Conserving Long Island Wildlife with Seatuck

Conserving Long Island Wildlife with Seatuck – Long Island is a home for various animals, including coyotes, birds, deer, and others. Some animals can live well together with Long Islanders, but some others don’t. They cannot bear to share the same habitats with humans that make them end up injured or even died. But don’t worry, Seatuck is here to help.

Seatuck
The Seatuck Environment Association or usually known as Seatuck is a non-profit organisation that strives to preserve the wildlife and environment of Long Island. The organisation was founded in 1989 by Charles D. Webster to continue the previous Seatuck Research Program or SRP in 1980. While very different to online games site like https://homebet88.online, this organization is taken just as seriously by public and it became a highlighted news back then.

The program was first initiated to research about the Seatuck National Wildlife Refuge that is located in Islip, New York. The research focuses on conservation as well as the management of suburban life in Islip. This program featured the Cornell Lab of Ornithology, but in 1989, they cannot continue the partnership which marked the birth of the Seatuck Environmental Association.

Programs
To realise its goal to preserve the wildlife and its environment, this organization develops different kinds of programs just offers different kinds of online gambling games for players to try and explore. Each program has different goals and they involve the public in it. The three main programs they have are Nature Centers, Education, and Conservation.

•Nature Centers
The organisation has two nature centres, in South Shore and North Shore. The facilities of the program provide habitat and sanctuary for the animals. Not only care about the animals, but the program also invites the public to take part here by exploring nature, photography, bird watching, and hiking.

• Education
The public is also invited to take part to learn more about nature in the Seatuck Education program. In this program, you will be introduced with Long Island’s nature by exploring the conservation. The program is open for families, adults, students, pre-school children, as well as teachers and professionals.

• Conservation
Seatuck also has Conservation programs that are dedicated to addressing the wildlife issues. Through this program, they will help by conducting surveys and host workshops. They will also help by educating the public as well as installing monitoring equipment to promote conservation and restoration. They are not only focusing on educating people around the conservation areas, but they also educate those in the entire nation.

Seatuck has a long history in preserving the wildlife of Long Island. They have created different kinds of programs to help to save wildlife. Together with the volunteer and the donator, let’s hope that Long Island wildlife and environment can be protected and restored.

Pembahasan Oleh Senator Phillips Dengan Komisaris Kesehatan Tentang Pelindungan Pasokan Air Yang Ada Di Long Island
Informasi News

Pembahasan Oleh Senator Phillips Dengan Komisaris Kesehatan Tentang Pelindungan Pasokan Air Yang Ada Di Long Island

lisfoundation– Senator Elaine Phillips (R-Manhasset) baru-baru ini mengambil bagian dalam seminar meja bundar dengan Komisaris Kesehatan dan Konservasi Lingkungan Negara untuk membahas upaya melindungi air minum Long Island, terutama yang berkaitan dengan 1,4-dioxane.

Pembahasan Oleh Senator Phillips Dengan Komisaris Kesehatan Tentang Pelindungan Pasokan Air Yang Ada Di Long Island – “Memastikan air kita tetap aman akan selalu menjadi prioritas saya karena air minum yang bersih adalah kebutuhan, bukan kemewahan. Sementara para ahli negara mengkonfirmasi bahwa pasokan air kita aman, penemuan 1,4-dioxane pada tingkat yang lebih tinggi di sini daripada di bagian lain negara itu mengkhawatirkan. Saya menghargai Komisaris Zucker dan Komisaris Seggos yang datang ke Long Island, mendengarkan umpan balik dan menjanjikan bantuan berkelanjutan mereka untuk melindungi air minum kita. Penting bagi kita untuk terus bekerja sama,” kata Senator Phillips.

Pembahasan Oleh Senator Phillips Dengan Komisaris Kesehatan Tentang Pelindungan Pasokan Air Yang Ada Di Long Island

Pembahasan Oleh Senator Phillips Dengan Komisaris Kesehatan Tentang Pelindungan Pasokan Air Yang Ada Di Long Island

Senator Phillips, bersama dengan pejabat terpilih negara bagian dan lokal lainnya serta perwakilan dari distrik air setempat, membahas masalah 1,4-dioxane dengan Komisaris dan perlunya mengambil tindakan untuk membantu pemasok air melindungi air minum kita. Kedua Komisaris menegaskan kembali komitmen kuat mereka, serta Gubernur Cuomo, untuk melanjutkan dialog dan menangani masalah ini secara agresif.

Sebagai bagian dari diskusi, para Komisaris mengumumkan bahwa Negara Bagian New York akan bertindak untuk menutup celah yang membebaskan pemasok air publik tertentu dari pengujian 1,4-dioxane. Senator Phillips, yang memperkenalkan undang-undang yang mengharuskan semua distrik air publik diuji untuk 1,4-dioxane, memuji tindakan tersebut.

“Apakah mereka melayani sepuluh ribu orang atau sepuluh orang, penyedia air publik harus menguji kontaminan yang sama untuk memastikan kualitas dan keamanan air secara andal. 1,4-dioxane adalah kontaminan yang semakin banyak muncul, terutama di sini di Long Island. Semua penyedia air, besar dan kecil, harus diuji untuk itu. Saya senang bahwa Gubernur telah mengarahkan Tim Tanggap Cepat Kualitas Air negara bagian untuk memastikan hal itu terjadi,” tambah Senator Phillips.

Ada lebih dari 250 situs air tanah yang terkontaminasi (situs Superfund) di Long Island—membuat penghuninya merasa tidak enak di mulut mereka.

“Untuk membersihkan atau memulihkan situs-situs ini membutuhkan banyak penelitian, perencanaan, dan rekayasa teknis bersama dengan biaya besar dan upaya bertahun-tahun,” jelas Associate Professor Teknologi Lingkungan dan Keberlanjutan Sarah Meyland, M.S., J.D.

Pembuangan limbah kimia dari industri lokal selama bertahun-tahun telah mencemari air kita sampai-sampai banyak area sistem akuifer tidak lagi digunakan untuk pasokan air publik menurut Meyland. Yang lebih rumit adalah kenyataan bahwa penduduk Pulau Panjang hidup di atas persediaan air mereka dan tindakan apa pun yang terjadi di darat dapat berpotensi mencemari air tanah di bawahnya. “Tantangan sebenarnya adalah apakah kita dapat berhasil menjaga pasokan air minum agar tidak menjadi lebih buruk atau lebih rusak dari yang sudah ada,” katanya.

Meyland duduk bersama The Box untuk membicarakan keadaan air minum Long Island dan masa depannya jika “kita terus menggunakan akuifer dan air tanah sebagai toilet.”

Apakah air minum Long Island aman? Jawaban atas pertanyaan ini lebih mudah diberikan di masa lalu daripada saat ini. Di masa lalu, pemasok air dan pejabat kesehatan masyarakat biasanya mengatakan kepada publik bahwa semua air minum memenuhi standar air minum federal dan negara bagian dan mengakhiri percakapan di sana.

Sejak munculnya kontaminasi air yang luas oleh “bahan kimia yang tidak diatur”, juga dikenal sebagai “kontaminan yang muncul”, jawaban apakah air tersebut aman untuk diminum lebih sulit untuk diberikan.

Pejabat kesehatan masyarakat dan regulator sekarang mengetahui daftar bahan kimia yang terdeteksi dalam pasokan air minum di Long Island, Negara Bagian New York dan di seluruh negara, yang belum diatur, yang berarti tidak ada standar untuk memandu konsumen atau pemasok air mengenai keamanan vs tingkat tidak aman.

Baca Juga : Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island

Jenis bahan kimia apa yang ditemukan dalam air minum kita? Beberapa bahan kimia yang mendapat perhatian publik yang besar meliputi:

1,4 Dioksan PFOA (asam perfluorooctanoic) PFOS (perfluorooctane sufonat) PFAS (zat per dan polyfluroralkyl), keluarga bahan kimia serupa termasuk PFOA/PFOS. Kontaminan paling umum dari air tanah Long Island adalah kelompok bahan kimia yang dikenal sebagai VOC (senyawa organik yang mudah menguap). Ini umumnya dianggap bahan kimia karsinogenik dan / atau beracun. Mereka dapat digunakan di banyak kegiatan industri (teknologi tinggi, elektronik, manufaktur, produk industri pertahanan, dan dry cleaning) dan juga dalam produk konsumen (produk pembersih rumah). Mereka termasuk bahan kimia seperti: trichloroethene, trichloroethane, tetrachloroethylene. Bahan kimia ini dikenal karena perannya sebagai pelarut untuk bahan kimia industri lainnya.

Tindakan apa yang diambil untuk menjaga air minum tetap aman? Negara Bagian New York bergerak maju untuk menetapkan standar air minum untuk bahan kimia ini. [Ini] menyediakan jutaan dolar untuk memasang teknologi pengolahan baru untuk air minum dan juga untuk pengolahan limbah. Uang ini sangat dihargai dan akan sangat membantu dalam memenuhi standar air minum. Tapi, kami akan selalu bereaksi terhadap masalah setelah fakta kecuali Long Island dan regulator negara bagian mengembangkan kebijakan dan praktik yang mencegah polusi di masa depan. Dari sudut pandang perlindungan dan pengelolaan air minum, Long Island tertinggal di belakang sebagian besar negara dalam mengelola sumber daya air minumnya, air tanah secara aktif dan efektif.

Apakah menyaring air (misalnya Brita, filter faucet, dll.) membantu? Secara umum, filter counter-top kecil atau filter faucet tidak membantu untuk VOC. Mereka berguna untuk menyaring partikulat dari air atau meningkatkan rasa. Untuk lebih spesifiknya, untuk meningkatkan kualitas air minum perlu ada kesesuaian yang tepat antara pencemar yang akan dihilangkan dengan teknologi khusus yang digunakan. Ada berbagai teknologi yang akan mengolah air minum tetapi harus diterapkan pada bahan kimia tertentu yang menjadi perhatian. Sistem under-the-sink yang menggunakan granulated carbon atau reverse osmosis dapat menghilangkan beberapa VOC. Sistem “seluruh rumah” akan mengolah semua air yang digunakan di rumah.

Namun, filter karbon granular yang dimodifikasi sedang digunakan oleh pemasok air untuk mengolah PFOA/PFOS. Tidak ada teknologi perawatan versi rumahan untuk 1,4 Dioxane. Pemasok air akan menggunakan teknologi pengolahan baru yang dikenal sebagai AOP (proses oksidasi lanjutan) tetapi masih dalam tahap awal implementasi di Long Island.

[Dan] air mendidih tidak membantu menghilangkan PFOS/PFOA atau 1,4 Dioxane. Bahkan, bisa cenderung mengkonsentrasikan polusi.

Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island
Informasi Organisasi

Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island

lisfoundation – Salah satu dari banyak keuntungan tinggal di Long Island, adalah ada banyak kesempatan untuk memberi kembali kepada komunitas Anda. Lebih banyak peluang sukarela berarti lebih banyak keterlibatan sipil, lebih banyak program sosial, dan lebih banyak komunitas yang indah; tiga karakteristik Long Island yang lebih berharga. Baik itu melayani sebagai anggota pemadam kebakaran setempat, membuat sandwich untuk para tunawisma, atau melatih tim liga kecil, ada beberapa cara yang dapat Anda berikan kembali kepada komunitas Anda!

Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island

Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island

Pemadam kebakaran
Menjadi Relawan Sosial Yang Berada Di Long Island – Pemadaman kebakaran secara historis menjadi titik kebanggaan di banyak komunitas Long Island. Generasi keluarga dan pendatang baru tertarik untuk melayani dengan berani di jajaran pemadam kebakaran sukarela Long Island. Sebagian besar desa dan dusun di seluruh menawarkan penduduk mereka jaminan memiliki pemadam kebakaran sukarelawan lokal.

Pusat Senior, Panti Jompo dan Rumah Sakit
Long Island adalah rumah bagi beberapa panti jompo dan pusat pensiun. Lembaga-lembaga ini umumnya menerima relawan untuk memfasilitasi hiburan dan rekreasi. Relawan rumah sakit menghabiskan waktu mengunjungi dan berbicara dengan pasien, suatu tindakan yang benar-benar dihargai oleh orang sakit dan lanjut usia.

Penampungan Hewan
Tempat penampungan hewan menerima sukarelawan untuk memberi makan hewan dan membersihkan kandang. Beberapa hewan perlu diajak jalan-jalan, perban perlu diganti, dan semua hewan membutuhkan perhatian khusus saat menunggu keluarga datang untuk mengadopsi mereka. Relawan dan staf penampungan adalah satu-satunya orang yang menghibur dan memberikan perhatian kepada hewan.

Museum & Perpustakaan
Museum dan perpustakaan selalu menghargai bantuan sukarelawan dengan pengunjung, pembersihan, rak buku dan tugas administrasi umum. Jika Anda senang bekerja di lingkungan yang tenang, periksa posisi sukarelawan seperti apa yang ingin diisi oleh perpustakaan atau museum setempat Anda.

Baca Juga : Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island

Liga Pemuda
Liga pemuda Long Island menawarkan beberapa peluang sukarelawan paling menyenangkan di Nassau dan Suffolk County. Baik itu melatih, memimpin, menjadi wasit atau wasit, atau menjaga lapangan dan persediaan, ada banyak hal yang harus dilakukan untuk memfasilitasi permainan bola yang bagus.

– Tentang Long Island Volunteer Center atau LIVC
Long Island Volunteer Center[LIVC] merupakan badan yang mengaitkan serta mengerahkan volunter buat penuhi keinginan warga Long Island lewat pangkal energi serta sistem referensi dan bermacam program sukarelawan. LIVC saat ini jadi salah satunya pusat pangkal energi buat kesukarelaan di Long Island, yang sediakan hub pusat untuk orang serta golongan buat tersambung langsung dengan badan sukarelawan.

1. Misi

LIVC bertugas buat membagikan sokongan pula mengiklankan mengadvokasi, para volunter di Long Island. LIVC kemudian ditunjuk oleh pihak wilayah selaku Pusat Sukarelawan Regional Negeri pada September 2011 buat tingkatkan profil kesukarelaan di Long Island serta tingkatkan keikutsertaan ikhlas dalam banyak perihal, bagus sosial, ekonomi, musibah alam, ataupun, agama.

2. Sejarah

LIVC dibuat pada tahun 1992, oleh Joan Imhof, yang tadinya merupakan ketua layanan volunter buat Nassau County. Sehabis Kantor Sukarelawan Nassau serta Suffolk County kehabisan founder, ia lalu mencari serta menelepon di rumahnya untuk memperoleh para founder terkini. Mengetahui berartinya perawatan pusat volunter, Joan mengajukan permohonan serta menyambut anggaran dari Points of Light Foundation, Yayasan Mott serta Kellogg, serta Yayasan Chase Manhattan yang memungkinkannya menghasilkan LIVC buat melayani Nassau serta Suffolk County..

LIVC sejatinya besar hati mempunyai individu- individu berbakat yang amat hirau pada kedua area itu, serta mereka bertugas amat keras juga efisien untuk melayani komunitas warga, selaku volunter. Badan, regu manajemen, advokat, serta para penyumbang yang mayoritas anak belia, mempunyai keseluruhan kombinasi 175 gerombolan sukarelawan kemampuan, serta ditambah dengan pengalaman di bumi volunter, pula terdiri dari banyak orang handal dengan bermacam atensi serta tujuan. Mereka berawal dari kota- kota di Long Island mulai dari West Hempstead di bagian barat Nassau sampai Mt. Sinai di bagian timur Suffolk.

Kemampuan golongan ini mencakup kemampuan handal semacam administrasi, finansial, pembedahan, perbankan, real estat, manajemen, koordinasi ikhlas, penjualan digital, periklanan/ PR, kepemimpinan, pengajaran, pemrograman komunitas, teknologi, pemograman penting, profesi sosial, komunikasi, pengembangan kedewanan, penggalangan anggaran serta edukasi. Banyak yang pula memiliki keahlian 2 bahasa.

Antusiasme golongan ini sanggup penuhi dan melingkupi banyak aspek keinginan di Long Island: dari mengurus tuna balai, mengurus orang yang kelaparan, mendesak CSR industri, mengaitkan anak muda, hak- hak wanita, bangun graf, seni/ museum adat, kesiapan gawat, serta akses ke pemeliharaan kedokteran.

Antusiasme ini penuhi seluruh cetak biru serta program LIVC tercantum layanan penataran, penataran asal usul untuk masyarakat terkini di L. I, sampai pada silih memantapkan dampingi badan nirlaba Long Island, pemberian baju acara pada yang menginginkan, mengakulasi buku- buku buat buat bibliotek, membiayai penataran pembibitan berenang untuk berikan khasiat untuk banyak orang dengan aneurisma otak, ataupun perekrutan ke lembaga- lembaga nirlaba.

Long Island Volunteer Center mengatur web website yang berperan selaku clearinghouse buat keinginan ikhlas di semua area. Saat sebelum pembentukannya, selaku pengakuan atas Tahun Sukarelawan Global Perserikatan Bangsa- Bangsa pada tahun 2001, LongIsland. com mensupport LIVC dengan meningkatkan catatan on- line hendak keinginan volunter yang bersinambung sampai hari ini. Web website LIVC dikeluarkan pada 2005 memakai program 1800 volunteer, kemudian pada 2011 dengan HandsOn Connect, serta saat ini Fundly Connect semenjak 1 April 2016.

LIVC pula bertugas buat tingkatkan kapasitas badan dengan melatih ketua volunter pada seluruh pandangan manajemen serta dengan cara teratur sering diundang buat membagikan pengajuan mengenai gimana bumi sukarelawan di bibliotek, golongan warga, serta sekolah.

Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island
Informasi News

Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island

lisfoundationLong Island, New York berkontribusi besar pada asal usul penerbangan, serta Cradle Museum of Aviation memperingati peninggalan ini lewat demonstrasi pesawat memiliki yang asli. Dari gelembung hawa panas sampai pesawat awal Long Island pada tahun 1909, sampai pesawat yang terbuat oleh Grumman, demonstrasi ini mengarahkan wisatawan mengenai kedudukan berarti pulau itu dalam kemajuan mesin yang bawa kita ke angkasa. Tidak hanya koleksi pesawat kategori bumi, museum ini pula mempunyai IMAX Dome Theater yang menunjukkan film setiap hari di salah satunya layar IMAX raksasa di Long Island. Museum ini pula mempunyai Red Planet Cafe, yang ialah restoran Marikh tiap hari.

Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island

Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island

– Apa itu Museum Crandle Of Aviation
Mari Menjelajahi Museum Crandle Of Aviation Yang Ada Di Long Island – The Cradle of Aviation Museum adalah museum kedirgantaraan yang terletak di Garden City, New York di Long Island untuk memperingati bagian Long Island dalam sejarah penerbangan. Itu terletak di darat yang pernah menjadi bagian dari Pangkalan Angkatan Udara Mitchel yang, bersama dengan Lapangan Roosevelt di dekatnya dan lapangan terbang lainnya di Dataran Hempstead, adalah lokasi dari banyak penerbangan bersejarah. Begitu banyak penerbangan mani telah terjadi di daerah itu, pada pertengahan 1920-an, gugusan lapangan terbang itu sudah dijuluki “Cradle of Aviation”,[1] asal usul nama museum.

