County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island

County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island

Dimana itu Long Beach
lisfoundation – Long Beach adalah sebuah kota di Nassau County, New York. Ini menempati bagian tengah pulau penghalang Long Beach, yang merupakan pulau penghalang terluar paling barat di lepas Pantai Selatan Long Island. Pada sensus Amerika Serikat 2010, populasi kota adalah 33.275, dan 33.454 pada 2019. Kota ini didirikan pada 1922, dan dijuluki “Kota Di Tepi Laut” (bentuk Latin, Civitas ad mare, adalah moto kota). Long Beach Barrier Island dikelilingi oleh Reynolds Channel di utara, timur dan barat, serta Samudra Atlantik di selatan.

Pulau Penghalang Pantai Panjang

County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island – Kota ini berada di pulau penghalang di Pantai Selatan Long Island. Ini berbagi pulau dengan Pantai Atlantik Timur, Pantai Atlantik di barat dan Pantai Lido dan Point Lookout di timur. Di dalam bagian pulau penghalang, kota ini menempati seluruh bentang utara-selatan, menghadap ke Reynolds Channel di utara dan Samudra Atlantik di selatan. Sebuah jembatan gantung, Long Beach Bridge, menghubungkannya ke Island Park, sebuah komunitas pulau kecil antara Long Beach dan daratan Long Island. Di sebelah barat, jembatan gantung lain, Jembatan Pantai Atlantik, menghubungkan pulau itu ke Lawrence di daratan Long Island. Loop Parkway, di sebelah timur di sepanjang Pantai Lido dan perbatasan Point Lookout, menghubungkan pulau itu ke Pantai Jones di dekatnya dan, ke arah yang berlawanan, ke seluruh sistem parkway negara bagian Long Island yang luas melalui Meadowbrook State Parkway.

County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island

County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island

Penghuni pertama di pulau penghalang Long Beach adalah orang Indian Rockaway; Pulau itu dijual kepada penjajah Belanda Baru pada tahun 1643. Baymen dan petani lokal Long Island menggunakan pulau itu untuk memancing dan memanen jerami garam; tidak ada orang yang tinggal di pulau itu sepanjang tahun selama lebih dari dua abad. Kongres Amerika Serikat mendirikan stasiun penyelamat pada tahun 1849, belasan tahun setelah 62 orang meninggal ketika kulit pohon Meksiko yang membawa imigran Irlandia ke New York terdampar di Hari Tahun Baru.

Pembangunan dimulai di pulau itu sebagai resor dan diorganisir oleh Austin Corbin, seorang pembangun dari Brooklyn, New York. Austin Corbin membentuk kemitraan dengan Long Island Rail Road untuk membiayai New York and Long Beach Railroad Company yang membangun jalur dari Lynbrook, New York ke Long Beach pada tahun 1880. Perusahaan juga membuka jalur sepanjang 1.100 kaki (340 m) Beach Hotel, pada saat itu terbesar di dunia. Kereta api membawa 300.000 pengunjung pada musim pertama. Pada musim semi berikutnya, rel telah diletakkan hampir di sepanjang Long Beach Island, tetapi setelah badai musim dingin yang berulang, rel itu dihilangkan pada tahun 1894.

Iklim
Long Beach memiliki iklim subtropis lembab (Cfa) di bawah klasifikasi iklim Köppen, dengan musim panas yang lembab dan musim dingin yang sejuk. Ini adalah salah satu lokasi paling utara di zona iklim ini, memungkinkan pertumbuhan tanaman iklim yang lebih hangat seperti Mimosa, Crape Myrtle, Magnolia Selatan, dan Sweetgum yang sering terlihat lebih jauh ke selatan. Itu berada di zona tahan banting tanaman 7b, seperti pesisir Maryland. Curah hujan merata sepanjang tahun, sebagian besar dalam bentuk hujan meskipun salju turun setiap musim dingin. Long Beach rentan terhadap siklon tropis. Iklimnya dipengaruhi oleh pengaruh Samudra Atlantik.

Pemandangan kota
Tidak seperti kebanyakan komunitas pinggiran kota di dekat New York City, Long Beach adalah komunitas dengan kepadatan tinggi. Kurang dari 40% rumah adalah rumah terpisah, dan kota ini menempati peringkat ke-35 komunitas terpadat di Amerika Serikat. Lebar kota ini kurang dari satu mil dari laut ke teluk dan panjangnya sekitar tiga setengah mil. Kota ini dibagi menjadi West End, rumah bagi banyak bungalow kecil dan beberapa rumah besar, dan East End. West of New York Avenue, pulau penghalang lebarnya kurang dari setengah mil dan West Beech Street adalah jalan komersial utama timur/barat. Di sebelah timur New York Avenue, pulau ini lebih lebar antara teluk dan laut dan merupakan rumah bagi rumah keluarga yang lebih besar dan lebih luas. Ada jalan lintas kota, yang dimulai di New York Avenue dan berakhir di Neptune Boulevard. Di sepanjang jalan setapak terdapat banyak gedung apartemen dan kondominium. Jalur komersial utama adalah Park Avenue, yang menyempit menjadi jalur perumahan kecil di sebelah barat New York Avenue.

