tidak terbatas jumlahnya buat bertumbuh biak, berikan makan, serta hidup. Angka ekonomi tahunan Long Island Sound serta tanah yang mengalir ke situ sudah dihitung sebesar$ 17 sampai$ 37 miliyar, serta berartinya kehidupan laut di pantai timur amat bernilai.

Baca Juga : Pendidikan di Kolombia Selama Wabah Corono (Covid-19)

Sayangnya, pangkal energi alam ini rawan. Populasi padat di sejauh pantai Sound— serta 9 juta orang yang bermukim di darat yang mengalir ke situ— mengotori pantai dengan kuman serta kotor, menciptakan nitrogen berlebih yang mengakibatkan alam mati zat asam kecil serta mengganggu rawa- rawa, dan menimbulkan lenyapnya lingkungan kritis serta penahanan ikan kelewatan. Tetapi orang pula dapat jadi pemecahan buat permasalahan Sound. Di Simpan the Sound, advokat serta pengacara kita, akademikus serta insinyur, serta eksekutor handal memohon pertanggungjawaban pencemar, mengikhtiarkan hukum serta pendanaan buat mencegah perairan Sound, serta berekanan dengan masyarakat di semua area yang termotivasi buat memperbaiki tempat- tempat pantai yang mereka cintai.

Melindungi Long Island Sound serta bengawan dan anak bengawan yang mengalir ke situ senantiasa segar menginginkan pengawasan serta kecermatan yang berkepanjangan. Profesi ini dibagikan di antara para pendukung handal semacam karyawan Simpan the Sound, administratur tersaring yang terinformasi, serta angkatan masyarakat yang bergairah semacam Kamu— dari angkatan ke angkatan.

Sampah di air atau di pantai bukanlah pemandangan yang menyenangkan bagi pengunjung pantai, pelaut, atau perenang. Lebih buruk lagi, tempat sampah mencekik atau meracuni satwa liar. Pada tahun 2007, enam juta pon sampah dikumpulkan di pantai selama Pembersihan Pesisir Internasional! Kita semua harus melakukan bagian kita untuk menjaga kebersihan lingkungan dan pantai kita.
– Jangan menjadi Litter Bug! Jangan membuang sampah, bahkan puntung rokok, ke tanah. Saluran air badai kosong di Long Island Sound, jadi jangan pernah membuang zat apa pun ke dalamnya.
– Bersihkan pantai lokal Anda. Atur atau bergabunglah dengan pembersihan pantai lokal. Untuk informasi lebih lanjut tentang pembersihan pantai di daerah Anda, kunjungi situs web American Littoral Society atau situs web Save the Sound.

– Saat berkeliling menggunakan perahu
Pelaut menikmati Sound tetapi juga dapat memberikan efek yang serius padanya. Pastikan, jika Anda seorang tukang perahu, Anda menggunakan sumber daya ini dengan cara yang bertanggung jawab. Simpan sampah Kamu. Simpan seluruh sampah di atas kapal dikala bersampan di perairan banat serta pantai, apalagi keadaan semacam inti apel serta juga untuk puntung rokok! Perkenankan air serta marina lebih bersih dari yang Kamu temukan- dengan hati- hati memungut sampah yang dibiarkan orang lain.

Hentikan penyusup air. Spesies asing yang invasif menggantikan spesies asli, menghancurkan ekosistem, dan mengganggu aktivitas rekreasi. Jangan mengangkut ikan dari satu jenis air ke jenis air lainnya, dan jangan membuang umpan atau bangkai ikan yang tidak terpakai ke Long Island Sound atau perairan lainnya. Hapus semua lumpur dan tanaman air dari peralatan, perahu, motor dan trailer, dan kuras semua air dari lambung kapal, sumur hidup dan tangki pakan sebelum meninggalkan lokasi inspeksi.

Baca Juga : Perlindungan Pada Long Island Sound

Scoop on Poop. Patuhi hukum serta hindarkan kotoran dan juga limbah yang tidak diolah dari seluruh perairan pantai serta banat( itu berarti memakai stasiun pompa buat tong penampung Kamu!). Bila perahu Kamu mempunyai kepala, lengkapi dengan Fitur Sanitasi Laut yang disetujui USCG: Jenis I, II ataupun III serta maanfaatkan penghilang bau enzim buat tong penampungan serta kamar kecil portabel.