Buletin Cradle of Aviation Museum yang pertama diterbitkan secara berkala oleh Friends of Nassau County Museum ketika museum udara itu sendiri masih merupakan impian Kaiser dan George C. Dade, direktur pertama museum tersebut. Bersama dengan Henry Anholzer dari Pan American Airlines dan tim sukarelawan, mereka memperoleh dan memulihkan banyak pesawat. Pesawat ini mencerminkan beberapa penerbangan pertama Long Island dan industri kedirgantaraan lokalnya. Akuisisi pertama adalah Curtiss JN-4D Perang Dunia I yang ditemukan di kandang babi Iowa oleh Dade pada tahun 1973. Rupanya, Lindbergh kemudian menegaskan bahwa ini adalah pesawat pertamanya.[6] Menurut buletin Musim Semi 1979 mereka, museum ini juga memiliki Ryan Brougham (kapal saudara Spirit of St. Louis), Republic P-47N Thunderbolt, Republic Seabee, Grumman F-11A Tiger, dan pesawat ruang angkasa Grumman Lunar Module. ] Pesawat-pesawat ini ditakdirkan untuk menempati hanggar 3 & 4 Pangkalan Angkatan Udara Mitchel yang diakuisisi oleh Nassau County ketika pangkalan ditutup pada tahun 1961. Museum ini awalnya dibuka dengan hanya beberapa pesawat di hanggar yang tidak dipugar pada tahun 1980. Renovasi besar-besaran dan program perluasan pada akhir 1990-an memungkinkan museum untuk dibuka kembali di fasilitas canggih pada tahun 2002.

Hari ini museum berisi lebih dari 60 pesawat dan model skala pesawat dari berbagai periode waktu, termasuk Curtiss Jenny Charles Lindbergh di mana ia melakukan barnstorming, A-10 Thunderbolt II dan Grumman F-14 Tomcat dan Apollo Lunar Module yang tidak digunakan, LM-13. LM-13 dijadwalkan mendarat di Bulan dengan misi Apollo 18, tetapi misi tersebut dibatalkan dan tetap berada di Bumi, dekat dengan tempat kelahirannya di fasilitas Grumman Aircraft Engineering Corporation di Bethpage, New York.

Lobi Museum dengan Grumman F-11F dan Fleet Model 2 biplane
Banyak pemandu wisata dan pekerja restorasi sebelumnya bekerja di Grumman, yang banyak berkontribusi pada museum.

Museum ini adalah salah satu museum Dirgantara dan Luar Angkasa yang lebih populer di Amerika Serikat dan memiliki instalasi yang mencakup pameran audio-visual, langsung, dan interaktif. Kurator lama museum (1985–sekarang), Joshua Stoff.

Selain museum itu sendiri, kompleks ini juga menampung teater JET BLUE DOME yang menampilkan film format IMAX 70 milimeter serta planetarium digital, dan Red Planet Cafe, yang didekorasi agar terlihat seperti stasiun luar angkasa di Mars.

Di dalam gedung yang sama, Cradle of Aviation Museum menampung Museum dan Pusat Pendidikan Pemadam Kebakaran Kabupaten Nassau. Ini adalah fasilitas interaktif seluas hampir 10.000 kaki persegi. Pengunjung juga dapat menelusuri sejarah pemadam kebakaran di Nassau County dengan pameran langsung yang menampilkan peralatan dan perlengkapan api antik dan kontemporer.

Baca Juga : Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island

Penerbangan pertama yang berkontribusi pada julukan Long Island – “Cradle of Aviation”:

1873 – Penerbangan pertama yang tercatat di atas pulau, sebuah balon yang dikemudikan oleh W. H. Donaldson dari Brooklyn ke Queens Village.
1874 – Penerbangan balon lagi, New York City ke Lynbrook dan Lynbrook ke Hempstead.
1909 – Glenn Curtiss menerbangkan pesawat sejauh 25 mil dari Mineola dan memenangkan Penghargaan Scientific American.
1910 – Turnamen Udara Internasional diadakan di Belmont Park.
1911 – Cal Rodgers melakukan penerbangan pesawat lintas benua pertama dari Sheepshead Bay ke California di Vin Fiz.
1916 – Penerbangan malam pertama.
1917 – Penerbangan pertama pesawat tanpa pilot, torpedo Sperry Aerial.
1919 – Penyeberangan transatlantik pertama dengan kapal udara (R34 (kapal udara)) yang tiba di Lapangan Roosevelt dari Inggris.
1923 – Penerbangan pesawat lintas benua non-stop pertama dari Mitchel Field ke San Diego, CA oleh John A. Macready dan Oakley G. Kelly.
1924 – Penerbangan keliling dunia pertama tiba di Mitchel Field.
1927 – Penerbangan transatlantik solo pertama oleh Charles Lindbergh dari Roosevelt Field ke Paris, Prancis.
1927 – Penerbangan penumpang transatlantik pertama oleh Clarence D. Chamberlin dari Roosevelt Field ke Eisleben, Jerman.
1929 – Penerbangan instrumen “buta” pertama oleh Jimmy Doolittle di Mitchel Field. Instrumen yang dikembangkan oleh perusahaan Sperry dan Kollsman di Long Island.
Kurator pertama The Cradle of Aviation Museum, William K. Kaiser, berpartisipasi dalam “penerbangan pertama” sebagai salah satu pilot pada penyeberangan transatlantik pertama dari kapal udara non-kaku pada tahun 1944 sebagai panji muda di Angkatan Laut Amerika Serikat. Untuk kontribusi pendidikan dan pekerjaan kuratorialnya di Cradle of Aviation Museum, Kaiser dinobatkan sebagai Jimmy Doolittle Fellow dan Ira Eaker Fellow oleh Air Force Association Aerospace Education Foundation pada tahun 1986.

Mimpi Sayap:
Saat Anda berjalan melewati pintu gedung kaca dan baja ini, Anda akan langsung melihat Tiger Grumman F-11, jet supersonik pertama Angkatan Laut, digantung di langit-langit, di antara pesawat bersejarah lainnya. Anda akan berjalan melewati pintu ke galeri termasuk “A Dream of Wings,” dengan pameran dari upaya pertama untuk menentang gravitasi, termasuk balon udara panas dan layang-layang. Kemudian Anda akan melanjutkan ke galeri Perang Dunia I, dengan Curtiss JN-4 “Jenny,” salah satu pesawat paling terkenal pada masa itu. Anda juga akan melihat pesawat seperti Grumman TBM “Avenger” dan Grumman F4F “Wildcat” di galeri Perang Dunia II.

Dan Kemudian Dari Zaman Keemasan ke Zaman Antariksa:
Galeri lain membawa Anda pada set Zaman Keemasan, di mana Anda akan menemukan saudara perempuan yang disetel ke “Spirit of St. Louis” Lindbergh. Galeri berikutnya membawa Anda ke zaman jet, ketika bandara komersial di Long Island, New York, tumbuh secara eksponensial.

Anda akan melihat Grumman G-63 Kitten, dibuat di Bethpage pada tahun 1944, Republic P-84B Thunderjet, keluar dari Farmingdale pada tahun 1947, dan banyak lagi. Setelah menjelajahi galeri lain, Anda akan tiba di “Eksplorasi Luar Angkasa”, di mana Anda akan melihat Modul Bulan LM-13, yang dibangun di Bethpage pada tahun 1972.

Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island
Informasi

Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island

lisfoundation – Long Island, pulau di Samudra Atlantik yang terdiri dari bagian amat tenggara negara bagian New York, A. S. Pulau ini ada kurang lebih selevel dengan pinggir laut selatan Connecticut, yang dipisahkan ke utara oleh Long Island Sound. Akhir barat Long Island yakni bagian dari bandar Kota New York. Pulau ini memiliki 4 kabupaten; dari barat ke timur mereka ialah Raja, Istri raja, Nassau, dan Suffolk.

Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island – Kings county merupakan area New York City di Brooklyn, serta Queens county merupakan area Queens. Bagian barat Long Island nyaris segenap diserahkan ke area perkotaan serta pinggiran kota yang menghampar dari New York City, namun bagian timur pulau itu beberapa sedang bertabiat pedesaan serta beberapa besar terdiri dari tanah pertanian yang latar serta produktif dan tepi laut berpasir yang jauh.

Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island

Queens Paling Besar Yang Terletak Di Barat Long Island

Queens, terbesar dari lima borough di New York City, berdampingan dengan Queens county, tenggara New York, AS Borough ini terletak di barat Long Island dan memanjang melintasi lebar pulau dari persimpangan East River dan Long Island Sound ke Samudera Atlantik. Pemukiman pertama di sana dibuat oleh Belanda pada tahun 1636 di dekat Teluk Flushing, diikuti dengan pendirian Newtown (1642), Far Rockaway (1644), Flushing (1645), dan Jamaika (1656). Permukiman ini berada di bawah kendali Inggris pada tahun 1664, ketika Peter Stuyvesant menyerah kepada pasukan Inggris yang bertindak untuk adipati York. Pada tahun 1683 Queens county didirikan sebagai salah satu dari 12 kabupaten di provinsi New York dan dinamai untuk menghormati permaisuri Charles II, Catherine dari Braganza.

Queens terutama pedesaan selama abad ke-19, tetapi beberapa komunitas pantainya mulai menarik wisatawan musim panas. Pada tahun 1898 Queens borough menjadi bagian dari Greater New York dan pada saat yang sama mengambil ukuran yang sekarang ketika kota-kota Hempstead, North Hempstead, dan Oyster Bay menentang bergabung dengan New York City dan disewa di dalam wilayah Nassau. Pembangunan Jembatan Queensboro (1909) dan Terowongan Jalan Rel Long Island (1910) memacu pembangunan borough.

Queens sebagian besar adalah perumahan, meskipun memiliki manufaktur di sekitar Long Island City dan fasilitas penyimpanan dan pengiriman yang berjajar di East River. Bandara Internasional John F. Kennedy dan La Guardia di Kota New York berada di wilayah tersebut, demikian juga beberapa cabang Universitas Kota New York dan kampus utama Universitas St. John, New York. Luas 121 mil persegi (313 km persegi). Pop. (2000) 2.229.379; (2010) 2.230.722.

Long Island memanjang 118 mil( 190 kilometer) timur- timur laut dari ambang Bengawan Hudson. Luasnya 12–20 mil( 19–32 kilometer) serta mempunyai besar 1. 401 mil persegi( 3. 629 kilometer persegi). Akhir timurnya dibagi jadi 2 semenanjung kecil; semenanjung utara panjangnya dekat 25 mil( 40 kilometer) serta berpuncak pada Orient Poin, serta semenanjung selatan panjangnya dekat 40 mil( 64 kilometer) serta selesai di Montauk Poin, akhir timur Long Island. Teluk di sejauh tepi laut utara pulau itu tercantum Flushing, Little Neck, Manhasset, Cold Spring Harbor, Huntington, Smithtown, serta Port Jefferson Harbor. Tepi laut selatan Long Island, mengarah Atlantik, dipagari oleh serangkaian bukit kecil pasir serta bukit kecil pasir yang nyaris lalu menembus membuat sebagian teluk, tercantum Teluk Jamaika serta Great South. Pita pasir ini meluas di titik- titik khusus sampai membuat pulau- pulau kecil, sebagian di antara lain jadi tepi laut kolam renang terkenal semacam Rockaway Beach, Long Beach, serta Jones Beach. Spit jauh yang diucap Fire Island, ataupun Great South Beach, beberapa besar dihuni oleh Fire Island National Seashore.

Pulau itu, hingga ditempati oleh orang Eropa, ditempati oleh masyarakat asli Amerika, biasanya orang Delaware di akhir barat serta orang Montauk di selebihnya. Itu awal mulanya bagian dari area yang diatur oleh Industri Plymouth, serta pada tahun 1635 gelarnya bisa jadi diserahkan pada William Alexander, pangeran awal Stirling, oleh Charles I. Walaupun terdapat klaim Inggris, pulau itu setelah itu jadi bagian dari area yang diklaim oleh Belanda. Industri India Barat. Breuckelen( Brooklyn), Amersfort( Flatlands), Midwout( Flatbush), serta Nieuw Utrecht( New Utrecht) dibuat oleh industri antara 1636 serta 1660. Kota- kota yang dibuat oleh penduduk Inggris tercantum Southampton( 1640), Southold( 1640), Hempstead( 1644), Gravesend( 1645), Flushing( 1645), Newtown( 1655), serta Jamaika( 1656). Dengan Akad Hartford( 1650) antara New Netherland serta Konfederasi New England, garis demarkasi ditarik dari Oyster Bay ke laut, membenarkan pulau itu selaku Belanda di barat serta Inggris di timur.

Pada bulan Maret 1664 Long Island adalah bagian dari wilayah yang diberikan kepada James, adipati York (kemudian James II), oleh Charles II, dan pada bulan Agustus penaklukan Inggris atas New Amsterdam dan wilayah Belanda dilakukan. Long Island menjadi bagian dari Yorkshire dan diatur oleh undang-undang yang diumumkan di Hempstead pada Maret 1665. Sistem county diperkenalkan pada 1683 dengan pembentukan county Suffolk, Queens, dan Kings. Selama Revolusi Amerika, Long Island adalah sarang aktivitas oleh para loyalis dan Patriot, dan wilayah pesisirnya diserbu oleh prajurit dan unit militer. Pulau ini merupakan sumber utama makanan dan kayu selama perang, dan Pertempuran Long Island adalah pertempuran pertama dalam kampanye tahun 1776.

Baca Juga : Walikota Bloomberg tidak Gentar Pembangunan Perumahan Yang Ada Di Long Island

Penanganan Long Island Rail Road ke Greenport pada tahun 1844 membolehkan pulau itu jadi pusat bercocok tanam pasar penting yang produknya bisa dikirim ke New York City. Memancing, membekuk ikan paus, serta tiram pula senantiasa berarti, namun sepanjang catok kedua era ke- 19 pulau itu jadi zona tamasya yang menarik untuk elit banyak New York. Perkebunan besar serta rumah besar dibentuk di sejauh tepi laut utara, serta penginapan yang menarik ribuan turis masa panas dibentuk di sejauh tepi laut selatan ke arah timur dari New York City. Pulau Coney, Tepi laut Jones, serta banyak tepi laut yang lain, dermaga, kolam kapal berdarmawisata, alun- alun golf, serta halaman di pulau itu menjadikannya halaman main untuk jutaan wisatawan tiap masa panas.

Perkembangan berkepanjangan Kota New York sepanjang era ke- 20 menimbulkan populasi Long Island bertambah ekstrem; Kabupaten Nassau serta Suffolk tiap- tiap melipatgandakan serta 4 kali bekuk populasi mereka, antara tahun 1950 serta 1970, walaupun mereka setelah itu normal. Pulau ini sempat jadi pusat manufaktur penting, paling utama pesawat melambung serta perlengkapan listrik, namun layanan serta pabrik enteng sudah jadi harapan ekonomi. Ratusan ribu masyarakat Long Island kembali berangkat bertugas di New York City tiap hari. Long Island dilayani di kedua tepi laut utara serta selatan serta lewat bagian tengah pulau oleh Long Island Rail Road, yang bawa lebih banyak komuter dari sepur api lain di negeri ini. Sistem jalur raya cepat yang amat maju serta berdaya guna mengaitkan pulau itu ke Manhattan serta area lain di Kota New York lewat sebagian jembatan serta gorong- gorong penting yang bawa kemudian rute alat transportasi bermotor, dan rute sepur api serta sepur dasar tanah.

Walikota Bloomberg tidak Gentar Pembangunan Perumahan Yang Ada Di Long Island
Informasi

Walikota Bloomberg tidak Gentar Pembangunan Perumahan Yang Ada Di Long Island

lisfoundation – Walaupun NYC baru- baru ini mengalami berbagai kejadian di alam, Walikota Bloomberg tidak gentar dari pembangunan perumahan di sejauh hamparan jauh laut NYC, dengan memikirkan kalau langkah- langkah yang pas didapat buat menanggulangi banjir serta angin besar. Kemajuan terkini dalam rasio besar tiba ke Hunters Poin South di area Long Island City di Queens. Hunter’s Point South adalah fase terbaru dari salah satu proyek pengembangan tepi laut New York yang paling dinanti. Menyusul pembukaan tahap pertama pada tahun 2013, taman kedua ini membentang seluas 5,5 hektar di Long Island City, Queens.

Walikota Bloomberg tidak Gentar Pembangunan Perumahan Yang Ada Di Long Island – Bersama-sama taman menawarkan 11 hektar ruang hijau tepi laut yang semarak di sepanjang apa yang sebelumnya merupakan bentangan industri yang runtuh. Fase taman senilai $ 100 juta ini menawarkan jalur sepeda, peralatan kebugaran, taman bermain, area piknik, tempat duduk kayu, peluncuran kayak, dan platform kantilever setinggi 30 kaki dengan pemandangan cakrawala kota Manhattan yang fantastis.

Walikota Bloomberg tidak Gentar Pembangunan Perumahan Yang Ada Di Long Island

Bloomberg Yang Patahkan Tanah Pada Perumahan Yang Ada Di Long Island

Taman ini dirancang oleh SWA/Balsley bekerja sama dengan Weiss/Manfredi. Kayu modifikasi Kebony Clear digunakan untuk trotoar dan bangku di seluruh taman, memberikan lanskap alami yang kaya untuk melengkapi lanskap hijau baru yang menakjubkan.

Yang awal dari rasio semacam itu semenjak tahun 1970- an pengembangan Co- Op City di Bronx, konsep hendak melingkupi 2 tahap konsep serta arsitektur. Langkah awal, yang didesain oleh SHoP Architects dengan Ismael Leyva Architects hendak bawa 2 tower kediaman dengan 925 kondominium yang terjangkau dengan cara permanen, 17. 000 kaki persegi ruang ritel, instalasi prasarana, halaman pinggir laut 5 hektar, serta sekolah 1. 100 bangku.

Bergabunglah dengan kita sehabis rehat buat lebih lanjut mengenai pengembangan rasio besar ini di Long Island City. Sepanjang 2 dasawarsa terakhir, tower bersusun besar sudah terhimpun di tepi laut Queens di East River, South of the Queensborough Bridge. Long Island City, area sangat barat dari Queens, yang dibatasi oleh East River ke Barat, New Calvary Cemetery ke Timur, Astoria ke Utara serta Newtown Creek ke Selatan- telah hadapi banyak pergantian dalam kemajuannya.

Hamparan barat area, di sejauh jalur penting Vernon Boulevard, melingkupi banyak gedung pabrik serta manufaktur- beberapa sudah tutup, yang lain sedang bekerja. Gantry State Park, halaman pinggir laut seluas 10 acre yang dibuka pada tahun 1998, ialah fakta asal usul area. 2 gantry yang telah lama dipakai dengan cara mencolok dalam posisi asli mereka mengarah ke Midtown Manhattan. Mereka melayani buat memecahkan pengiriman kapal yang tiba ke New York Harbor di sejauh Bengawan Timur serta memindahkan mereka ke Long Island Rail Road yang melewati apa yang saat ini jadi Halaman Poin Hunter.

Lebih dekat ke Jembatan Pulaski yang mengaitkan Greenpoint, Brooklyn serta LIC, Queens merupakan pengembangan besar gedung menguntungkan serta bidang usaha yang muncul di atas alam, yang sangat populer di antara lain merupakan Tower CitiGroup SOM, dibuka pada tahun 1990. Ini memulai pembangunan kembali LIC selaku perpanjangan dari Midtown Manhattan pas di melintas bengawan. Pinggir tepi laut dibentuk kembali buat kebutuhan tamasya, serta tower perumahan elegan mulai bermunculan di atas Bengawan Timur, membekuk panorama alam besar Manhattan. Adat seni yang besar mengakar dengan tempat- tempat semacam Halaman Arca Socrates di luar ruangan, PS1 kepunyaan MoMA serta banyak galeri lain yang menghiasi bagian tengah Long Island City.

