Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island

Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island

lisfoundation – Long Island Sound merupakan suatu ambang di Samudra Atlantik, terdapat di Amerika Serikat antara negeri bagian Connecticut di utara serta Long Island, New York di selatan. Mulut perairan Connecticut di Old Saybrook, Connecticut tuntas di teluk ini. Di akhir barat teluk ini dikelilingi oleh Bronx serta Westchester County, New York serta tersambung dengan perairan East. Di akhir timurnya teluk ini tersambung dengan Block Island Sound.

Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island

Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island

– FAQ Pemantauan Kualitas Air Long Island Sound

Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island – Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island – Unit Tenaga serta Proteksi Area( DEEP) Connecticut, atas julukan program ambang Long Island Sound Study, melaksanakan Program Kontrol Mutu Air Long Island Sound. Dari Oktober sampai Mei, mutu air dipantau dengan mengakulasi ilustrasi sebulan sekali dari 17 posisi oleh karyawan di atas Kapal Studi Unit. Survey hipoksia 2 mingguan diawali pada medio Juni serta selesai pada September dengan sampai 48 stasiun didapat sampelnya sepanjang tiap survey.

– Bagaimanakah Pemantauan Kualitas Air Long Island Sound Dilakukan?
Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Connecticut melakukan program pemantauan kualitas air yang intensif sepanjang tahun di Long Island Sound. Sampel air dikumpulkan menggunakan Rosette Sampler yang menampung sembilan botol sampel air. Botol-botol tersebut dipicu dari jarak jauh untuk mengambil sampel air pada kedalaman berapa pun. Oksigen Terlarut, data suhu dan salinitas dikumpulkan menggunakan alat elektronik yang disebut perekam Kedalaman Suhu Konduktivitas (CTD), yang melakukan pengukuran dari permukaan ke dasar kolom air. Sampel disimpan di atas laboratorium mini untuk kemudian dianalisis di laboratorium penelitian bersertifikat. Data ini digunakan secara khusus untuk mengukur dan mengidentifikasi tren tahunan dan perbedaan berbagai parameter kualitas air dan kondisi umum perairan SIP. Parameter yang diuji permukaan dan air dasarnya meliputi suhu air, salinitas, silika terlarut, silika partikulat, nitrogen terlarut, nitrogen partikulat, oksigen terlarut, klorofil a, dan total padatan tersuspensi.

– Alasan pemantauan Long Island Sound pada musim panas
Long Island Sound menderita tingkat oksigen yang rendah di dasar perairan setiap musim panas, suatu kondisi yang oleh para ilmuwan disebut hipoksia. Ikan membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup seperti halnya manusia. Ketika tingkat oksigen turun cukup rendah, ikan dan kehidupan akuatik lainnya di Long Island Sound menjadi stres dan mungkin mati. DEEP melakukan Survei Hipoksia Musim Panas yang merupakan bagian dari Program Pemantauan Kualitas Air Long Island Sound yang lebih luas dan telah memberikan gambaran tentang tingkat dan durasi konsentrasi oksigen terlarut yang rendah selama bulan-bulan musim panas sejak 1991. Pelayaran dua mingguan oleh staf di atas kapal Kapal penelitian Departemen, John Dempsey, mulai pada pertengahan Juni dan berakhir pada pertengahan September dengan 284 stasiun sampel dengan rata-rata 7 kapal pesiar.

Baca Juga : Hal Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Pindah Ke Long Island