Hentikan Drops. Ketahui seberapa banyak bahan bakar yang dapat ditampung oleh tangki Anda dan jangan diisi ulang! Gunakan bantalan penyerap oli untuk menangkap tetesan saat menyerahkan nosel bahan bakar antara dermaga dan perahu. Isi tangki bahan bakar perahu motor Anda saat kapal berada di atas gandengan, bukan di dalam air.

Pertahankan Perahu Anda. Gosok dek Anda secara teratur dengan air bersih dan sikat untuk mengurangi kebutuhan akan pembersih berat. Cobalah untuk melakukan pekerjaan pembersihan dan pemeliharaan besar-besaran saat kapal keluar dari air. Minta marina atau penyelam bawah air Anda untuk mendaur ulang seng bekas dan gunakan cat antifouling yang keras jika Anda berencana menggosok dasar kapal saat berada di dalam air.

– Saat melakukan kegiatan memancing
Pastikan untuk menangkap ikan dengan cara yang bertanggung jawab dan berkelanjutan sehingga akan ada banyak ikan di tahun-tahun mendatang! Patuhi peraturan perikanan. Peraturan diresmikan memakai ilmu wawasan terbaik yang ada buat membenarkan pelanggengan populasi ikan sepanjang bertahun- tahun yang hendak tiba. Buat peraturan penahanan ikan negeri bagian, silakan mendatangi Unit Pelestarian Area Negeri Bagian New York di 631- 444- 0430 ataupun Unit Tenaga serta Proteksi Area Connecticut di 860- 424- 3000.

Tangani dengan hati- hati. Bila Kamu berencana membekuk serta membebaskan ikan, minimalkan durasi pergi air serta tangani ikan sesedikit bisa jadi. Bila wajib menanganinya, pegang dengan tangan yang berair buat mencegah susunan cairan pekat yang melindungi kesehatan ikan. Maanfaatkan” dehooker” buat lekas membebaskan ikan ataupun memotong ikatan kail bila ikan telah amat kail.

Pastikan untuk menangkap ikan dengan cara yang bertanggung jawab dan berkelanjutan sehingga akan ada banyak ikan di tahun-tahun mendatang! Patuhi peraturan perikanan. Peraturan diresmikan memakai ilmu wawasan terbaik yang ada buat membenarkan pelanggengan populasi ikan sepanjang bertahun- tahun yang hendak tiba.

Tangani dengan hati-hati. Jika Anda berencana menangkap dan melepaskan ikan, minimalkan waktu keluar air dan tangani ikan sesedikit mungkin. Jika harus menanganinya, pegang dengan tangan yang basah untuk melindungi lapisan lendir yang menjaga kesehatan ikan. Gunakan “dehooker” untuk segera melepaskan ikan atau memotong tali pancing jika ikan sudah sangat kail.

– Anda dapat mengawati satwa liar yang ada tapi dengan penuh tanggung jawab
Long Island Sound adalah rumah bagi banyak satwa liar, termasuk lebih dari 120 spesies ikan! Laporkan penampakan binatang menyusui laut serta penyu. Para pakar bisa memastikan apakah binatang itu menginginkan bantuan kedokteran, butuh dipindahkan dari wilayah berpenduduk, ataupun cuma butuh durasi rehat.

Biarkan satwa liar menjadi. Seringkali ketika kita menemukan hewan muda sendirian, kita mengira hewan itu ditinggalkan. Biasanya, tidak demikian; hewan liar sering meninggalkan anaknya tanpa pengawasan selama beberapa jam atau lebih. Jika Anda menemukan hewan yang menurut Anda ditinggalkan, jangan menyentuhnya kecuali jika dalam bahaya langsung (jika Anda menyentuhnya, kenakan sarung tangan untuk melindungi diri Anda!). Hubungi pusat alam setempat Anda dan mintalah untuk berbicara dengan petugas rehabilitasi satwa liar; mereka dapat mengakses situasi dan memberikan bantuan jika diperlukan.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share