Baca Juga : Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa

Kemajuan terkini yang membagi minggu kemudian merupakan peluang buat bawa keluarga berpendapatan menengah ke dalam area yang bertumbuh, bawa kedamaian ekonomi ke wilayah itu. Pada dasarnya, Walikota Bloomberg berkata,” Cuma dalam sebagian tahun, Hunters Poin South hendak mempunyai seluruh kemampuan dari komunitas yang hebat- rumah yang terjangkau, jaringan pemindahan terkini, halaman yang bagus dengan panorama alam besar, serta sekolah terkini.” 2 tower setinggi 30 lantai hendak diharapkan buat menggapai Tingkatan Perak LEED serta menaati patokan tenaga perumahan yang terjangkau, Patokan Komunitas Ramah Area. Gedung hendak menunjukkan bermacam sarana tercantum teras biasa, pusat kesegaran, ruang main kanak- kanak, penyimpanan sepeda serta ruang acara, serta halaman warga.

Akibat Angin besar Sandy mengilhami para arsitek buat merancang balik sebagian bagian dari konsep dini tercantum sistem mekanis relokasi, memilah gas alam buat energi boiler, memasang generator persediaan di asbes, mengonsep pintu dataran tanah bagian luar buat menyambut gapura banjir, serta tercantum alas batu sampai elevasi konsep banjir di depan gedung buat berperan selaku bilik banjir.

” Pemberitahuan hari ini men catat tahap berarti ke depan dalam alih bentuk zona yang kurang digunakan ini jadi area pinggir laut yang energik untuk keluarga kategori menengah New York, yang menunjukkan ruang terbuka, sekolah terkini, serta pemindahan biasa yang bisa diakses,” tutur Kepala negara Industri Pembangunan Ekonomi Kota New York Seth W. Pinsky.” Berkah pemodalan City dalam prasarana inovatif selaku bagian kunci dari cetak biru ini, web ini bertahan dari akibat Angin besar Sandy yang beberapa besar tanpa luka, menghasilkan Hunters Poin South selaku bentuk global buat pembangunan pinggir tepi laut yang kuat.”

Zona pesisir laut pabrik NYC menyambut banyak atensi akhir- akhir ini. Amati cetak biru pengembangan lain ini oleh ShOp Architects di Pabrik Gula Domino yang telah lama mati di Willliamsburg, Brooklyn, cuma sebagian mil di selatan sejauh East River.

Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa
Informasi

Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa

lisfoundation – The Long Island Sound adalah muara, badan pantai semi-tertutup di mana air tawar dan air asin bercampur. Terbentuk lebih dari 22.000 tahun yang lalu ketika lapisan es, mungkin setinggi 2 mil dan membentang dari Nova Scotia hingga Washington, membentuk daratan. Es merobek lubang yang dalam di tanah dan membentuk Danau Connecticut. Kemudian, saat permukaan laut dan sedimen naik dan bergeser, danau surut sementara sungai dan air laut menggantikannya dan lahirlah Long Island Sound.

Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa –  Saat ini, daerah aliran sungai Sound berasal dari Kanada dan mencakup 16.820 mil persegi di enam negara bagian. Ini menyumbang sekitar $ 7,3 miliar untuk ekonomi regional kita setiap tahun. Ini adalah rumah bagi 10 persen dari populasi AS (28 juta orang), semuanya terletak dalam jarak 50 mil dari pantainya. The Sound menyediakan habitat migrasi dan perkembangbiakan yang penting bagi burung dan merupakan rumah bagi 125 spesies burung, termasuk Piping Plover yang terancam punah. Pada tahun 1985, Kongres Amerika Serikat mengakui Sound sebagai Muara Signifikansi Nasional.

Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa

Suatu Hal Yang Membuat Long Island Terdengar Istimewa

Seperti yang ditulis oleh Tom Anderson dalam bukunya yang sangat bagus berjudul This Fine Piece of Water, Sound tidak hanya muara yang paling banyak digunakan di Amerika Utara, tetapi juga salah satu jalur air yang paling indah, dengan pemandangan laut dan daratan yang indah. Sayangnya, polusi selama berabad-abad dan penyalahgunaan lainnya secara bertahap telah membunuh kehidupan lautnya dan telah mendorong Sound ke ambang bencana. Hal ini terutama berlaku di Western Basin, yang meliputi Fairfield (CT) dan Westchester (NY) County, bersama dengan North Shore of Long Island di mana, meskipun pengembangan garis pantai kami sebagian besar merupakan pemukiman, kepadatan penduduk terpadat sementara airnya sangat dangkal dan lorongnya sempit.

Komunitas pesisir Sound juga merupakan rumah bagi lebih dari 4 juta orang, dan daerah aliran sungai Sound, yang dimulai di hulu Sungai Connecticut dekat perbatasan Quebec, mencakup hampir 9 juta orang.

Suara digunakan oleh feri, kapal, dan tongkang untuk mengangkut orang dan barang ke pelabuhan perairan dalam. Kerang komersial dan rekreasional juga memanen tiram, kepiting, dan lobster, dari perairannya. Pemancing mencari bluefish, bass bergaris, flounder musim dingin, kebetulan, scup, tautog, dan ikan lemah. Ribuan pelaut dan berjemur menikmati pantai dan pelabuhan Sound. Pusat alam dan akuarium menawarkan berbagai kesempatan pendidikan untuk belajar tentang ekosistem Sound dan penghuninya. Dan pengamat burung hanya perlu datang ke pantai Suara untuk menikmati berbagai jenis burung pantai serta keanekaragaman dan kelimpahan burung penyanyi.

Kemampuan Suara untuk mendukung penggunaan yang beragam ini bergantung pada kualitas air, sumber daya kehidupan, dan habitatnya. Kegiatan di Sound ini menghasilkan sekitar $9,4 miliar per tahun (disesuaikan dengan inflasi pada dolar 2015) dalam ekonomi regional. Dengan kegunaan yang dilayaninya dan kesempatan rekreasi yang disediakannya, Long Island Sound adalah salah satu muara terpenting dan berharga di negara ini. Pada tahun 1987, Kongres menetapkan Long Island Sound sebagai Muara Signifikansi Nasional.

– Jejak manusia yang ada pada sound
1923-1924
AUDUBON MULAI MELINDUNGI SUARA PULAU PANJANG – Audubon mendirikan salah satu dari dua suaka pertamanya: Suaka Theodore Roosevelt, di dekat bekas rumah presiden di Oyster Bay, NY, yang sekarang menjadi pusat pendidikan utama bagi ribuan anak-anak Long Island dan Kawasan Burung Penting.

1940-an
POPULATION BOOM – Setelah Perang Dunia II, masuknya populasi besar memperburuk polusi, mengubah permukaan tanah, mengurangi ruang terbuka, dan membatasi akses ke Sound. Ini menghancurkan 23-35 persen dari rawa-rawa asli di Connecticut.

1985
PENCIPTAAN STUDI SUARA PULAU PANJANG – Studi Suara Pulau Panjang, kemitraan dari organisasi negara bagian, federal, dan swasta, menguji kontaminasi, patogen, hipoksia, dan puing-puing yang dapat mengapung. Ini dengan cepat berfokus pada hipoksia setelah studi multi-tahun menunjukkan tingkat keparahan masalah.

1989
STUDI KESEHATAN SUARA – Sebuah survei luas dan komprehensif dilakukan untuk menentukan kesehatan air Long Island Sound. Upaya ini memberikan data penting untuk memahami tingkat keparahan dan penyebab hipoksia dan menerapkan program manajemen untuk mengatasi masalah tersebut.

1990
CT DAN NY SETUJU UNTUK MENGURANGI BEBAN NITROGEN – Untuk mengurangi beban nitrogen, Connecticut dan New York mengadopsi pendekatan bertahap yang membekukan pembuangan nitrogen dari pabrik pengolahan limbah dan berkomitmen untuk mengurangi pembuangan dengan menggunakan peningkatan berbiaya rendah dan modifikasi proses. Pada tahun 1997, tingkat pengurangan nitrogen mencapai 3.900 ton per tahun.

Baca Juga :  County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island

1990
DENGARKAN SUARA – Audubon meluncurkan Listen to the Sound, serangkaian 15 audiensi warga di seluruh wilayah, menyuarakan kerinduan publik akan air bersih dan pantai, pelabuhan yang dapat diakses oleh publik berperahu, dan perlindungan satwa liar yang melimpah dan beragam.

1999
LOBSTER MATI – Populasi lobster mengalami kematian yang signifikan. Sebagai akibat dari dampak ekologi dan ekonomi, Kongres, atas permintaan gubernur New York dan Connecticut, menyediakan dana untuk menyelidiki penyebab potensial, dan memberikan bantuan ekonomi kepada lobstermen. Inisiatif Penelitian Lobster mengidentifikasi berbagai faktor yang berkontribusi terhadap kematian, termasuk suhu air di atas normal, kondisi padat, oksigen terlarut rendah, dan stres akibat polutan.

2001
MENURUNKAN BATAS TINGKAT DEBIT NITROGEN – Connecticut dan New York mengembangkan Total Maximum Daily Load (TMDL) untuk pelepasan nitrogen ke Long Island Sound. Persetujuan EPA A.S. meresmikan perjanjian dan membuat pengurangan tersebut dapat diterapkan di bawah Undang-Undang Air Bersih.

2005
PELUNCURAN KAMPANYE SUARA PULAU PANJANG – Audubon Connecticut, Audubon New York, dan Kantor Kebijakan Nasional bergabung untuk melestarikan dan melindungi Long Island Sound. Peristiwa terjadi secara bersamaan di Greenwich, CT dan Oyster Bay, NY.

2006
NY CITY MEMBUAT KOMITMEN SEJARAH – Gubernur Pataki dan Walikota Bloomberg mengumumkan perjanjian bersejarah Negara Bagian New York/Kota New York untuk menerapkan program pengurangan nitrogen. Setelah diberlakukan, perjanjian dan perintah persetujuan yang mengikat ini akan menerapkan target pengurangan nitrogen 58,5 persen untuk pabrik pengolahan limbah Kota New York.

2007
DANA KONSERVASI TANAH DAN AIR – Presiden Bush menandatangani Undang-Undang Alokasi Konsolidasi tahun 2007. Undang-undang ini memberikan $710.000 kepada Suaka Margasatwa Nasional Stewart B. McKinney, yang akan memungkinkannya untuk menambah 20 hektar ke hulu rawa pasang surut di Salt Meadow Unit Area Burung Penting. Tindakan ini juga memberikan $2 juta kepada Suaka Ikan dan Margasatwa Nasional Silvio O. Conte untuk melestarikan tanah di daerah aliran sungai Sound.

2008
STRATFORD MENINGKATKAN KONSERVASI HABITAT – Audubon membantu mengamankan kemenangan di bulan November karena para pemilih memilih untuk mengizinkan Kota Stratford menjual bagiannya dari Long Beach untuk dimasukkan ke Suaka Margasatwa Nasional Stewart B. McKinney, menambahkan habitat satwa liar kritis yang secara permanen menyelamatkan kritis. Audubon sekarang bekerja untuk mengumpulkan $ 12 juta yang dibutuhkan untuk memperoleh properti.

2009
KEMENANGAN BESAR DI GUILFORD – Para pemilih Guilford memilih untuk melindungi Properti Goss seluas 624 hektar di hulu East River Marsh. Audubon membantu mengamankan $3 juta dalam pendanaan melalui Program Konservasi Lahan Pesisir dan Muara NOAA. Juga, properti SoundView seluas 50 acre dilindungi sebagian melalui hibah dari USFWS yang dibantu oleh Audubon untuk diamankan. Audubon juga membawa beberapa mitra tambahan untuk berpartisipasi dalam kesepakatan ini.

County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island
Informasi News

County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island

Dimana itu Long Beach
lisfoundation – Long Beach adalah sebuah kota di Nassau County, New York. Ini menempati bagian tengah pulau penghalang Long Beach, yang merupakan pulau penghalang terluar paling barat di lepas Pantai Selatan Long Island. Pada sensus Amerika Serikat 2010, populasi kota adalah 33.275, dan 33.454 pada 2019. Kota ini didirikan pada 1922, dan dijuluki “Kota Di Tepi Laut” (bentuk Latin, Civitas ad mare, adalah moto kota). Long Beach Barrier Island dikelilingi oleh Reynolds Channel di utara, timur dan barat, serta Samudra Atlantik di selatan.

Pulau Penghalang Pantai Panjang

County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island – Kota ini berada di pulau penghalang di Pantai Selatan Long Island. Ini berbagi pulau dengan Pantai Atlantik Timur, Pantai Atlantik di barat dan Pantai Lido dan Point Lookout di timur. Di dalam bagian pulau penghalang, kota ini menempati seluruh bentang utara-selatan, menghadap ke Reynolds Channel di utara dan Samudra Atlantik di selatan. Sebuah jembatan gantung, Long Beach Bridge, menghubungkannya ke Island Park, sebuah komunitas pulau kecil antara Long Beach dan daratan Long Island. Di sebelah barat, jembatan gantung lain, Jembatan Pantai Atlantik, menghubungkan pulau itu ke Lawrence di daratan Long Island. Loop Parkway, di sebelah timur di sepanjang Pantai Lido dan perbatasan Point Lookout, menghubungkan pulau itu ke Pantai Jones di dekatnya dan, ke arah yang berlawanan, ke seluruh sistem parkway negara bagian Long Island yang luas melalui Meadowbrook State Parkway.

County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island

County Executive Curran Mengumumkan Proyek Infrastruktur untuk Memperbaiki Banjir Parah Kronis di Jalan Long Beach, Long Island

Penghuni pertama di pulau penghalang Long Beach adalah orang Indian Rockaway; Pulau itu dijual kepada penjajah Belanda Baru pada tahun 1643. Baymen dan petani lokal Long Island menggunakan pulau itu untuk memancing dan memanen jerami garam; tidak ada orang yang tinggal di pulau itu sepanjang tahun selama lebih dari dua abad. Kongres Amerika Serikat mendirikan stasiun penyelamat pada tahun 1849, belasan tahun setelah 62 orang meninggal ketika kulit pohon Meksiko yang membawa imigran Irlandia ke New York terdampar di Hari Tahun Baru.

Pembangunan dimulai di pulau itu sebagai resor dan diorganisir oleh Austin Corbin, seorang pembangun dari Brooklyn, New York. Austin Corbin membentuk kemitraan dengan Long Island Rail Road untuk membiayai New York and Long Beach Railroad Company yang membangun jalur dari Lynbrook, New York ke Long Beach pada tahun 1880. Perusahaan juga membuka jalur sepanjang 1.100 kaki (340 m) Beach Hotel, pada saat itu terbesar di dunia. Kereta api membawa 300.000 pengunjung pada musim pertama. Pada musim semi berikutnya, rel telah diletakkan hampir di sepanjang Long Beach Island, tetapi setelah badai musim dingin yang berulang, rel itu dihilangkan pada tahun 1894.

Iklim
Long Beach memiliki iklim subtropis lembab (Cfa) di bawah klasifikasi iklim Köppen, dengan musim panas yang lembab dan musim dingin yang sejuk. Ini adalah salah satu lokasi paling utara di zona iklim ini, memungkinkan pertumbuhan tanaman iklim yang lebih hangat seperti Mimosa, Crape Myrtle, Magnolia Selatan, dan Sweetgum yang sering terlihat lebih jauh ke selatan. Itu berada di zona tahan banting tanaman 7b, seperti pesisir Maryland. Curah hujan merata sepanjang tahun, sebagian besar dalam bentuk hujan meskipun salju turun setiap musim dingin. Long Beach rentan terhadap siklon tropis. Iklimnya dipengaruhi oleh pengaruh Samudra Atlantik.

Pemandangan kota
Tidak seperti kebanyakan komunitas pinggiran kota di dekat New York City, Long Beach adalah komunitas dengan kepadatan tinggi. Kurang dari 40% rumah adalah rumah terpisah, dan kota ini menempati peringkat ke-35 komunitas terpadat di Amerika Serikat. Lebar kota ini kurang dari satu mil dari laut ke teluk dan panjangnya sekitar tiga setengah mil. Kota ini dibagi menjadi West End, rumah bagi banyak bungalow kecil dan beberapa rumah besar, dan East End. West of New York Avenue, pulau penghalang lebarnya kurang dari setengah mil dan West Beech Street adalah jalan komersial utama timur/barat. Di sebelah timur New York Avenue, pulau ini lebih lebar antara teluk dan laut dan merupakan rumah bagi rumah keluarga yang lebih besar dan lebih luas. Ada jalan lintas kota, yang dimulai di New York Avenue dan berakhir di Neptune Boulevard. Di sepanjang jalan setapak terdapat banyak gedung apartemen dan kondominium. Jalur komersial utama adalah Park Avenue, yang menyempit menjadi jalur perumahan kecil di sebelah barat New York Avenue.

– Pengumuman Proyek Infrastruktur guna perbaikan banjir arah yang ada di jalan Long Beach, Long Island oleh County Executive Curran
Proyek ini akan mengatasi banjir kronis dan berbahaya yang telah melanda bentangan Long Beach Road di South Hempstead selama beberapa dekade. Eksekutif Kabupaten Nassau Laura Curran bergabung dengan Legislator Kabupaten Nassau Debra Mulé (D – Freeport), rekan-rekan mereka di pemerintah negara bagian dan desa, dan pemimpin sipil setempat untuk menandai peluncuran proyek infrastruktur yang akan mengatasi banjir kronis dan berbahaya yang telah melanda bentangan Long Beach Road di South Hempstead selama beberapa dekade.

“Tim saya telah menangani beberapa dekade infrastruktur yang terabaikan satu demi satu dan kemajuan kami yang belum pernah terjadi sebelumnya berlanjut hari ini di South Hempstead,” kata County Executive Curran. “Penduduk kami seharusnya tidak pernah harus menavigasi air banjir dalam perjalanan mereka ke tempat kerja, dan departemen pemadam kebakaran sukarela kami yang berdedikasi tidak boleh sering melakukan penyelamatan air di jalan raya kami. Saya bangga melanjutkan komitmen saya dan menyelesaikan proyek yang telah lama ditunggu-tunggu ini untuk masyarakat. Saya ingin berterima kasih kepada Legislator Mulé dan Asosiasi Sipil Hempstead Selatan atas advokasi mereka yang berkelanjutan.” Legislator Mulé mengatakan perbaikan ini telah menjadi prioritas infrastruktur utamanya sejak menjabat pada tahun 2018. Dengan mengatasi bahaya banjir yang terus-menerus, dia berharap bahwa proyek ini akan menempatkan Departemen Pemadam Kebakaran Hempstead Selatan – sebuah entitas yang telah menyelamatkan banyak pengendara yang terdampar dari air banjir di bawahnya. Jembatan layang Negara Bagian Selatan – “keluar dari bisnis penyelamatan air.”

“Kathy Spatz, yang merupakan presiden South Hempstead Civic Association pada saat itu, membawa saya berkeliling ke daerah ini dan mengatakan masalah ini telah berlangsung selama bertahun-tahun. Saya telah berbicara dengan beberapa orang – mereka mengatakan bahwa ini telah menjadi masalah selama 60 tahun, “kata Legislator Mulé. “Yah, itu tidak dapat diterima – kita harus memperbaikinya. Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Eksekutif Kabupaten dan timnya di DPW atas komitmen mereka untuk memastikan bahwa ini adalah sesuatu yang diperbaiki. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendesak ini dan terus mengadvokasi ini.” Proyek ini memerlukan pelapisan ulang Long Beach Road di South Hempstead dari Woodland Drive ke sekitar 100 kaki di utara Dietz Street dan pemasangan 10 kolam pelindian – masing-masing sedalam 10 kaki – untuk mengatasi masalah drainase dan seringnya banjir yang terjadi di bawah Southern State Parkway jembatan penyeberangan. Proyek ini juga memerlukan penggilingan dan pengisian trotoar di utara dan selatan jalan layang Negara Bagian Selatan dan mengganti trotoar beton, apron jalan masuk dan trotoar di sepanjang bahu.