– Pengumuman Proyek Infrastruktur guna perbaikan banjir arah yang ada di jalan Long Beach, Long Island oleh County Executive Curran
Proyek ini akan mengatasi banjir kronis dan berbahaya yang telah melanda bentangan Long Beach Road di South Hempstead selama beberapa dekade. Eksekutif Kabupaten Nassau Laura Curran bergabung dengan Legislator Kabupaten Nassau Debra Mulé (D – Freeport), rekan-rekan mereka di pemerintah negara bagian dan desa, dan pemimpin sipil setempat untuk menandai peluncuran proyek infrastruktur yang akan mengatasi banjir kronis dan berbahaya yang telah melanda bentangan Long Beach Road di South Hempstead selama beberapa dekade.

“Tim saya telah menangani beberapa dekade infrastruktur yang terabaikan satu demi satu dan kemajuan kami yang belum pernah terjadi sebelumnya berlanjut hari ini di South Hempstead,” kata County Executive Curran. “Penduduk kami seharusnya tidak pernah harus menavigasi air banjir dalam perjalanan mereka ke tempat kerja, dan departemen pemadam kebakaran sukarela kami yang berdedikasi tidak boleh sering melakukan penyelamatan air di jalan raya kami. Saya bangga melanjutkan komitmen saya dan menyelesaikan proyek yang telah lama ditunggu-tunggu ini untuk masyarakat. Saya ingin berterima kasih kepada Legislator Mulé dan Asosiasi Sipil Hempstead Selatan atas advokasi mereka yang berkelanjutan.” Legislator Mulé mengatakan perbaikan ini telah menjadi prioritas infrastruktur utamanya sejak menjabat pada tahun 2018. Dengan mengatasi bahaya banjir yang terus-menerus, dia berharap bahwa proyek ini akan menempatkan Departemen Pemadam Kebakaran Hempstead Selatan – sebuah entitas yang telah menyelamatkan banyak pengendara yang terdampar dari air banjir di bawahnya. Jembatan layang Negara Bagian Selatan – “keluar dari bisnis penyelamatan air.”

“Kathy Spatz, yang merupakan presiden South Hempstead Civic Association pada saat itu, membawa saya berkeliling ke daerah ini dan mengatakan masalah ini telah berlangsung selama bertahun-tahun. Saya telah berbicara dengan beberapa orang – mereka mengatakan bahwa ini telah menjadi masalah selama 60 tahun, “kata Legislator Mulé. “Yah, itu tidak dapat diterima – kita harus memperbaikinya. Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Eksekutif Kabupaten dan timnya di DPW atas komitmen mereka untuk memastikan bahwa ini adalah sesuatu yang diperbaiki. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendesak ini dan terus mengadvokasi ini.” Proyek ini memerlukan pelapisan ulang Long Beach Road di South Hempstead dari Woodland Drive ke sekitar 100 kaki di utara Dietz Street dan pemasangan 10 kolam pelindian – masing-masing sedalam 10 kaki – untuk mengatasi masalah drainase dan seringnya banjir yang terjadi di bawah Southern State Parkway jembatan penyeberangan. Proyek ini juga memerlukan penggilingan dan pengisian trotoar di utara dan selatan jalan layang Negara Bagian Selatan dan mengganti trotoar beton, apron jalan masuk dan trotoar di sepanjang bahu.

Baca Juga : Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island

Pekerjaan dimulai pada hari Senin, 26 Juli, dan diperkirakan akan berlangsung sekitar enam minggu (jika cuaca memungkinkan).

“Proyek ini akan membantu mencegah banjir, membuat jalan kita lebih aman, dan meningkatkan kualitas hidup penduduk di Hempstead dan sekitarnya. Saya berterima kasih kepada Eksekutif Kabupaten Nassau Laura Curran dan Departemen Pekerjaan Umum atas komitmen berkelanjutan mereka untuk menjaga infrastruktur lokal kita tetap tangguh dan efisien,” kata Senator Negara Bagian New York Kevin Thomas. “Setelah banyak masalah banjir dan masalah lalu lintas utama, saya bangga bergabung dengan Eksekutif Kabupaten Nassau Laura Curran dan Legislator Debra Mulé untuk mengumumkan proyek drainase baru yang inovatif di perbatasan Hempstead dan South Hempstead,” kata Anggota Majelis Negara Bagian New York Judy Griffin. “Saya ingin berterima kasih kepada Eksekutif Kabupaten Curran dan Legislator Debra Mulé karena telah mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah kritis ini bagi penduduk Kabupaten Nassau.”

“Atas nama Civic Association, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat, termasuk County Executive Curran dan Legislator Mulé. Ini telah menjadi masalah yang berkelanjutan bagi kami selama bertahun-tahun, dan senang didengar dan melihat beberapa tindakan, ”kata Laura Mallay, Wakil Presiden Asosiasi Sipil South Hempstead. “Perhatian nomor satu kami di South Hempstead Fire Department adalah keselamatan publik, dan ini pasti akan membuatnya lebih aman bagi penduduk kami di Hempstead dan South Hempstead,” kata Thomas Maher, Komisaris South Hempstead Fire Department.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share