– Apa yang dimaksud dengan hipoksia?
Sebutan” hipoksia” berarti Fokus zat asam terlarut(” DO”) yang kecil di dalam air. Makhluk bernyawa laut menginginkan zat asam buat hidup, serta Fokus yang kecil, terkait pada lama serta besar area yang terserang akibat, bisa memunculkan akibat sungguh- sungguh untuk ekosistem laut. Semacam yang didefinisikan oleh Long Island Sound Study, hipoksia terjalin kala DO turun di dasar Fokus 3 mg per liter( miligram atau L), walaupun riset nasional yang lagi berjalan membuktikan kalau bisa jadi terdapat akibat kurang baik pada makhluk bernyawa apalagi di atas tingkatan ini. Tingkatan zat asam yang kecil bisa terjalin dengan cara natural di ambang sepanjang masa panas, kala situasi cuaca yang hening menghindari pencampuran kolom air yang memuat kembali zat asam air dasar sepanjang sisa tahun. Tetapi, riset mengenai dasar informasi historis terbatas buat Sound membuktikan kalau penipisan zat asam di masa panas di Western Long Island Sound terus menjadi memburuk semenjak 1950- an.

– Hipoksia itu disebabkan karena apa?
Pemicu penting hipoksia merupakan pengayaan nutrisi yang berawal dari bermacam pangkal di semua DAS Long Island Sound, spesialnya pabrik pengerjaan kotoran, limpasan air hujan serta sedimentasi suasana. Nutrisi, spesialnya nitrogen, memicu perkembangan fitoplankton, belukar mikroskopis yang berkembang di Suara. Kala fitoplankton mati, beliau mengendap di dasar Suara di mana beliau memburuk. Kuman membagi materi organik dari alga buat santapan serta materi bakar sembari memakai zat asam. Pengayaan nutrisi menimbulkan sangat banyak alga serta tingkatan mengkonsumsi zat asam yang besar, membuat Suara amat kekurangan zat asam yang diperlukan oleh ikan serta kehidupan akuatik.

Buat lebih menguasai hipoksia serta pengaruhnya kepada mutu air serta hayati Long Island Sound, CT DEEP menyambut anggaran dari EPA Long Island Sound Study buat memantau perairan Sounds sejauh tahun. Tidak hanya melaksanakan pengukuran zat asam terlarut dari New York City ke Block Island Sound, CT DEEP mengukur nutrisi( nitrogen, fosfor, silika), fitoplankton, serta situasi raga serta kimia terpaut yang lain.

Baca Juga : Menikmati Destinasi Kota Tercantik Dikunjungi Di Upstate New York

– Gimana Temperatur Air Berkontribusi kepada Keparahan Hipoksia?
Temperatur air memainkan kedudukan penting dalam durasi serta tingkatan keparahan insiden hipoksia masa panas. Perbandingan temperatur antara perairan dasar serta dataran air diketahui selaku” muara sungai T”. Muara sungai T ini, bersama dengan perbandingan salinitas, menghasilkan perbandingan densitas, ataupun” gradien densitas” yang menciptakan pembelahan ataupun” pelapisan” susunan air yang membatasi air dataran beroksigen supaya tidak bergerak ke dasar serta berbaur dengan air dasar yang kekurangan zat asam. Terus menjadi besar muara sungai T terus menjadi besar kemampuan hipoksia jadi lebih akut. Program kontrol DEEP pula menulis temperatur serta salinitas air sepanjang pelayaran kontrol hipoksia buat menolong berspekulasi sepanjang mana situasi yang profitabel buat mencuat serta berakhirnya hipoksia. Sepanjang masa panas, 2 survey pengumpulan ilustrasi dicoba tiap bulan. Survey mutu air( WQ) dicoba menjelang dini bulan serta survey hipoksia( HY) dicoba di akhir tiap bulan.

Perbandingan temperatur air di bagian barat Sound sepanjang bulan- bulan masa panas amat mempengaruhi dalam membagikan partisipasi kepada perbandingan isi zat asam terlarut antara air dataran serta dasar laut. Pelapisan kepadatan kolom air menghasilkan penghalang antara dataran serta air dasar, serta penghalang inilah, pycnocline( di mana pergantian kepadatan dengan daya sangat besar), yang menghindari pencampuran dampingi susunan. Long Island Sound merupakan ambang bersusun termal. Terus menjadi kilat pergantian temperatur dengan daya, terus menjadi kokoh penghalang termoklin buat pencampuran kolom air.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share