Baca Juga : Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island

Pekerjaan dimulai pada hari Senin, 26 Juli, dan diperkirakan akan berlangsung sekitar enam minggu (jika cuaca memungkinkan).

“Proyek ini akan membantu mencegah banjir, membuat jalan kita lebih aman, dan meningkatkan kualitas hidup penduduk di Hempstead dan sekitarnya. Saya berterima kasih kepada Eksekutif Kabupaten Nassau Laura Curran dan Departemen Pekerjaan Umum atas komitmen berkelanjutan mereka untuk menjaga infrastruktur lokal kita tetap tangguh dan efisien,” kata Senator Negara Bagian New York Kevin Thomas. “Setelah banyak masalah banjir dan masalah lalu lintas utama, saya bangga bergabung dengan Eksekutif Kabupaten Nassau Laura Curran dan Legislator Debra Mulé untuk mengumumkan proyek drainase baru yang inovatif di perbatasan Hempstead dan South Hempstead,” kata Anggota Majelis Negara Bagian New York Judy Griffin. “Saya ingin berterima kasih kepada Eksekutif Kabupaten Curran dan Legislator Debra Mulé karena telah mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah kritis ini bagi penduduk Kabupaten Nassau.”

“Atas nama Civic Association, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat, termasuk County Executive Curran dan Legislator Mulé. Ini telah menjadi masalah yang berkelanjutan bagi kami selama bertahun-tahun, dan senang didengar dan melihat beberapa tindakan, ”kata Laura Mallay, Wakil Presiden Asosiasi Sipil South Hempstead. “Perhatian nomor satu kami di South Hempstead Fire Department adalah keselamatan publik, dan ini pasti akan membuatnya lebih aman bagi penduduk kami di Hempstead dan South Hempstead,” kata Thomas Maher, Komisaris South Hempstead Fire Department.

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island
Informasi

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island

lisfoundation – Di Long Island, Kamu hendak menciptakan sebagian bagel terbaik di negeri ini, tepi laut tercantik, serta aksen sangat pekat. Selanjutnya merupakan sebagian perihal yang wajib Kamu tahu mengenai darat yang istimewa.

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island

1. Salah satu game yang ada di komputer pertama kali di buat di Long Island

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island –  Film permainan semacam yang kita ketahui tidak berevolusi dari satu titik dini. Kebalikannya, mereka mempunyai banyak prekursor terpisah, yang dibentuk dengan cara bebas satu serupa lain sepanjang tahun 1940- an serta 1950- an—dan di antara lain merupakan pembuang durasi kecil yang diucap Tennis for Two.

Pada akhir tahun 1958, pegawai di Laboratorium Nasional Brookhaven mengonsep Hari Turis tahunan tahun berikutnya. Biasanya, para turis yang datang ke aktivitas ini merasa bosan. William Higinbotham, seorang fisikawan nuklir dan kepala laboratorium, bercita- cita untuk mengubah itu.“ itu bisa jadi menghidupkan tempat buat mempunyai game yang bisa dimainkan orang, serta yang hendak mengantarkan catatan bila usaha seimbang kita mempunyai relevansi untuk warga,” tuturnya.

Higinbotham merekrut sejodoh kawan buat membantunya mengonsep serta membuat permainan sejenis itu. Produk akhir mereka merupakan Tennis for Two—kurang lebih ialah wujud kuno dari Pong. Masyarakat Long Island amat menyukainya, serta ratusan pengunjung mengantri buat berupaya berolahraga digital ini. Suka dengan keberhasilannya, Higinbotham mempunyai tipe yang lebih besar serta lebih bagus yang terbuat buat Hari Wisatawan 1959. Sayangnya, novel itu tidak sempat dijual dengan cara menguntungkan, serta kopian aslinya dibuang. Buat meluhurkan game itu, Universitas Stony Brook di dekatnya mendirikan Koleksi Riset Game William A. Higinbotham pada tahun 2011.

2. SAGAPONACK merupakan suatu rumah dengan kode zip paling murah yang ada di Amerika
Kehidupan di desa Hampton ini bisa menjadi sangat mahal—terutama jika Anda harus menulis 11962 di alamat pengirim Anda. Menurut Business Insider, itu adalah “kode ZIP termahal di Amerika,” di mana harga jual rumah rata-rata adalah $8,5 juta.

3. Hampton yng mempunyai perburuan penyihir sendiri yag disebut Pre- Salem
Pengadilan Salem masih 35 tahun lagi ketika penduduk Easthampton yang berusia 16 tahun Elizabeth Gardiner Howell tiba-tiba jatuh sakit pada Februari 1658 dan menyalahkan penyihir. Dia menamai tetangga keluarganya, Elizabeth Garlick, dan setelah Howell meninggal keesokan harinya, penduduk Easthampton dengan cepat mengumpulkan dewan penyelidikan untuk meneliti penyihir yang dituduh. Banyak saksi datang dengan klaim supernatural terhadapnya: Garlick dikatakan telah mengutuk ternak dan menyebarkan penyakit, dan satu orang bahkan bersumpah bahwa dia telah membunuh bayi hanya dengan menyentuhnya.

Akhirnya, hakim kota menyerahkan kasus Garlick ke pengadilan yang lebih tinggi di Hartford, Connecticut. Tiga minggu kemudian, dia dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan. Garlick kemudian kembali ke Easthampton, di mana dia menghabiskan sisa hidupnya dengan relatif damai.

4. Penerbangan yang terkenal yaitu Charles Lindbergh yang dimulai dari Long Island
Pada pukul 07.52 tanggal 20 Mei 1927, Lindbergh lepas landas dari Roosevelt Field, bagian dari bandara yang sudah lama hilang tempat pusat perbelanjaan Nassau County sekarang berada. Tiga puluh tiga jam dan 30 menit kemudian, dia mendarat di Paris, Prancis, mengakhiri penerbangan solo transatlantik nonstop pertama dalam sejarah manusia.

5. Para wisatawan dapat berbelanja di dalam gedung dengan bentuk bebek raksasa
Secara historis, koki dari seluruh negeri telah mengaitkan Long Island dengan bebek berkualitas tinggi. Kembali pada tahun 1870-an, bebek Pekin yang tumbuh cepat dikirim ke sana dari China secara massal. Pada puncaknya pada akhir 1950-an dan awal 1960-an, industri bebek di pulau itu menghasilkan hampir 8 juta hewan per tahun.

Saat ini, hanya satu peternakan bebek Long Island yang tersisa. Namun, industri ini telah meninggalkan jejaknya: waralaba bisbol Liga Atlantik Long Island disebut The Ducks. Dan di Flanders, ada patung bebek setinggi 20 kaki dan panjang 30 kaki yang dibangun pada tahun 1931 oleh petani Martin Maurer. Setelah selesai, ia mendirikan toko tepat di dalam perut, menjual telur dan burung (asli). Saat ini, ini adalah toko serba ada untuk memorabilia terkait bebek.

Baca Juga : Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island

6. LIRR atau Long Island RailRoad merupakan kereta api palig sibuk yang ada di Long Island di negar bagian Amerika Utara
Pada 735 kereta hariannya, Long Island Railroad mengangkut rata-rata 301.000 komuter per hari kerja. Secara keseluruhan, lebih dari 80 juta pelanggan naik setiap tahun. LIRR memiliki perbedaan penting lainnya: Didirikan pada tahun 1834, ini adalah kereta api tertua di Amerika Serikat yang masih menggunakan nama aslinya.

7. Di Long Island yang terkenl yaitu Walt Whitman serta Jackie Kennedy
Terkenal karena koleksi puisi kesayangannya Leaves of Grass, Whitman lahir di West Hills pada 31 Mei 1819. Lima puluh lima mil ke timur adalah Southampton, kampung halaman mantan First Lady Jacqueline Kennedy Onassis, yang lahir pada 28 Juli. 1929.

8. Hiu yang tertangkap oleh Jaws terinspirasi dari lepas pantai
Pada tahun 1964, novelis Peter Benchley membaca artikel surat kabar tentang seekor great white seberat 4500 pon yang telah ditangkap di dekat Long Island—dan inspirasi muncul. “Saya pikir, apa yang akan terjadi jika salah satu dari benda-benda ini datang ke pantai dan tidak mau pergi?” Benchley kemudian berkata.

Pikiran itu tetap ada, dan Jaws—sejauh ini bukunya yang paling sukses—lahir. Saat melakukan penelitian untuk ceritanya, Benchley mewawancarai beberapa nelayan Long Island. Salah satunya adalah Frank Mundus dari Montauk—yang mungkin menjadi basis Kapten Quint. Sebagai catatan, dia tidak suka bagaimana Jaws menggambarkan orang kulit putih yang hebat. “Tidak ada dalam buku itu yang benar,” Mundus pernah bersikeras. “Dan Peter Benchley tidak tahu tentang hiu.”

9. Bukan merupakan yang benar benar sebuah pulau atau mata pengadilan tertinggi
Kami baru-baru ini menjalankan seluruh artikel tentang topik sensitif ini. Berikut ringkasan singkatnya: Pada tahun 1985, Mahkamah Agung AS mendengar kasus yang disebut Amerika Serikat v. Maine. Perjuangan hukum ini memiliki implikasi besar bagi Block Island Sound—yang terletak di antara Rhode Island dan persimpangan utara Long Island. Negara bagian berpendapat bahwa perairan ini berada di bawah yurisdiksi mereka, tetapi pemerintah federal tidak setuju.

Secara hukum, perairan di sekitar pulau Amerika dianggap “laut terbuka”, dan dengan demikian, mereka berada di bawah kendali pemerintah federal. Tetapi negara bagian berpendapat bahwa apa yang disebut “Pulau Panjang” benar-benar sebuah semenanjung. Jika benar, maka secara hukum, New York dan Rhode Island akan bertugas mengatur suara yang bersangkutan.

Ketika debu mereda, kesembilan hakim memihak negara bagian. Apakah Long Island dikelilingi oleh air di semua sisi? Ya. Namun, pengadilan berpendapat bahwa East River (selat yang memisahkan Manhattan dari Brooklyn dan Queens) terlalu dangkal untuk dilewati sebagian besar kapal. Oleh karena itu, mereka mengklasifikasikan Long Island sebagai semenanjung—setidaknya, untuk tujuan hukum. Secara geografis, bagaimanapun, itu masih sebuah pulau dengan definisi apa pun. Jadi, jika Anda berasal dari sana, jangan ragu untuk terus menyebut diri Anda seorang penduduk pulau. Lagi pula, “penduduk semenanjung” tidak memiliki nada yang sama.

10. Montauk point mempunyai mercusuar tertua yang ada di negara New York
Banyak kapal karam di Montauk Point sehingga, pada tahun 1792, Kongres menyisihkan $255,12 untuk membeli tanah untuk mercusuar di sana. Selesai pada tahun 1797, mercusuar menjadi struktur Amerika pertama yang pernah dilihat jutaan imigran. Setelah AS memasuki Perang Dunia II, situs itu digunakan sebagai stasiun pengendalian kebakaran strategis oleh angkatan bersenjata.

Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island
Blog Informasi News

Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island

lisfoundation – Semakin diinginkan suatu daerah, semakin tinggi label harga untuk properti, dan semakin kaya orang-orang yang menarik daerah tersebut. Banyak daerah di New York jauh dari kisaran harga kebanyakan orang, termasuk banyak lokasi di Long Island, yang terdiri dari Kings County, Queens County, Nassau County, dan Suffolk County. Di banyak bagian Long Island, harga rumah termasuk yang tertinggi di Amerika Serikat, sehingga hanya tersedia untuk orang kaya. Berikut adalah beberapa lingkungan terkaya di Long Island.

Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island

Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island

1. Red Hook, Brooklyn

Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island – Butuh waktu dua tahun bagi saya untuk menjelajah ke Red Hook. Oke, itu tidak sepenuhnya benar. Hampir tepat setelah saya pindah ke New York, saya menjalankan IKEA. Tapi saya tidak menjelajahi lingkungan di luar tembok biru itu sampai saat ini.

Red Hook adalah komunitas Brooklyn yang santai dengan sejarah maritim yang kaya. Tapi, itu juga agak terisolasi dari transportasi umum yang berarti tidak mudah untuk dicapai. Tapi itulah mengapa Anda harus pergi ke sana! Selama hari saya di Red Hook, saya harus terus mengingatkan diri sendiri bahwa saya berada di NYC. Lingkungan itu cukup kosong, saya tidak kesulitan menemukan tempat duduk di kafe, dan sepertinya tidak ada yang terburu-buru.

Jika Anda seorang lokal NYC yang mencari “perjalanan sehari” atau pengunjung yang mencari permata tersembunyi, saya tidak bisa merekomendasikan Red Hook cukup. Dan jika Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan di Red Hook Brooklyn, jangan khawatir. Saya telah membuat panduan ini untuk mencakup semua tempat yang tidak boleh dilewatkan dan semua yang perlu Anda ketahui untuk hari yang menyenangkan di lingkungan NYC yang unik ini.

– Sejarah
Ada begitu banyak hal untuk dibahas tentang sejarah lingkungan, tetapi berikut adalah beberapa poin menarik:

Red Hook diselesaikan pada tahun 1600-an oleh pemukim Belanda. Mereka menamai lingkungan itu untuk tanah liat merah dan fakta bahwa itu menunjuk ke teluk (Hoek dalam bahasa Belanda diterjemahkan menjadi titik).
Selama 1800-an, Red Hook menjadi pelabuhan pengiriman terkemuka dan pada 1920-an, itu adalah pelabuhan barang tersibuk di dunia. Pada 1960-an, penggunaan kontainer pengiriman menyebabkan penurunan peran Red Hook dalam industri.

2. Mill Neck
Mill Neck adalah sebuah desa di Kabupaten Nassau dengan populasi hanya 1.073 orang. Nilai median rumah di lingkungan ini adalah $1.463.000. Baik pensiunan maupun keluarga tertarik dengan nuansa pedesaan di daerah tersebut. Di sisi lain, para profesional makmur menikmati bahwa mereka cukup dekat dengan kota untuk bepergian ke tempat kerja sambil tinggal di daerah di mana mereka dapat melepaskan diri dari itu semua. Fitur positif lain dari Mill Neck termasuk sekolah yang sangat baik, banyak ruang terbuka, banyak kegiatan yang berorientasi keluarga, dan tingkat kejahatan yang rendah.

Baca Juga : Connecticut-New York, Amerika Serikat Yang Berada Di Long Island Sound

 

3. Old Westbury
Harga rumah rata-rata di Old Westbury, Nassau County, adalah $1,542,000. Ini adalah salah satu lingkungan kaya terbesar di Long Island, karena merupakan rumah bagi 4.670 orang. Meskipun memiliki populasi yang lebih tinggi daripada banyak daerah lain dalam daftar ini, ia mempertahankan nuansa pedesaan yang dinikmati banyak orang. Namun, daerah tersebut tidak terpencil, sehingga penduduk memiliki akses ke banyak kegiatan rekreasi, sekolah-sekolah berperingkat tinggi, kesempatan kerja yang beragam, dan jaringan transportasi yang kuat.

4. Manhasset
Untuk membeli properti rata-rata di Manhasset akan membuat pembeli rumah kembali $ 1.575.000. Jika pembeli rumah dapat meregangkan harga properti dan dapat menutupi biaya hidup yang tinggi, maka ada banyak keuntungan untuk mendirikan rumah di pinggiran kota New York City di Nassau County. Ada lebih banyak nuansa pinggiran kota di lingkungan ini daripada di banyak lingkungan terkaya lainnya di Long Island, dan penduduk menikmati kedekatannya dengan kota, karena itu berarti mereka dapat tinggal di lokasi yang tenang sambil mengakses fasilitas dan atraksi kota.

5. Quogue
Sebuah komunitas resor pantai menawan yang telah lama populer di kalangan orang kaya musim panas, desa Quogue terdiri dari beberapa restoran dan satu blok toko, semuanya hanya beberapa menit dari pantai laut. Di atas segalanya, Quogue mempertahankan komitmen serius terhadap sejarah dan pelestariannya.

Apa yang Diharapkan
Destinasi musim panas untuk orang kaya, dengan fokus pada sejarah
Sejak tahun 1835, orang-orang yang mencoba melarikan diri dari panasnya kota telah mengunjungi Quogue di musim panas, mencari istirahat di rumah kos dan hotel. Meskipun telah menjadi oasis pantai bagi orang kaya, Quogue menolak reputasi Hamptons lainnya untuk pesta dan tetap kecil dan tenang. Dengan hanya segelintir restoran dan toko yang bisa disebut miliknya, penduduk desa lebih fokus melestarikan masa lalu. Banyak rumah bergaya Victoria masih berdiri di Distrik Bersejarah Quogue, dan lebih dari 300 hektar telah dilestarikan di suaka margasatwa.

Cottage musim panas Victoria yang bersejarah di samping rumah-rumah modern modern
Quogue Village adalah anggukan ke waktu sebelumnya. Arsitekturnya menunjukkan evolusinya dari resor tepi laut era Victoria menjadi destinasi abad ke-20. Quogue terkenal dengan rumah-rumah bergaya sirap di properti besar dengan halaman rumput yang luas dan pagar tanaman yang tinggi. Harga real estat mulai sekitar $800.000 untuk fixer-upper dan dengan cepat naik ke tujuh angka, mencapai sekitar $12 juta.

6. Amagansett
Amagansett adalah salah satu lokasi yang paling diinginkan di New York, jadi tidak heran jika harga properti tinggi di lingkungan ini. Harga rumah rata-rata untuk sebuah properti di Amagansett adalah $2,35 juta. Menurut Niche, Amagansett di Suffolk County hanya dihuni 739 orang. Meskipun merupakan area yang menarik para pensiunan kaya, ini juga merupakan tempat yang fantastis untuk tinggal bagi para profesional muda dan keluarga kaya, karena ada elemen dari lokasi ini yang akan menarik bagi setiap kelompok umur. Misalnya, sekolahnya luar biasa, ada banyak bar dan restoran di daerah itu, dan ada ruang luar yang indah untuk dijelajahi.

7. Water Mill
Water Mill adalah dusun dan tempat yang ditunjuk sensus di Suffolk County, dengan populasi hanya 1.631. Pengaturan yang indah dan populasi kecil hanyalah dua alasan mengapa Water Mill adalah lingkungan yang eksklusif. Membeli rumah di lingkungan ini kemungkinan akan menelan biaya sekitar $2.475.000, yang berarti hanya menarik pembeli rumah terkaya.

8. Wainscott
Mereka yang mempertimbangkan untuk pindah ke Wainscott, Suffolk County, harus tahu bahwa harga rumah rata-rata di lingkungan ini adalah $2,8 juta. Ini adalah area yang menarik bagi keluarga kaya, karena sekolahnya luar biasa dan ada beragam pilihan kegiatan berorientasi keluarga untuk dinikmati. Ada sekitar 650 penduduk di Wainscott, yang mencerminkan eksklusivitas lingkungan. Terletak di pantai Samudra Atlantik antara Sagaponack dan East Hampton.

Connecticut-New York, Amerika Serikat Yang Berada Di Long Island Sound
Informasi News

Connecticut-New York, Amerika Serikat Yang Berada Di Long Island Sound

lisfoundation – Long Island Sound, tangan Laut Atlantik Utara yang separuh tertutup, terdapat di antara tepi laut New York– Connecticut( AS) di utara serta Long Island di selatan. Melingkupi 1. 180 mil persegi( 3. 056 kilometer persegi), panjangnya 90 mil( 145 kilometer) serta luas 3–20 mil( 5–32 kilometer) serta di sisi timur dibatasi oleh Orient Poin( Long Island) serta Plum, Gull, serta Pulau- pulau nelayan serta di barat di dekat Throgs Neck yang kecil, yang membidik ke Teluk New York Atas lewat East River. 2 perkembangan glasial sudah memperdalam air suara sampai lebih dari 100 kaki( 30 meter); di dekat batasan timurnya beliau menggapai daya maksimal 330 kaki( 100 meter). Bentang pasang mundur pada umumnya merupakan dari kurang dari 3 kaki( 1 meter) di bagian timur menggapai lebih dari 6 kaki( dekat 2 meter) di barat. Ember drainase suarahampir 13 kali luasnya, serta daya muat tahunan air payau yang masuk merupakan dekat 35 persen dari keseluruhan.

Connecticut-New York, Amerika Serikat Yang Berada Di Long Island Sound – Beberapa besar drainase yang ada di sungai Housatonic, Connecticut, serta Thames mengalir dengan kilat lewat akhir timur yang terbuka dari suara serta dengan begitu mempunyai sedikit akibat pada salinitas. Perairan suara banyak hendak plankton serta makhluk bernyawa penunggu dasar, buatnya profitabel untuk ikan belia namun membatasi beberapa besar ikan yang berharga menguntungkan. Melainkan menhaden yang diolah buat aci ikan, suaranya saja tidak mensupport perikanan yang berarti. Berolahraga memancing penting merupakan buat ikan weakfish serta bluefish. Lobster, ketam, serta kijing dibekuk di sejauh tepi laut Connecticut, serta tirampeternakan ditemui dari Bridgeport, Conn., ke timur. Suara itu ialah bagian dari Atlantic Intracoastal Waterway, serta di dekat pantainya ada banyak komunitas pemukiman serta resor kapal berdarmawisata.

Connecticut-New York, Amerika Serikat Yang Berada Di Long Island Sound

Connecticut-New York, Amerika Serikat Yang Berada Di Long Island Sound

Wilayah Kings merupakan borough Brooklyn di New York City, serta wilayah Queens merupakan borough Queens. Setengah bagian barat Long Island nyaris segenap diserahkan pada wilayah perkotaan serta pinggiran kota yang menghampar dari Kota New York, namun bagian timur pulau itu sedang beberapa berkepribadian pedesaan serta beberapa besar terdiri dari tanah pertanian yang latar serta produktif dan tepi laut berpasir yang jauh.

Long Island terbentang 118 mil( 190 kilometer) timur- timur laut dari ambang Sungai Hudson. Luasnya 12- 20 mil( 19–32 kilometer) serta mempunyai besar 1. 401 mil persegi( 3. 629 kilometer persegi). Akhir timurnya dipecah jadi 2 semenanjung kecil; semenanjung utara panjangnya dekat 25 mil( 40 kilometer) serta berpuncak di Orient Poin, serta semenanjung selatan mempunyai jauh dekat 40 mil( 64 kilometer) serta selesai di Montauk Poin, akhir timur Long Island. Teluk di sejauh tepi laut utara pulau tercantum Flushing, Little Neck, Manhasset, Cold Spring Harbor, Huntington, Smithtown, serta Port Jefferson Harbour. Pesisir laut selatan Long Island, mengarah Atlantik, dibatasi oleh serangkaian bukit kecil pasir serta air liur pasir yang nyaris lalu menembus yang membuat sebagian embayments, tercantum Jamaikadan teluk Great South. Pita pasir ini meluas pada titik- titik khusus membuat pulau- pulau kecil, sebagian di antara lain sudah jadi tepi laut kolam renang terkenal semacam Tepi laut Rockaway, Pesisir laut Jauh, serta Pesisir laut Jones. Air liur jauh yang diucap Pulau Api, ataupun Pesisir laut Selatan Besar, beberapa besar dihuni oleh Pesisir laut Nasional Pulau Api.

Pulau itu, hingga ditempati oleh orang Eropa, ditempati oleh masyarakat asli Amerika, biasanya orang Delaware di akhir barat serta orang Montauk di bagian yang lain. Itu awal mulanya bagian dari area diatur oleh Plymouth Industri, serta pada tahun 1635 judulnya bisa jadi di informasikan pada William Alexander, 1 earl of Stirling, oleh Charles I. Terbebas dari klaim Inggris, pulau itu setelah itu jadi bagian dari area yang diklaim oleh Industri Hindia Barat Belanda. Breuckelen( Brooklyn), Amersfort( Flatlands), Midwout( Flatbush), serta Nieuw Utrecht( New Utrecht) dibuat oleh industri antara 1636 serta 1660. Kota- kota yang dibuat oleh penduduk Inggris tercantum Southampton( 1640), Southold( 1640), Hempstead( 1644), Gravesend( 1645), Flushing( 1645), Newtown( 1655), serta Jamaika( 1656). Dengan Akad Hartford( 1650) antara New Netherland serta New England Confederation, garis demarkasi ditarik dari Teluk Oyster ke laut, membenarkan pulau itu selaku Belanda di barat serta Inggris di timur.

Baca Juga : Mempererat Sebuah Ikatan pada Sebuah Keluarga di Long Island New York Bersama Brighter Tomorrows

Pada bulan Maret 1664 Long Island merupakan bagian dari area yang diserahkan pada James, Duke of York( setelah itu James II), oleh Charles II, serta pada bulan Agustus penawanan Inggris atas New Amsterdam serta area Belanda dicoba. Long Island jadi bagian dari Yorkshire serta diatur oleh hukum yang diundangkan di Hempstead pada bulan Maret 1665. Sistem kabupaten dipublikasikan pada tahun 1683 dengan pembuatan kabupaten Suffolk, Queens, serta Kings. Sepanjang Revolusi Amerika, Long Island merupakan petarangan kegiatan bagus oleh loyalis ataupun Chauvinis, serta wilayah pesisirnya digerebek oleh prajurit serta bagian tentara. Pulau itu merupakan pangkal penting santapan serta kusen sepanjang perang, serta Pertempuran Pulau Jauh merupakan keikutsertaan awal dalam kampanye 1776.

Penanganan Long Island Rail Road ke Greenport pada tahun 1844 membolehkan pulau itu jadi pusat pasar- berkebun penting yang hasilnya bisa dikirim ke New York City. Memancing, pelacakan paus, serta tiram pula senantiasa berarti, namun sepanjang catok kedua era ke- 19 pulau itu jadi zona tamasya yang menarik untuk elit banyak New York. Perkebunan besar serta rumah elegan dibentuk di sejauh tepi laut utara, serta penginapan yang menarik ribuan turis masa panas dibentuk di sejauh tepi laut selatan ke arah timur dari Kota New York. Pulau Coney, Tepi laut Jones, serta banyak tepi laut yang lain, dermaga, cekungan kapal berwisata, alun- alun golf, serta halaman di pulau itu menjadikannya tempat main untuk jutaan wisatawan tiap masa panas.

Perkembangan berkepanjangan Kota New York sepanjang era ke- 20 menimbulkan populasi Long Island naik dengan cara ekstrem; Kabupaten Nassau serta Suffolk melipatgandakan serta memperbanyak populasi mereka, tiap- tiap, antara 1950 serta 1970, walaupun mereka setelah itu normal. Pulau ini sempat jadi pusat manufaktur penting, paling utama pesawat melambung serta perlengkapan listrik, namun pelayanan serta pabrik enteng sudah jadi harapan ekonomi. Ratusan ribu masyarakat Long Island kembali berangkat bertugas di New York City tiap hari. Long Island dilayani di kedua tepi laut utara serta selatan serta lewat bagian tengah pulau olehLong Island Rail Road, yang bawa lebih banyak komuter dari rute sepur api yang lain di negeri ini. Sistem jalur raya cepat yang amat bertumbuh serta berdaya guna mengaitkan pulau ini ke Manhattan serta area lain di Kota New York dengan sebagian jembatan serta gorong- gorong penting yang bawa kemudian rute alat transportasi bermotor, dan rute sepur api serta sepur dasar tanah.

Mempererat Sebuah Ikatan pada Sebuah Keluarga di Long Island New York Bersama Brighter Tomorrows
Informasi News

Mempererat Sebuah Ikatan pada Sebuah Keluarga di Long Island New York Bersama Brighter Tomorrows

Siapakah itu Brighter Tomorrows
lisfoundation – Brighter Tomorrows, suatu badan nirlaba, dibuat dengan agama kalau tidak terdapat keluarga yang wajib mengalami penaksiran kanker era anak- anak sendiri. 4 tutur” anak Kamu mengidap kanker” bisa memunculkan banyak perasaan. Kamu bisa jadi merasa khawatir, kewalahan, frustrasi, terasing, tidak berakal, ataupun apalagi putus asa. Tekanan pikiran yang hebat bisa melampiri penaksiran ini serta penyembuhan kanker era anak- anak dapat nampak menyeramkan. Brighter Tomorrows menguasai tiap tantangan ini. Kamu tidak sendiri. Kita mengundang Kamu buat memandang- mandang web website kita buat menekuni lebih lanjut mengenai kita, amati penanggalan kegiatan keluarga kita yang lagi berjalan yang bisa Kamu simak, serta memakai tautan ke pangkal energi bernilai dikala Kamu serta keluarga Kamu mengawali ekspedisi ini.

Mempererat Sebuah Ikatan pada Sebuah Keluarga di Long Island New York Bersama Brighter Tomorrows – Brighter Tomorrows merupakan badan khalayak antik kekerasan dalam rumah tangga yang tidak mencari profit, mereka menawarkan layanan pendukung buat konsumen yang bermukim di flat pula perumahan, dalam batas Kota New York, Nassau serta Suffolk di Long Island. Brighter Tomorrows merupakan badan nirlaba yang sudah menolong wanita serta kanak- kanak menuntaskan maslaah kekerasan rumah tangga sepanjang 2 puluh 7 tahun.

Mempererat Sebuah Ikatan pada Sebuah Keluarga di Long Island New York Bersama Brighter Tomorrows

Mempererat Sebuah Ikatan pada Sebuah Keluarga di Long Island New York Bersama Brighter Tomorrows

Badan ini sudah demikian lama sediakan segudang layanan free mulai dari keinginan tempat bermukim, layanan pengarahan, perumahan peralihan waktu jauh, pembelaan dua bahasa, golongan pendukung, program pengasuhan anak serta penjangkauan warga. Lewat penanaman nilainya, Brighter Tomorrows yakin kalau tiap orang mempunyai hak buat hidup dalam area yang nyaman serta di membimbing dalam pengasuhan yang leluasa dari aksi kekerasan apapun.

Brighter Tomorrows pula berkomitmen mendesak warga sempurna tanpa KDRT, dengan metode mencermati, yakin,& menolong para korban KDRT buat berkembang kokoh, serasi dengan keluarganya. Dibuat pada tahun 1986, Brighter Tomorrows, Inc. merupakan agen layanan manusiawi 501( c)( 3) yang didedikasikan buat memberdayakan para korban KDRT. Tubuh ini melayani para korban dari area Suffolk serta Nassau dan New York City serta area Tri- State.

Dini pendiriannya, badan ini mengawali kiprah di pangkal rumput pada tahun 1983. Berasal dari segerombol wanita yang hirau, terkumpul bersama, bertukar pikiran, kemudian memutuskan tujuan bersama buat sediakan proteksi untuk para korban kekerasan dalam rumah tangga. 3 tahun setelah itu Brighter Tomorrows jadi Safe House dengan 19 tempat tidur, dan badan pengentas KDRT berlisensi awal di New York, pula berijin di Suffolk County, NY. Badan ini sudah meluaskan layanannya yang melingkupi:

• Pengarahan golongan serta orang buat badan warga terlantar.
• Pembelaan hukum di tempat[rumah klien], di majelis hukum, keluarga, serta di tempat pengerebegan perdagangan orang.
• Bagikan perumahan peralihan buat korban kekerasan dalam rumah tangga, korban perdagangan orang, serta kalangan perempuan yang dibebaskan dari bui.
• Rumah penyembuhan untuk perempuan yang sudah menuntaskan program narkoba serta alkohol dengan sarana jaga bermalam.

Mereka pula punya tahap pengobatan yang menawarkan impian pengobatan pada korban. Dikala korban membaik dari guncangan, langkah berikutnya meningkatkan pemberdayaan individu ke akses ekonomi supaya korban dapat mandiri. Layanan pengarahan di Brighter Tomorrows ada buat konsumen yang diberi amanat majelis hukum, serta ikhlas, serta tidak dikenai bayaran. Layanan pengarahan diadakan di sarana perumahan serta non- perumahan.

Sarana dari agen bola yang berlisensi serta nyaman di New York, semacam: rumah nyaman telah tercantum kamera detektif 24/ 7, karyawan berpengalaman, layanan manajemen permasalahan, pengarahan serta pembelaan hukum. Sedangkan itu terdapat program Perumahan Peralihan yang berpusat membuat kehidupan mandiri untuk korban. Program ini bisa menampung orang sampai satu tahun. Konsumen menyambut sokongan berkepanjangan dikala mereka mendatangi program, memperoleh penataran pembibitan keahlian, serta ditolong dalam mencari profesi permanen dan akses perumahan sendiri. Program ini ada buat korban perdagangan orang, yang baru- baru ini dipenjara ataupun mereka yang meninggalkan tempat penampungan sebab kekerasan dalam negeri waktu pendek.

Brighter Tomorrows merupakan badan Aliansi Negeri Bagian New York Anti Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Tiap karyawan ikut serta dalam sebagian golongan gabungan kewajiban yang bekerja meningkatkan strategi buat memberhentikan kekerasan dalam rumah tangga. Tidak hanya itu, badan aliansi ini pula sediakan sanggar kerja pembelajaran buat golongan warga, badan serta sekolah bersumber pada permohonan.

Baca Juga : Jadi Relawan Dengan Long Island Volunteer Center Di Long Island

– Misi dari organisasi ini
Brighter Tomorrows percaya bahwa setiap keluarga yang tersentuh oleh diagnosis kanker masa kanak-kanak layak mendapatkan sistem dukungan yang penuh kasih dan penuh kasih. Misi kami adalah untuk menyambut orang tua, pengasuh, anak-anak, keluarga dan teman-teman untuk berbagi pengalaman, menyediakan sumber daya, dan menawarkan istirahat dari kerasnya perjalanan kanker. Kami di sini untuk mendukung yang baru didiagnosis, yang selamat dan yang berduka.

– Siapakah kita ini
Didirikan dan didirikan oleh keluarga yang telah menghadapi kanker masa kanak-kanak sendiri, kami memahami apa yang Anda alami karena kami telah menghadapi ketakutan yang sama, mengajukan pertanyaan yang sama, dan menggenggam harapan yang sama yang diperlukan untuk bertahan hidup setiap hari selama ini, dan paling sering , perjalanan yang sulit.

Kami di sini untuk membantu Anda di awal, selama dan setelah perjalanan ini dengan memberikan kenyamanan, dukungan, pendidikan, dan gangguan dari perjuangan sehari-hari melalui kegiatan, makan, dukungan saudara dan koneksi ke keluarga lain di jalan yang sama.

– Sejarah yang ada pada organisasi ini
Brighter Tomorrows didirikan sebagai perusahaan nirlaba 501c3 pada tahun 2007 oleh empat ibu dari anak-anak penderita kanker, bertekad bahwa tidak ada keluarga yang harus menempuh jalan yang sulit ini sendirian. Melalui pengalaman mereka, menjadi jelas bahwa ada kekuatan dalam memberikan dukungan yang berharga ini.

Jadi Relawan Dengan Long Island Volunteer Center Di Long Island
Informasi

Jadi Relawan Dengan Long Island Volunteer Center Di Long Island

 Dimana itu Long Island
lisfoundation – Long Island merupakan suatu pulau padat masyarakat di bagian tenggara negeri bagian New York AS, di timur laut Amerika Sindikat. Di Dermaga New York jaraknya kurang lebih 0, 35 mil( 0, 56 kilometer) dari Pulau Manhattan serta memanjang ke timur lebih dari 100 mil( 160 kilometer) ke Samudra Atlantik. Pulau ini terdiri dari 4 kabupaten; Kabupaten Kings serta Queens( tiap- tiap borough Brooklyn serta Queens New York City) serta Nassau County memberi sepertiga barat pulau, sedangkan Suffolk County menaiki 2 pertiga bagian timur. Lebih dari separuh masyarakat Kota New York bermukim di Long Island, di Brooklyn serta di Queens. Tetapi, banyak orang di area kota besar New York tiap hari memakai sebutan Long Island( ataupun Pulau) buat merujuk dengan cara khusus ke kabupaten Nassau serta Suffolk, serta kebalikannya, memakai sebutan Kota berarti Manhattan saja. Sedangkan arti Nassau- plus- Suffolk mengenai Long Island tidak mempunyai kehadiran hukum, beliau diakui selaku” area” oleh negeri bagian New York.

Jadi Relawan Dengan Long Island Volunteer Center Di Long Island – Dengan cara garis besar,” Long Island” bisa merujuk ke pulau penting serta pulau- pulau penghalang terluar di sekelilingnya. Di sisi baratnya, Long Island dipisahkan dari Manhattan serta Bronx oleh ambang pasang mundur East River. Di utara pulau merupakan Long Island Sound, di seberangnya terbentang Westchester County, New York serta negeri bagian Connecticut. Di melintas Block Island Sound ke timur laut merupakan negeri bagian Rhode Island. Block Island—yang ialah bagian dari Rhode Island—dan banyak pulau kecil menyebar lebih jauh ke Atlantik. Di akhir barat energi, Long Island dipisahkan dari Staten Island serta negeri bagian New Jersey oleh Upper New York Bay, Narrows, serta Lower New York Bay.

Jadi Relawan Dengan Long Island Volunteer Center Di Long Island

Jadi Relawan Dengan Long Island Volunteer Center Di Long Island

Bagus pulau terpanjang serta terbanyak di Amerika Sindikat yang berdampingan, Long Island memanjang 118 mil( 190 kilometer) ke arah timur dari Dermaga New York ke Montauk Poin, dengan jarak utara- selatan maksimal 23 mil( 37 kilometer) antara Long Island Suara serta tepi laut Atlantik. Dengan besar darat 1. 401 mil persegi( 3. 630 km2), Long Island merupakan pulau terbanyak ke- 11 di Amerika Sindikat serta pulau terbanyak ke- 149 di dunia—lebih besar dari 1. 214 mil persegi( 3. 140 km2) dari negeri bagian AS terkecil, Pulau Rhode.

Dengan perkiraan populasi sensus 7.869.820 pada tahun 2017, yang merupakan hampir 40% dari populasi Negara Bagian New York, Long Island adalah pulau terpadat di negara bagian atau teritori AS mana pun, pulau terpadat ketiga di Amerika (setelah hanya Hispaniola dan Kuba ), dan pulau terpadat ke-18 di dunia (mengungguli Irlandia, Jamaika, dan Hokkaido). Kepadatan penduduknya adalah 5.595,1 jiwa per mil persegi (2.160,3/km2). Jika Long Island secara geografis merupakan wilayah statistik metropolitan independen, itu akan menempati peringkat keempat terpadat di Amerika Serikat; sedangkan jika itu adalah negara bagian AS, Long Island akan menempati peringkat ketiga belas dalam populasi dan pertama dalam kepadatan penduduk. Long Island beragam secara budaya dan etnis, menampilkan beberapa lingkungan terkaya dan termahal di Belahan Barat dekat garis pantai serta area kelas pekerja di keempat kabupaten.

Selaku pusat penerbangan menguntungkan, Long Island merupakan rumah untuk 2 dari 3 lapangan terbang tersibuk di area kota besar New York City, Lapangan terbang Global JFK serta Lapangan terbang LaGuardia, tidak hanya Lapangan terbang Islip MacArthur; dan 2 sarana pencari pengawasan kemudian rute hawa penting, New York TRACON serta New York ARTCC. 9 jembatan serta 3 simpati gorong- gorong( tercantum gorong- gorong sepur api) mengaitkan Brooklyn serta Queens ke 3 borough lain di New York City. Feri mengaitkan Suffolk County ke utara melewati Long Island Sound ke negeri bagian Connecticut. Long Island Rail Road merupakan sepur api komuter tersibuk di Amerika Utara serta bekerja 24/ 7. Anak didik sekolah menengah Nassau County kerap tampak muncul selaku juara Intel International Science and Engineering Fair serta apresiasi akademik berplatform STEM yang seragam. Industri bioteknologi serta riset objektif memainkan kedudukan berarti dalam perekonomian Long Island, tercantum sarana riset di Brookhaven National Laboratory, Cold Spring Harbor Laboratory, Stony Brook University, New York Institute of Technology, Plum Island Animal Disease Center, New York University Tandon School of Metode, Universitas Kota New York, serta Sekolah Medis Hofstra Northwell.

Long Island Volunteer Center[LIVC] merupakan badan yang mengaitkan serta mengerahkan volunter buat penuhi keinginan warga Long Island lewat pangkal energi serta sistem referensi dan bermacam program sukarelawan. LIVC saat ini jadi salah satunya pusat pangkal energi buat kesukarelaan di Long Island, yang sediakan hub pusat untuk orang serta golongan buat tersambung langsung dengan badan sukarelawan.

Baca Juga : Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island

– Misi dari Long Island Volunteer Center ini adalah
LIVC bertugas buat membagikan sokongan pula mengiklankan mengadvokasi, para volunter di Long Island. LIVC kemudian ditunjuk oleh pihak wilayah selaku Pusat Sukarelawan Regional Negeri pada September 2011 buat tingkatkan profil kesukarelaan di Long Island serta tingkatkan keikutsertaan ikhlas dalam banyak perihal, bagus sosial, ekonomi, musibah alam, ataupun, agama.

– Sejarah dari Long Island Volunteer Center adalah
LIVC dibuat pada tahun 1992, oleh Joan Imhof, yang tadinya merupakan ketua layanan volunter buat Nassau County. Sehabis Kantor Sukarelawan Nassau serta Suffolk County kehabisan founder, ia lalu mencari serta menelepon di rumahnya untuk memperoleh para founder terkini. Mengetahui berartinya perawatan pusat volunter, Joan mengajukan permohonan serta menyambut anggaran dari Points of Light Foundation, Yayasan Mott serta Kellogg, serta Yayasan Chase Manhattan yang memungkinkannya menghasilkan LIVC buat melayani Nassau serta Suffolk County. LIVC sejatinya besar hati mempunyai individu- individu berbakat yang amat hirau pada kedua area itu, serta mereka bertugas amat keras juga efisien untuk melayani komunitas warga, selaku volunter. Badan, regu manajemen, advokat, serta para penyumbang yang mayoritas anak belia, mempunyai keseluruhan kombinasi 175 gerombolan sukarelawan kemampuan, serta ditambah dengan pengalaman di bumi volunter, pula terdiri dari banyak orang handal dengan bermacam atensi serta tujuan. Mereka berawal dari kota- kota di Long Island mulai dari West Hempstead di bagian barat Nassau sampai Mt. Sinai di bagian timur Suffolk.

Kemampuan golongan ini mencakup kemampuan handal semacam administrasi, finansial, pembedahan, real estat, perbankan, manajemen, koordinasi ikhlas, periklanan/ PR, penjualan digital, kepemimpinan, pengajaran, teknologi, pemrograman komunitas, pemograman penting, profesi sosial, komunikasi, pengembangan kedewanan, penggalangan anggaran serta edukasi. Banyak yang pula memiliki keahlian 2 bahasa. Antusiasme golongan ini sanggup penuhi dan melingkupi banyak aspek keinginan di Long Island: dari mengurus tuna balai, mengurus orang yang kelaparan, mendesak CSR industri, mengaitkan anak muda, hak- hak wanita, bangun graf, seni/ museum adat, kesiapan gawat, serta akses ke pemeliharaan kedokteran.

Antusiasme ini penuhi seluruh cetak biru serta program LIVC tercantum layanan penataran, penataran asal usul untuk masyarakat terkini di L. I, sampai pada silih memantapkan dampingi badan nirlaba Long Island, pemberian baju acara pada yang menginginkan, mengakulasi buku- buku buat buat bibliotek, membiayai penataran pembibitan berenang untuk berikan khasiat untuk banyak orang dengan aneurisma otak, ataupun perekrutan ke lembaga- lembaga nirlaba.

Long Island Volunteer Center mengatur web website yang berperan selaku clearinghouse buat keinginan ikhlas di semua area. Saat sebelum pembentukannya, selaku pengakuan atas Tahun Sukarelawan Global Perserikatan Bangsa- Bangsa pada tahun 2001, LongIsland. com mensupport LIVC dengan meningkatkan catatan on- line hendak keinginan volunter yang bersinambung sampai hari ini. Web website LIVC dikeluarkan pada 2005 memakai program 1800 volunteer, kemudian pada 2011 dengan HandsOn Connect, serta saat ini Fundly Connect semenjak 1 April 2016. LIVC pula bertugas buat tingkatkan kapasitas badan dengan melatih ketua volunter pada seluruh pandangan manajemen serta dengan cara teratur sering diundang buat membagikan pengajuan mengenai gimana bumi sukarelawan di bibliotek, golongan warga, serta sekolah.

Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island
Informasi

Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island

Apa yang dimaksud dengan Kepulauan Long Island
lisfoundationLong Island merupakan suatu pulau padat masyarakat di bagian tenggara negeri bagian New York AS, di timur laut Amerika Sindikat. Di Dermaga New York jaraknya kurang lebih 0, 35 mil( 0, 56 kilometer) dari Pulau Manhattan serta memanjang ke timur lebih dari 100 mil( 160 kilometer) ke Samudra Atlantik. Pulau ini terdiri dari 4 kabupaten; Kabupaten Kings serta Queens( tiap- tiap borough Brooklyn serta Queens New York City) serta Nassau County memberi sepertiga bagian barat pulau, sedangkan Suffolk County menaiki 2 pertiga bagian timur. Lebih dari separuh masyarakat Kota New York bermukim di Long Island, di Brooklyn serta di Queens. Tetapi, banyak orang di area kota besar New York tiap hari memakai sebutan Long Island( ataupun Pulau) buat merujuk dengan cara khusus ke kabupaten Nassau serta Suffolk, serta kebalikannya, memakai sebutan Kota berarti Manhattan saja. Walaupun arti Nassau- plus- Suffolk mengenai Long Island tidak mempunyai kehadiran hukum, beliau diakui selaku” area” oleh negeri bagian New York.

Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island – Dengan cara garis besar,” Long Island” bisa merujuk ke pulau penting serta pulau- pulau penghalang terluar di sekelilingnya. Di sisi baratnya, Long Island dipisahkan dari Manhattan serta Bronx oleh ambang pasang mundur East River. Di utara pulau merupakan Long Island Sound, di seberangnya terbentang Westchester County, New York serta negeri bagian Connecticut. Di melintas Block Island Sound ke timur laut merupakan negeri bagian Rhode Island. Block Island—yang ialah bagian dari Rhode Island—dan banyak pulau kecil menyebar lebih jauh ke Atlantik. Di akhir barat energi, Long Island dipisahkan dari Staten Island serta negeri bagian New Jersey oleh Upper New York Bay, Narrows, serta Lower New York Bay.

Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island

Keuntungan Yang Dapat Diambil Dari Asosiasi Long Island

Bagus pulau terpanjang serta terbanyak di Amerika Sindikat yang berdampingan, Long Island memanjang 118 mil( 190 kilometer) ke arah timur dari Dermaga New York ke Montauk Poin, dengan jarak utara- selatan maksimal 23 mil( 37 kilometer) antara Long Island Suara serta tepi laut Atlantik. Dengan besar darat 1. 401 mil persegi( 3. 630 km2), Long Island merupakan pulau terbanyak ke- 11 di Amerika Sindikat serta pulau terbanyak ke- 149 di dunia—lebih besar dari 1. 214 mil persegi( 3. 140 km2) dari negeri bagian AS terkecil, Rhode Island. Dengan ditaksir sensus populasi 7. 869. 820 pada tahun 2017, yang ialah nyaris 40% dari populasi Negeri Bagian New York, Long Island merupakan pulau terpadat di negeri bagian ataupun area AS, pulau terpadat ketiga di Amerika( sehabis cuma Hispaniola serta Kuba), serta pulau terpadat ke- 18 di bumi( di depan Irlandia, Jamaika, serta Hokkaido). Kepadatan penduduknya merupakan 5. 595, 1 jiwa per mil persegi( 2. 160, 3/ km2). Bila Long Island dengan cara geografis ialah area statistik kota besar bebas, itu hendak menaiki tingkatan keempat terpadat di Amerika Serikat; sebaliknya bila itu merupakan negeri bagian AS, Long Island hendak menaiki tingkatan ketiga simpati dalam populasi serta awal dalam kepadatan masyarakat. Long Island beraneka ragam dengan cara adat serta etnik, menunjukkan sebagian area paling kaya serta paling mahal di Bagian Barat dekat garis tepi laut dan zona kategori pekerja di keempat kabupaten.

Selaku pusat penerbangan menguntungkan, Long Island merupakan rumah untuk 2 dari 3 lapangan terbang tersibuk di area kota besar New York City, Lapangan terbang Global JFK serta Lapangan terbang LaGuardia, tidak hanya Lapangan terbang Islip MacArthur; dan 2 sarana pencari pengawasan kemudian rute hawa penting, New York TRACON serta New York ARTCC. 9 jembatan serta 3 simpati gorong- gorong( tercantum gorong- gorong sepur api) mengaitkan Brooklyn serta Queens ke 3 borough lain di New York City. Feri mengaitkan Suffolk County ke utara melewati Long Island Sound ke negeri bagian Connecticut. Long Island Rail Road merupakan sepur api komuter tersibuk di Amerika Utara serta bekerja 24/ 7. Anak didik sekolah menengah Nassau County kerap tampak muncul selaku juara Intel International Science and Engineering Fair serta apresiasi akademik berplatform STEM yang seragam. Industri bioteknologi serta riset objektif memainkan kedudukan berarti dalam perekonomian Long Island, tercantum sarana riset di Brookhaven National Laboratory, Cold Spring Harbor Laboratory, Stony Brook University, New York Institute of Technology, Plum Island Animal Disease Center, New York University Tandon School of Metode, Universitas Kota New York, serta Sekolah Medis Hofstra Northwell.

– Apa yang dimaksud dengan Asosiasi Long Island
Long Island Association( LIA) merupakan badan bidang usaha terkenal di area Long Island. Badan LIA merupakan upaya kecil serta besar, industri teknologi serta manufaktur, universitas, industri pelayanan finansial, bank, sindikat angsuran, rumah sakit, industri alat serta owner tunggal, yang bersama- sama memperkerjakan 2 pertiga dari daya kegiatan Long Island. LIA merupakan tim terbanyak serta tertua di dalam lobi bidang usaha Long Island, New York. 4 narasi New York Times yang diarsipkan dari tahun 1920- an melestarikan usaha dini LIA buat mengiklankan relokasi bidang usaha dari New York City. Bagian asal usul web website LIA melaporkan: Dibuat pada 26 Juli 1926 selaku Kamar Bisnis Long Island, LIA hari ini sedang melaksanakan misinya dengan amat sungguh- sungguh:” Buat mensupport perkembangan, pembangunan ekonomi, serta pemodalan prasarana di Long Island serta buat mengadvokasi pembaruan pajak serta dorongan peraturan buat tingkatkan ekonomi lokal serta menguatkan komunitas bidang usaha kita.” Markas besar LIA sendiri senantiasa di Manhattan hingga tahun 1949. Saat ini berplatform di Melville.

LIA merupakan badan nirlaba serta non- partisan yang berusaha menghasilkan Long Island selaku tempat yang lebih bagus serta area yang ramah bidang usaha. Ini merupakan badan yang diamati bagus di dalam ataupun di luar pulau buat melafalkan keinginan area serta arah era depannya. Beliau bertugas serupa dengan badan di semua negeri bagian serta negeri buat dengan cara positif pengaruhi kebijaksanaan khalayak serta membenarkan era depan yang aman untuk area itu. Mantan kepala negara tercantum William J. Casey, setelah itu Ketua CIA di dasar Kepala negara Ronald Reagan serta James Lacrocca, mantan Komisaris Tenaga serta Pemindahan Negeri Bagian New York. Saat ini dipandu oleh Kevin S. Law yang sudah menggenggam sebagian posisi paling atas di zona khalayak serta swasta.

Badan LIA menikmati beraneka ragam manfaat- dari kesertaan dalam panitia aktif yang menanggulangi isu- isu penting yang dialami area serta kegiatan jejaring besar serta kecil sampai kegiatan besar yang menarik mantan Kepala negara AS serta juru bicara yang disegani dengan cara nasional, dan bermacam karakteristik pengumuman yang membagikan pengetahuan spesial mengenai perekonomian Long Island.

Baca Juga : Organisasi Terbaik Yang Ada DiLong Island

– Keuntungan yang dapat diambil dari Asosiasi Long Island
Itu akan selalu menjadi ide yang sangat bagus bagi Anda untuk mengambil bagian dalam Asosiasi Long Island terutama jika Anda ingin membantu kawasan ini memiliki iklim bisnis yang lebih baik. Organisasi yang luar biasa ini pasti akan berbicara untuk semua pengusaha atau wanita bisnis, sehingga mereka dapat mengembangkan bisnis mereka di wilayah ini dengan cara terbaik. Kemudian, juga akan membantu perusahaan-perusahaan di Long Island untuk mempekerjakan masyarakat lokal yang telah dilatih dengan baik di lembaga-lembaga terpercaya yang didukung. Selain itu, Anda sebenarnya bisa mendapatkan beberapa keuntungan luar biasa dari Long Island Association. Lalu, apakah Anda benar-benar ingin mengetahui apa saja mereka? Jika ya, Anda harus melanjutkan membaca di bawah ini.

Ciptakan Lebih Banyak Pekerjaan yang Tersedia di Long Island
Salah satu keuntungan luar biasa menjadi bagian dari Long Island Association adalah Anda dapat membantu wilayah ini menyediakan lebih banyak pekerjaan dan peluang bagi masyarakat. Itu semua karena organisasi ini akan fokus untuk membenahi dan meningkatkan setiap aspek penting bisnis sebaik mungkin, seperti pembangunan ekonomi, investasi infrastruktur, advokasi hal-hal administrasi yang sederhana dan mudah, dan sebagainya. Semuanya pasti akan memperkuat komunitas bisnis di Long Island dengan begitu impresif. Jadi, Anda akan menemukan bahwa suasana positif semacam ini dapat membuat bisnis di kawasan ini menyerap tenaga kerja yang luar biasa. Dengan demikian, sangat jelas bahwa masyarakat dapat memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik untuk hidup serta tempat yang lebih baik untuk bekerja.

Akses yang Eksklusif menuju Koneksi Bisnis yang lebih luas lagi
Selain itu, menjadi anggota Long Island Association dapat membuat Anda memiliki akses eksklusif ke koneksi bisnis yang lebih luas. Artinya, Anda akan dapat menghubungkan usaha kecil di Long Island dengan perusahaan besar di dalam dan di luar wilayah. Dengan kata lain, Anda akan selalu memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi bisnis di Long Island, sehingga Anda dapat menunjukkannya kepada dunia melalui promosi, seminar, iklan, dan sebagainya. Dengan begitu, Anda akan mampu menarik perhatian banyak pebisnis di luar sana. Tidak hanya itu, akses eksklusif khusus ini juga dapat menghubungkan Anda dengan para pemimpin bisnis dan pemerintah. Jadi, Anda bisa terlibat dalam pembuatan beberapa kebijakan dan program terkait. Sederhananya, Anda akan memiliki dampak yang lebih dalam ke dunia bisnis.

Organisasi Terbaik Yang Ada DiLong Island
Organisasi

Organisasi Terbaik Yang Ada DiLong Island

Apa itu yang dimaksud dengan organisasi kanker yang ada di Long Island?
lisfoundation – Fighting Chance adalah organisasi advokat pasien Amerika Serikat yang menyediakan konseling untuk pasien kanker dan perawat. Independen dari rumah sakit mana pun dan didanai semata-mata oleh sumbangan amal, Fighting Chance, sebuah organisasi nirlaba 501(c)(3), menyediakan akses gratis ke sumber daya yang sulit ditemukan dan konseling profesional sejak saat diagnosis melalui perawatan hingga kelangsungan hidup. Berkantor pusat di Sag Harbor, New York, organisasi ini beroperasi di East End of Long Island dan juga menawarkan konseling elektronik di luar area tersebut.

Organisasi Terbaik Yang Ada DiLong Island – Dewan direksi beranggotakan 16 orang, yang sebagian besar terdiri dari para penyintas dan pengasuh kanker, bertemu setiap tiga bulan untuk memandu arah keseluruhan organisasi dan merencanakan acara tahunan. Dewan dipimpin oleh ketua Duncan Darrow yang juga pendiri Fighting Chance. Dewan bertanggung jawab untuk menyelenggarakan Gala Musim Panas Tahunan Kesempatan Berjuang setiap tahun. Operasi sehari-hari ditangani oleh Karrie Zampini Robinson, LCSW seorang pekerja sosial onkologi dengan pengalaman lebih dari 20 tahun; Laraine Gordon, LCSW, seorang pekerja sosial onkologi dengan pengalaman lebih dari 10 tahun; dan William Di Scipio, Ph. D, seorang psikolog klinis dan pensiunan anggota fakultas di Sekolah Kedokteran Einstein.

Organisasi Terbaik Yang Ada DiLong Island

Organisasi Yang Ada DiLong Island

Komite Penasihat Medis yang terdiri dari ahli onkologi, beberapa di antaranya juga menjabat sebagai anggota dewan, berkontribusi pada operasi sehari-hari. Mereka termasuk: Martin Karpeh Jr., MD, Kepala Bedah, Beth Israel Medical Center, New York City; Peter Bach, MD, Pulmonologist dan Biostatistician di Memorial Sloan-Kettering Cancer Center di New York City; dan Philip Schulman, MD, kepala cabang satelit Long Island (berbasis di Commack, New York) dari Memorial Sloan-Kettering Cancer Center.

Pada April 2001, Charlotte Darrow didiagnosis menderita kanker paru-paru metastatik dan bertahan hanya 100 hari setelah diagnosis. Kurangnya kelompok pendukung dan konseling profesional di kota kecil ini, yang terletak sekitar 100 mil sebelah timur New York City, membuat putra Charlotte memulai sebuah organisasi yang akan menyediakan alat untuk membantu pasien kanker masa depan di daerah tersebut untuk menavigasi sistem perawatan kesehatan. Badan amal itu dibuat untuk menghormati Charlotte, seperti yang biasa dilakukan Duncan Darrow, bukan untuk keajaiban, tetapi agar ibunya diberi “kesempatan berjuang”. Istilah Peluang Berjuang didaftarkan sebagai layanan yang ditandai oleh Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada tahun 2004.

– Fakta mengenai kanker
Fakta berbicara bahwa kanker adalah salah satu penyakit paling mematikan dan bagi mereka yang menderita kanker, kondisinya sangat sulit dan menantang. Untuk semua penderita kanker membutuhkan dukungan yang tepat untuk menjaga mereka tetap dalam kondisi yang baik untuk memerangi penyakit. Sangat baik bagi Anda yang tinggal di Long Island karena banyak sekali organisasi sosial yang bergerak dalam melayani kebutuhan kesehatan bagi seluruh warga, khususnya penderita kanker. Di sini, kami telah mengumpulkan organisasi kanker terbaik di Long Island di mana Anda dapat mencari dukungan dan literasi kesehatan. Cari tahu di bawah ini!

Huntington Breast Cancer Action Coalition atau HBCAC dikenal sebagai organisasi non-profit yang berkomitmen untuk memberikan pemberantasan utama kanker terutama kanker payudara melalui kesadaran kanker dan literasi kanker. Misi mereka adalah memberikan metode pencegahan terbaik bagi setiap wanita di Long Island dan membantu wanita yang terdiagnosis positif dan menderita kanker payudara. Ada beberapa program yang dibuat oleh Huntingtin Breast Cancer Action Coalition antara lain Preventing Is The Cure, LEAP Before You LEAP, Lend A Helping Hand. Dan, program-program tersebut memiliki misi yang sama untuk meningkatkan kesadaran perempuan akan kanker payudara dan memberikan informasi yang cukup tentang kanker payudara sebagai pencegahan. Selanjutnya, kami juga memiliki The Frank Cassata Family Foundation yang beroperasi di Farmingdale, Long Island. Sebenarnya, organisasi ini adalah organisasi nirlaba berbasis keluarga yang secara pribadi disumbangkan dan dibesarkan untuk warga yang memerangi tidak hanya penyakit kronis seperti kanker dan leukemia tetapi juga kelaparan dan tragedi kehidupan lainnya. Ini telah berhasil disumbangkan ke organisasi nasional dan lokal termasuk Smile Train dan Boys and Girls Club, Komen for The Cure, Babylon Breast Cancer Coalition, dan banyak lagi.

Breast Cancer Help Inc. yang berlokasi di Bay Shore, Long Island dapat menjadi organisasi yang tepat bagi Anda untuk mencari informasi dan dukungan bagi semua orang yang menghadapi momen penuh tantangan ini. Organisasi ini adalah organisasi nirlaba yang mendedikasikan diri untuk menjadi sumber daya kesehatan untuk advokasi, informasi, dan dukungan dalam memerangi kanker payudara di Long Island, New York. Perusahaan ini percaya bahwa meningkatkan kesadaran tentang kanker akan meningkatkan kualitas perawatan kesehatan yang diterima setiap pasien Long Island. Penggalangan dana pemerintah daerah dan penggalangan dana melalui upaya crowdfunding menunjukkan bahwa organisasi ini telah berhasil mencapai misi utama mereka untuk menjadi sumber daya kesehatan bagi mereka yang berjuang melawan kanker payudara.

Baca Juga : Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island

– Resiko kanker pada payudara haruskah wanita angkat payudara
Perempuan yang beresiko besar, semacam Angelina Jolie, hadapi bimbang yang lumayan berat dari hidupnya. Bila Jolie menyudahi buat melaksanakan mastektomi, apakah perempuan lain yang beresiko kanker pula wajib mengangkut payudaranya? Resiko kanker buah dada perempuan umumnya mengaitkan pemindahan gen bernama BRCA1. Perempuan dengan resiko itu juga umumnya bertanya pada yang hali. Tetapi senantiasa saja, ketetapan buat mengangkut payudaranya ataupun tidak terletak di tangan perempuan itu sendiri.” Asal usul keluarga ataupun anak yang dipunyai umumnya jadi estimasi perempuan yang beresiko besar buat mengangkut buah dada mereka,” dempak Dokter Myra Barginear dari North Shore Long Island Jewish Health Systems di New York.

Sedangkan itu, bagi perwakilan dari Susan Gram. Komen Foundation- organisasi non- profit yang membiayai riset kanker payudara- memang mengatakan jika penaikan buah dada( paling utama keduanya) dapat merendahkan resiko kanker dengan cara ekstrem. Begitu juga dikutip dari My Health News Daily, sesungguhnya terdapat pengganti lain buat merendahkan resiko kanker buah dada pada perempuan yang mempunyai pemindahan gen BRCA. Misalnya melaksanakan pengecekan semenjak dini serta menemukan penindakan lebih dini ataupun menempuh penangkalan kemo. Sayangnya penangkalan kemo yang mewajibkan perempuan komsumsi obat- obatan sanggup memunculkan resiko kesehatan lain serta tidak seluruh orang dapat menyambut efeknya.

Pemindahan gen BRCA sendiri sesungguhnya tidak biasa. Cuma satu di antara 400 orang hadapi pemindahan itu. Tidak hanya itu, cuma 5- 10 persen pemindahan gen BRCA yang dapat mengakibatkan kanker buah dada. Perempuan dengan pemindahan gen BRCA juga beresiko terserang kanker buah dada serta ovarium, walaupun resiko tentu tiap orang berbeda- beda terkait aspek yang lain. Aspek lain itu misalnya merupakan asal usul keluarga( semacam bunda Angelina Jolie). Style hidup pula mempengaruhi resiko, walaupun tidak setinggi pemindahan serta asal usul kanker pada keluarga seseorang perempuan.

Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island
News

Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island

lisfoundation – Mengamati berbagai burung merupakan kegemaran terkenal di Long Island. Dengan lebih dari 400 genus burung, tercantum burung pantai serta angsa air dingin, Long Island merupakan rumah ataupun kayangan buat ospreys mewah, kuntul, plovers, bermacam burung penyanyi, kormoran 2 bulu- bulu, elang, elementer merah, burung elang, serta banyak lagi. Selanjutnya merupakan sebagian tempat di mana Kamu bisa mencermati bermacam ini selebaran berbulu.

Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island – Mengobservasi burung merupakan kegemaran yang popular di Long Island. Dengan lebih dari 400 genus burung, tercantum burung tepi laut serta angsa masa adem, Long Island merupakan rumah ataupun kayangan buat osprey, plovers, egrets, kormorant berganda, berbagai macam burung burung, helang, elang, elementer merah, serta banyak lagi. Selanjutnya merupakan sebagian tempat di mana kamu bisa memandang beraneka edaran berbulu ini.

Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island

Tujuan Pengamatan Burung Yang Ada Di Long Island

– Pelayaran menemukan Wetlands
Wetlands atau Lahan basah (rawa – rawa) adalah daerah yang jenuh oleh air permukaan atau air tanah yang cukup untuk mendukung vegetasi khas yang disesuaikan untuk kehidupan dalam kondisi tanah jenuh. Lahan basah berfungsi sebagai habitat alami bagi banyak spesies tumbuhan dan hewan dan menyerap kekuatan banjir dan erosi pasang surut untuk mencegah hilangnya tanah dataran tinggi.

Di Negara Bagian New York, dua jenis utama lahan basah menjadi fokus perlindungan: lahan basah pasang surut di sekitar Long Island, New York City dan di atas Sungai Hudson sampai ke Troy Dam; dan lahan basah air tawar yang ditemukan di dataran banjir sungai dan danau di seluruh negara bagian.

Ada tanah basah yang bagus yang dipadati burung serta hidupan laut berapit Stony Brook Harbour. Naik kapal ponton 35 penumpang Temuan di dermaga buat pelayaran 1/ 2 jam yang bagus lewat persekitaran yang meredakan di West Meadow Creek. Seseorang naturalis yang terletak di atas kapal hendak membagikan komen berterusan hal asal usul, ilmu bumi, serta ilmu lingkungan area itu serta membuktikan sebagian tipe burung yang bermukim ataupun mendatangi tanah basah ini.

– Perlindungan terhadap ladang Uplands
Bepergian lewat tumbuhan ek, maple merah, ceri gelap, hickory, serta fundamental mewah yang lain lewat padang rumput Uplands Farm Sanctuary. Selaku bonus pada tumbuhan hijau yang bagus serta beraneka warna, kamu hendak mengintip burung padang rumput tercantum padang rumput serta bobolinks, dan burung biru yang berkandang di gerong yang selesa di dalam utama di tempat proteksi yang besar ini di Cold Spring Harbor, New York.

– Perlindungan kehidupan liar di Taman Nasional Wertheim
The Proteksi Hidupan Buas Nasional Wertheim terdapat di tepi laut selatan Pulau Jauh serta ialah salah satu sistem ambang yang tidak bertumbuh di Long Island. Pada tahun 1947, Maurice Wertheim beramal 2, 000 ekar( 8. 1 km2) di Pulau Long timur pada penguasa Amerika Syarikat; tanah yang disumbangkan itu setelah itu jadi Pelarian Hidupan Buas Nasional Wertheim. Tujuan proteksi merupakan buat mencegah Ambang Bengawan Carmans buat burung berhijrah. Wertheim memiliki beraneka lingkungan tercantum hutan kusen pinus oak, padang rumput, serta air payau, asin serta garam tanah basah. Lingkungan ini menarik serta membahu banyak tipe hidupan buas tercantum rusa akhir putih, osprey, kasturi, rubah, penyu, kodok serta ikan. Tempat proteksi ini pula berperan selaku kayangan untuk angsa air, burung buas, burung pesisir laut, serta burung biduan.

Pada tahun 2012 Lingkungan Pelarian Hidupan Buas Nasional Long Island membuka pusat pelawat serta pusat bunda administratur terkini di Wertheim National Wildlife Refuge. Gedung ini merangkumi ruang demonstrasi interaktif, dinding darjah pembelajaran alam dekat serta administratur pentadbiran. Populasi hidupan buas pelarian terutamanya beraneka. Ada kurang lebih 300 genus burung di tempat proteksi. Tempat proteksi masa adem sampai 5, 000 angsa air, mayoritas mereka terletak bebek hitam- spesies yang lagi merosot. Posisi pesisir laut pula menghasilkan tempat proteksi ini amat bagus penghijrahan tempat buat burung tepi laut, merumput serta burung lantunan. Selaku bonus, Wertheim National Wildlife Refuge merupakan koridor evakuasi yang dipakai oleh beraneka raptor, burung lantunan, serta burung tepi laut.

Baca Juga : Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta

– Perlindungan terhadap hidupan Liar Nasional Oyster Bay
Proteksi Hidupan Buas Nasional Oyster Bay dahulunya dikenali selaku Proteksi Hidupan Buas Nasional Oyster Bay di tepi laut utara Pulau Jauh terdiri dari lingkungan laut berkualiti besar yang membahu beraneka hidupan buas yang tergantung pada akuatik. Perairan pelarian serta pandau kisaran Jejak Memiliki Nasional Busut Sagamore, rumah dari Theodore Roosevelt- bapa pada Pelarian Hidupan Buas Negeri Sistem. Subtidal( dasar air alhasil garis pasang mundur) lingkungan berlimpah dengan invertebrata laut, kijing serta ikan.

Komuniti invertebrata laut serta ikan membahu jaring santapan yang lingkungan dari angsa air pada burung pemangsa ikan, binatang menyusui laut. Pemakaian angsa air dari Refuge melambung dari Oktober sampai April. Lebih 20, 000 bebek sudah didokumentasikan di tempat proteksi sepanjang satu kajian. Lebih dari 25 genus angsa air, bersama dengan banyak lagi burung air, tergantung pada Oyster Bay buat bertahan hidup. Binatang menyusui laut yang sangat lazim di tempat proteksi merupakan anjing laut pelabuhan- yang jadi lebih ketara semenjak sebagian tahun kebelakangan ini. Penyu serta lotus permata pula bisa diamati di Refuge. New York Ladang tiram komersil yang bermukim di negara ini bekerja di tempat proteksi, menciptakan 90% hasil panen tiram di negara ini.

– Pusat Perlindungan serta Audubon Theodore Roosevelt
The Garden City Bird Sanctuary merupakan area proteksi komuniti seluas 9 ekar. Pintu masuk penting berlawanan dengan 181 Tanners Pond Road, Garden City, NY. Lebih dari 90 genus burung sudah dicermati di posisi itu, serta lebih banyak genus tiba kala area ini dilindungi oleh lanskap awal jadi serta tumbuhan, belukar, serta perennial yang harmonis burung ditambahkan.

– Pelarian kehidupan Liar Elizabeth A. Morton
The Pelarian Hidupan Buas Nasional Elizabeth A. Morton seluas 187 ekar( 76 ha) Pelarian Hidupan Buas Negeri dalam Noyack, New York. Sebahagian besar tempat proteksi terdapat di semenanjung yang dikelilingi oleh Noyack serta Little Peconic teluk. Tempat proteksi diuruskan oleh Perkhidmatan Ikan serta Hidupan Buas Amerika Syarikat selaku sebahagian dari Lingkungan Pelarian Hidupan Buas Nasional Long Island. Tempat proteksi ini dibuat pada 27 Disember 1954, lewat donasi oleh keluarga Morton. Ini merangkumi beraneka lingkungan tercantum tepi laut teluk, a asin kolam, kolam air payau, lubang cerek, flat pasang mundur, pandau garam, pandau air payau, utama renek, padang rumput, bahari ek hutan, serta cedar merah. Kepelbagaian tempat proteksi amat berarti buat Pulau Jauh hidupan buas.

Arah utara/ selatan semenanjung penjaga menghasilkan berarti lingkungan buat burung shorebird, raptor serta songbird kala mereka menavigasi garis tepi laut ketika evakuasi. Lingkungan di sejauh tepi laut menarik berkandang plover paip, bulir bunga ros, sangat tidak terns, terns lazim, serta burung tepi laut. Perairan di dekat tempat proteksi dikira selaku lingkungan kritikal untuk anak muda Penyu laut ridley Kemp serta terkadang dipakai oleh penyu laut. Pemakaian penjaga air melambung pada bulan- bulan yang lebih adem. Bebek akhir jauh, skuter bersayap putih, goldeneye serta bebek gelap mungkin besar hendak nampak ketika masa adem.

Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta
Informasi

Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta

Apa yang dimmaksud dengan pulau
lisfoundation – Pulau merupakan tanah ataupun darat yang dikelilingi air dengan besar lebih kecil dari daratan serta lebih besar dari karang, yang dikelilingi air. Berkas sebagian pulau dikenal pulau- pulau ataupun kepulauan. Kesepakatan PBB mengenai Hukum Laut Global tahun 1982( UNCLOS’ 82) artikel 121 mendeskripsikan pulau selaku” darat yang tercipta dengan cara natural serta dikelilingi oleh air, serta senantiasa di atas wajah air pada dikala pasang naik paling tinggi”.

Dengan tutur lain, suatu pulau tidak bisa karam pada dikala air pasang naik. Implikasinya, ketentuan yang wajib dipadati supaya bisa diucap selaku pulau, ialah: mempunyai tanah darat, tercipta dengan cara natural, bukan tanah reklamasi, dikelilingi oleh air, bagus air payau( laut) ataupun payau, senantiasa terletak di atas garis pasang besar.

Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta – Dengan begitu, hangus pasir, lumpur atau karang, yang tergenang air pasang besar, bagi arti di atas tidak bisa diucap selaku pulau. Sedemikian itu juga hangus lumpur ataupun paparan lumpur yang ditumbuhi mangrove, yang tergenang oleh air pasang besar, walaupun pohon- pohon bakaunya senantiasa timbul di atas wajah air. Pulau mempunyai gelar beragam di Indonesia. Wujud tidak bakunya merupakan pulo. Tutur pinzaman dari bahasa Sanskerta pula sering dipakai, nusa. Di bebas tepi laut timur Jawa orang mengatakan pulau kecil selaku mengateki. Di Indonesia, dengan cara arti, pulau kecil ialah pulau yang memiliki luasan kurang ataupun serupa dengan 10. 000 km².

Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta

 Pulau Pribadi Yang Berada Di Long Island Dijual Dengan Harga USD 13 Juta

– Kepulauan Pea dan Columbia adalah
Pulau Columbia( yang saat sebelum ini Pulau Little Pea), merupakan pulau di dalam Suara Pulau Jauh serta sebahagian dari New Rochelle, New York. Beliau terdapat di tepi tepi laut tenggara Pulau Davids, bersebelahan dengan Pulau Pea. Pulau ini bermacam- macam dari dekat satu ekar sampai 175 kaki persegi tergantung pada air pasang. Beliau sempat dipunyai oleh Keluarga Iselin yang mendagangkannya ke Huguenot Yacht Club bersama dengan Pulau Pea pada tahun 1936. 3 tahun setelah itu kelab menjual Pulau Little Pea pada CBS, yang menamakannya awal selaku” Columbia”. Hasil kajian kejuruteraan yang membuktikan area dekat New Rochelle serta Dermaga Washington di Long Island Sound selaku posisi sempurna untuk penyiar radio buat melayani area kota besar New York, stesen terkini dibina di halaman website ini oleh kedua- duanya Columbia(” CBS”) serta Nasional(” NBC”) sistem pemancaran pada tahun 1940. CBS membeli pulau itu selaku halaman pemancaran terkini antena tower buat WCBS- AM( setelah itu dikenali dengan ciri panggilan WABC).

CBS membelanjakan kurang lebih$ 500, 000 buat membina penyiar gedung dengan perumahan keresahan buat 10 pekerja, serta tower pemancaran 410 kaki( 125 meter). Stesen ini mengandungi penyiar 50, 000 watt yang ditempatkan di kaki seluas 75 kaki persegi( 7. 0 m2) gedung bertembok tembaga. Ada pula bagian penyiar 5000 watt buat pemakaian keresahan. Daya listrik dibekalkan lewat 2 kabel dasar laut, yang disambungkan ke loji janakuasa yang terpisah buat mengelakkan kendala perkhidmatan. Penjana keresahan dipasang di pulau itu buat proteksi dari kendala bekalan listrik. Pria yang mengatur stesen itu bermukim di dalam cangkang metal yang dibumikan di dasar tempat bermukim para jurutera, bengkel, bagian listrik yang membekalkan voltan tiub, serta penjana gantungan. Penyiar senantiasa bekerja alhasil tahun 1963 kala lusuh, serta stesen dipindahkan ke area berapit Pulau Besar.

CBSs kegiatan membina stesen pemancaran berdaulat besar tercantum penggerudian lewat batuan dasar ke pangkal air payau, yang ada pada ketinggian 910 kaki( 280 meter). Pulau itu setelah itu dibeli oleh pendamping perniagaan pementasan Peter Lind Hayes serta Mary Healy, yang memberitakan konsep perbualan makan pagi pagi dari rumah mereka di situ. Itu merupakan sebahagian dari paket yang mencakup sebidang harta tanah pinggir laut, bot laju, serta kapal mengundurkan. Pendamping itu setelah itu membagikan pulau itu ke Kolej New Rochelle. Pada tahun 2005, owner pulau kala itu berupaya buat menjatuhkan gedung penyiar lama serta mengubahnya dengan adres persendirian. Pakar patologi Angkatan laut(AL) Sutton membeli Pulau Columbia pada tahun 2007. Buat menghasilkan pulau ini lebih hidup, ia membina suatu rumah” hijau” di luar gedung di dalam gedung konkrit dengan panel solar. Pada bulan Boncong 2019, Pulau Columbia serta bersebelahan Pulau Pea dijual bersama dengan harga senarai$ 13 juta. Bagi The New York Times Sutton menyifatkan harta itu selaku” lubang wang”. Sutton membelanjakan$ 8 juta buat harta tanah.

Baca Juga : Lembaga Di Long Island Menyediakan Ruang Bagi Korban Pelecehan Untuk Pemulihan

– Penjualan pulau pribadi di Long Island
2 pulau individu di Amerika ini dijual dengan harga USD 13 juta ataupun dekat Rp185 miliyar. Kedua pulau itu merupakan Columbia Island serta Pea Island dengan satu diantaanya mempunyai rumah individu yang elegan. Kepulauan Pea serta Columbia cuma berjarak 0, 2 mil laut terpisah di Long Island Sound di New Rochelle.

Buat mengarah Pulau Pea naik perahu pendek dari Pulau Columbia, ataupun 30 menit dari Manhattan dengan kapal. Pulau Columbia dipunyai oleh CBS antara tahun 1940 serta 1960, pulau itu dipakai selaku fasilitas gawat, tower pancaran, serta bunker penyiar. Pulau itu kesimpulannya diserahkan ke College of New Rochelle saat sebelum properti itu dibalik pada tahun 2007 oleh pemiliknya dikala ini buat diganti jadi rumah. Dengan pembaruan, owner membenarkan buat membuat pulau mandiri. Ialah dengan sistem listrik berenergi surya buat melaksanakan rumah dan sistem penawaran reserve osmosis yang mengganti air laut di dekat pulau jadi air payau yang bisa diminum. Tidak hanya itu rumah ini pula dilengkapi dengan proteksi banjir serta angin besar, mengenang lokasinya di Long Island Sound.

Columbia Island ini dilengkapi properti elegan dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur terbuka. Dan ruang pengunjung dengan panorama alam Long Island Sound yang luar lazim. Kamu apalagi bisa memandang alam Kota New York yang bagus dari asbes. Sedangkan buat Pea Island dibuarkan dalam kondisi natural yang menghampar hamper 5 hektar, tercantum tepi laut terbuka serta banyak tumbuhan asli.

Lembaga Di Long Island Menyediakan Ruang Bagi Korban Pelecehan Untuk Pemulihan
Informasi

Lembaga Di Long Island Menyediakan Ruang Bagi Korban Pelecehan Untuk Pemulihan

lisfoundation – Bagi Unit Kehakiman AS, Long Island merupakan salah satu dari 20 yurisdiksi perdagangan orang paling atas di negeri ini.

Lembaga Di Long Island Menyediakan Ruang Bagi Korban Pelecehan Untuk Pemulihan

Lembaga Di Long Island Menyediakan Ruang Bagi Korban Pelecehan Untuk Pemulihan

– Tentang kehakiman yang ada di New York
Hampir enam th. yang terjadi setelah pernikahan gay dilegalkan pada area New York salah satu gubernur yaitu Gubernur Andrew Cuomo yang untuk pertama kalinya yang menunjuk pada seorang hakim gay yang digunakan untuk duduk di pengadilan tinggi New York. Hakim Paul G Feinman dapat bekerja di pengadilan banding New York sehabis dua dekade mengabdi di pengadilan yang lebih rendah. Di pengadilan banding Feinman menukar hakim Sheila Abdus-Salaam yang ditemukan tewas terhadap April lalu.

Lembaga Di Long Island Menyediakan Ruang Bagi Korban Pelecehan Untuk Pemulihan – Dengan cara yang kebetulan yaitu penunjukkan hakim Feinman yang berbarengan bersama pekan New York City’s Pride yakni masa di mana sebuah komunitas LGBT kota itu berparade untuk merayakan identitas mereka. “Merupakan sebuah hal yang mutlak disaat selanjutnya seorang LGBT duduk di sebuah jabatan penting,” kata Susan Sommer dari Lambda Legal Defense Fund kepada harian The New York Times. “Situasi ini dapat memperkaya beraneka pembicaraan kala isu semacam ini nampak di pengadilan,” malah dia.

Gubernur Cuomo berpikiran penunjukan ini merupakan langkah besar didalam sistem peradilan New York. Namun, Feinman menghendaki gubernur menunjuknya berdasarkan kemampuan dirinya bukan hanya gara-gara mendambakan mencatat sejarah. “Saya mau gubernur memiliki saya gara-gara dia berpikiran saya yang paling baik didalam bidang ini,” kata Feinman. Para kolega Feinman melukiskan hakim berusi 57 tahun itu sebagai sosok progresif. Salah satu kiprah Feinman yang paling dikenal adalah pas dia menolak gugatan hukum pada rancangan pembangunan masjid di sekitar bekas lokasi Gedung WTC.

Sementara di mata para politisi, Hakim Feinman dikenal terlalu berhati-hati dan berimbang di dalam memastikan sebuah perkara. “Salah satu yang paling menonjol dari Hakim Feinman adalah dia coba memastikan tanpa bias dan prasangka,” kata ketua komite kehakiman Senat, John Bonanic. Warga asli Long Island ini merupakan lulusan Sastra Perancis dari Universitas Columbia pada 1981. Dia lantas meraih bea siswa dan memilih fakultas hukum Universitas Minnesota sebelum akan memulai karier hukumnya sebagai pengacara publik di Legal Aid Society.

Selain itu, Feinman termasuk pernah memimpin LeGal, asosiasi pengacara LGBT, dan Asosiasi Hakim LGBT Internasional. “Di selama karier, aku mengupayakan mempromosikan kesetaraan akses dan keadilan bagi seluruh orang,” kata Feinman selagi dikukuhkan di senat. “Dan aku berharap aku dapat menaikkan keragaman perspektif di dalam beraneka pertimbangan pengadilan,” ujar dia.

Baca Juga : Perlindungan Terhadap Barens Pinus Yang Ada Di Long Island

– Sebuah organisasi The Safe Center Long Island
Di The Safe Center Long Island , sebuah organisasi nirlaba yang sediakan sarana gratis bagi korban pelecehan, mereka memerangi kasus yang berkembang ini bersama dengan membuat perubahan sistem sosial yang menoleransi dan melanggengkan pelecehan di Long Island satu per satu.

“Orang-orang tidak yakin di sini itulah masalahnya,” kata Keith Scott, Direktur Pendidikan. “Tidak pikirkan bersama dengan siapa kita berbicara, masalahnya selalu tidak tersedia di sini, atau apakah itu benar-benar tersedia di sini? Saya pikir sebagai masyarakat ini adalah satu hal yang tidak mengidamkan dibicarakan oleh siapa pun. Sangat tidak nyaman untuk dibicarakan terlebih bersama dengan mereka. anak-anak. Perdagangan manusia tersedia di sini dan sayangnya tidak akan kemana-mana dalam saat dekat, langkah paling baik untuk memberantas ini adalah bersama dengan menaikkan kesadaran mengenai hal itu.”

Bagi Emily Waters, yang merupakan Direktur program Perdagangan Manusia di The Safe Center, ini adalah isu yang benar-benar menyentuh. Waters, adalah korban perdagangan manusia sendiri dikala dia berusia 18 tahun dan saat ini memberi tambahan kembali kepada orang lain yang mencari jalan nampak berasal dari pelecehan ini. Bagi Emily Waters, yang merupakan Direktur program Perdagangan Manusia di The Safe Center, ini adalah isu yang sangat menyentuh. Waters, adalah korban perdagangan manusia sendiri dikala dia berusia 18 tahun dan pas ini memberi tambahan kembali kepada orang lain yang melacak jalur nampak berasal berasal dari pelecehan ini.

Pada tahun 2018, departemen perdagangan manusia Safe Center melayani lebih dari 500 remaja dan dewasa yang menjadi korban perdagangan manusia. Departemen ini melayani korban perdagangan seks dan tenaga kerja perempuan dan laki-laki yang lahir di dalam dan luar negeri. Layanan yang diberikan meliputi terapi individu atau grup yang diberikan oleh dokter berlisensi, advokasi pengadilan, konseling krisis, rujukan komunitas, fasilitas suportif, dan manajemen kasus.

“Setiap kota terbujuk dan benar-benar tidak tersedia batu yang terlewat di sini,” kata Scott. “Kami miliki kota-kota di tempat yang paling makmur di Kabupaten Nassau termasuk kota-kota di kota-kota yang benar-benar makmur di Kabupaten Suffolk di mana mereka telah jadi korban muda perdagangan seks. Itu berjalan di tiap-tiap komunitas; itu benar-benar tersedia di mana-mana tidak hanya satu pusat ini.” Safe Center Long Island adalah satu-satunya instansi di Nassau County yang sedia kan layanan komprehensif bagi korban perdagangan seks dan juga kekerasan didalam tempat tinggal tangga, pelecehan anak, dan kekerasan seksual bagi wanita, pria, anak-anak, dan orang tua — seluruhnya di bawah satu atap.

“Anda begitu hancur sehingga Anda sebabkan pilihan untuk mati atau sebabkan pilihan untuk pergi,” kata Waters. “Kebanyakan orang tidak dapat nampak karena tidak ada sarana di area di mana Pusat Aman dapat melangkah di celah itu dan menunjang sejak panggilan 911 dilakukan.”

Perlindungan Terhadap Barens Pinus Yang Ada Di Long Island
Informasi

Perlindungan Terhadap Barens Pinus Yang Ada Di Long Island

lisfoundation – The Long Island Central Pine Barrens( pula diketahui selaku Long Island Pine Barrens) merupakan zona besar dilindungi khalayak barrens pinus di Suffolk County, New York, pada Long Island, yang melingkupi lebih dari 100. 000 acre( 405 kilometer 2). The Barrens bekerja dengan metode yang mendekati dengan Adirondack Park, dengan tanah khalayak yang diatur oleh kombinasi pengelola tanah khalayak federal, negeri bagian, kabupaten serta lokal berbaur dengan kepemilikan individu.

Perlindungan Terhadap Barens Pinus Yang Ada Di Long Island –  Ini merupakan area natural terbanyak di Long Island serta hutan luas terakhir yang tertinggal. Area ini bermuatan sisa ekoregion gersang pinus pantai Atlantik, yang hutannya bisa jadi sempat menutupi seperempat juta acre( 1. 000 km²) di Long Island. The Central Pine Barrens menyelimuti serta memuat kembali beberapa dari akuifer pangkal tunggal yang ditunjuk federal buat air minum Long Island. Seluruh air minum Long Island berawal dari sumber air tanah; tidak terdapat air di pulau itu yang berawal dari bendungan. Nyaris seluruh Bengawan Peconic serta Bengawan Carmans( 2 dari 4 bengawan terbanyak di Long Island) dan beberapa besar wilayah gerakan sungainya terletak di Barrens.

Perlindungan Terhadap Barens Pinus Yang Ada Di Long Island

Perlindungan Terhadap Barens Pinus Yang Ada Di Long Island

Itu Barens Pinus Tengah Long Island( pula diketahui selaku Barens Pinus Long Island) merupakan zona besar yang dilindungi khalayak tumbuhan pinus di Suffolk County, New York, di Long Island, melingkupi lebih dari 100. 000 acre( 405 km2). Barrens bekerja dengan metode yang mendekati dengan Halaman Adirondack, dengan tanah khalayak yang diatur oleh kombinasi pengelola tanah khalayak federal, negeri bagian, kabupaten, serta lokal berbaur dengan kepemilikan individu. Ini merupakan area alam terbanyak di Long Island serta yang terakhir tertinggal padang pasir. Area itu bermuatan sisa- sisa Tumbuhan pinus pantai Atlantik ekoregion, yang hutannya sempat menutupi seperempat juta acre( 1. 000 km²) di Long Island.

Central Pine Barrens menyelimuti serta memuat balik beberapa dari pangkal tunggal yang ditunjuk penguasa federal akuifer buat air minum Long Island. Seluruh air minum Long Island berawal air tanah sumber; tidak terdapat air pulau yang berawal dari bendungan. Nyaris seluruh Bengawan Peconic serta Bengawan Carmans( 2 dari 4 bengawan terbanyak di Long Island) dan banyak wilayah gerakan bengawan mereka terletak di Barrens.

– Sejarahnya
Pada 1970- an, Negeri Bagian New York mulai mendapatkan paket besar buat membuat file sabuk hijau. Penguasa federal di Makmal Nasional Brookhaven mengirim 2. 300 acre( 9 km2) pada tahun 1971 serta RCA mengirim 7. 200 acre( 29 km2) di dekat Rocky Poin pada tahun 1978( dengan bayaran$ 1). Pada tahun 1984, Komisi Pengawas Pine Barrens dibangun buat meninjau pembangunan di area itu. Pada tahun 1986, Program Ruang Terbuka Kabupaten Suffolk yang dibiayai oleh pajak pemasaran 0, 25% menciptakan 28 Halaman Kabupaten Suffolk terkini di area seluas 4. 600 hektar( 19 kilometer). 2)

Walaupun titik berat pengembangan usaha lalu bersinambung serta pada tahun 1989, Long Island Pine Barrens Society mengajukan petisi berharga miliaran dolar kepada Suffolk County, serta kota Brookhaven, Riverhead serta Southampton. Society kesimpulannya kehabisan gugatannya di majelis hukum paling tinggi New York— the Majelis hukum memadankan New York—Setelah berhasil di majelis hukum tadinya. Pada tahun 1993 itu Tubuh Legislatif Negeri Bagian New York membenarkan Hukum Proteksi Barens Pinus Long Island buat mencegah area itu lewat pengembangan serta aplikasi konsep pemakaian tanah yang menyeluruh. Hukum itu pula membuat Komisi Pemograman& Kebijaksanaan Bersama Central Pine Barrens buat memantau konsep itu, serta memilah area jadi 2 area:
1. Suatu inti 53. 000 acre( 214 km2) zona di mana tidak terdapat pembangunan yang diizinkan serupa sekali. Zona itu diperluas jadi 55. 000 acre( 223 kilometer) 2) pada tahun 1998 dengan akumulasi Pengungsian Margasatwa Nasional Wertheim. 7 puluh 5 persen dari tanah di area inti hendak dibebaskan. Sesuatu determinasi hukum membolehkan kepemilikan individu di area inti andaikan terdapat pengalihan hak pembangunan pengaturan di mana owner bisa membuat di tempat lain dengan alihkan kepemilikan tanah inti pada tubuh penguasa.

Baca Juga : Kebijakan Dan Perundang-undangan Perlindungan Satwa Liar

2. Zona Perkembangan yang Cocok seluas 47. 000 acre( 190 km2) di mana pengembangan yang terbatas serta ramah area diperbolehkan.

Kota- kota dini merupakan Brookhaven, Riverhead, serta Southampton. Pada tahun 1998 East Hampton menyisihkan beberapa kecil tanah buat Barrens serta itu diperluas jadi 1. 000 acre( 4. 0 kilometer) 2) pada tahun 2007.

– Pernah terjadinya kebakaran hutan di area ini
Sunrise Wildfire yang terjadi pada tahun 1995

Pada akhir Agustus- awal September 1995, susunan perkuliahan gosok api membersihkan wilayah belukar pinus. Kejadian kebakaran besar awal terjalin di Rocky Poin, namun mati dalam sebagian hari sehabis wabahnya. Kebakaran yang lebih besar serta lebih hebat meletus di Westhampton wilayah tidak lama sehabis kobaran api Rocky Poin diakhiri. Api, dibantu oleh angin cepat serta situasi kering, dengan kilat menabur, mengecam rumah serta bidang usaha di wilayah itu. Api itu dinamai” Sunrise Wildfire”, sebab memakan kedua bagian Sunrise Highway, jalur raya penting yang mengaitkan Hamptons area dengan sisa Long Island. Kebakaran menutup jalur raya serta mengakhiri layanan sepur api, dengan cara efisien memotong Hamptons dari semua pulau sepanjang berhari- hari selaku aparat pemadam kebakaran dari semua Long Island, FDNY serta Connecticut bertugas sejauh durasi buat melawan kobaran api.

Pada dini September, Kebakaran Hutan Mentari Keluar dipadamkan, namun dampak dari kebakaran itu, tidak hanya kebakaran Rocky Poin, pula memunculkan musibah: Dekat 7. 000 acre( 28 kilometer) 2) sudah dibakar, banyak rumah serta upaya kecil hadapi kehancuran, serta 400 orang terdesak mengungsi dari rumah mereka. Kebakaran, yang meletus sepanjang pucuk masa wisatawan Hamptons, menyebabkan bogem mentah ekonomi yang lumayan besar untuk area itu. Tetapi, korban jiwa amat sedikit, sebagian aparat pemadam kebakaran hadapi luka- luka, serta tidak terdapat yang berpulang dalam insiden itu.

Pada tahun 2007, beberapa besar area itu sudah membaik dari kehancuran yang dideritanya, walaupun sebagian vegetasi sedang menanggung sisa kebakaran. Ekosistem Pine Barren amat gampang menyesuaikan diri dengan api serta biasanya menginginkan kebakaran teratur buat menjaga vegetasi serta binatang buas yang istimewa.

Baca Juga : Organisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan

Brookhaven Blaze yang terjadi pada tahun 2012

Pada 9 April 2012, sebagian kebakaran gosok berasosiasi bersama buat membakar lebih dari 2. 000 acre( 8. 1 km2) dari hutan di dekat Manorville, Punggung busut serta Brookhaven. Pada penghujung hari, api lumayan kokoh buat menimbulkan penutupan sebagian bagian Jalur Tol Long Island. Bagian dari Riverhead ditempatkan di dasar pemindahan harus. Api gosok membakar 1. 124 ekar( 4, 55 km2) dari tanah pinus. Dekat 600 aparat pemadam kebakaran dari dekat 109 unit mematikan api dengan 30 truk gosok, 20 tanker, serta 100 mesin. Tetes air terbuat oleh a Polisi Negeri Bagian New York helikopter.

Organisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan
Informasi News

Organisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan

lisfoundationOrganisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan – Sempatkah Kamu terpikirkan buat membuka rumah untuk anak muda yang menginginkan edukasi, hidup normal, pendapatan, serta cinta? Memanglah terdapat di luar situ, anak anak muda yang semacam itu, broken home, tidak bisa hidup bersama orang berumur kandungan lagi sebab insiden KDRT yang mencekam, pemerkosaan atau insest dalam keluarga, penganiayaan, serta permasalahan eksperimen bunuh diri. Hingga dari seperti itu, berdiri Hope For Youth[HFY] yang dengan cara aktif mengajak masing- masing orang ataupun pendamping buat jadi orang berumur membimbing pengobatan bersertifikat buat kanak- kanak Long Island yang menginginkan.

Orang berumur membimbing yang diperoleh dalam program HFY merupakan yang menyambut anak yang dititipkan membagikan rasa nyaman serta keramahan, sediakan santapan bergizi, menindaklanjuti cara pengobatan kedokteran serta klinis, dan ikut serta dalam konsep pembelajaran serta keinginan tiap hari anak itu, serta menyambut anak bermasalah selaku badan keluarga sendiri. Asal usul HFY sendiri amat jauh serta berliku. Dalam lini masanya dapat kita urutkan:

Organisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan

Organisasi Perlindungan Kesejahteraan Anak Terbesar Yang Ada Di Long Island badan

– 1967: Juri Majelis hukum Area Nassau Elizabeth Bass Golding mengenali kalau ada separuh penderita dalam Rumah Sakit Jiwa Negeri merupakan kanak- kanak anak muda, mereka terletak di situ cuma sebab permasalahan KDRT.
– 1968: Juri Majelis hukum Area Nassau Elizabeth Bass Golding kemudian membuat panitia buat menolong“ Kanak- kanak Yang Lenyap” itu dalam wujud Youth Hostels Act, serta disahkan oleh Tubuh Legislatif Negeri Bagian New York pada tahun 1969.
– 1969: HFY kemudian dibuat dengan sokongan penguasa, selaku agen ikhlas nirlaba serta dibuat di dasar hukum Negeri Bagian New York, kemudian dilisensikan oleh Unit Layanan Sosial Negeri Bagian New York serta Kantor Kesehatan Psikologis Negeri Bagian New York buat melaksanakan rumah nyaman untuk anak muda.
– 1971: Rumah nyaman HFY awal dibuka di Bellmore Utara memakai bentuk kepegawaian. Rumah ini awal mulanya menyambut 7 anak pria dari Rumah Sakit Jiwa Timur Laut Nassau serta Sagamore Children’ s Centre.
– 1973: Rumah HFY Buat Anak muda kedua dibuka di Seaford. 7 anak pria diperoleh dari Majelis hukum Keluarga Nassau serta Unit Layanan Sosial Kabupaten Nassau.
– 1976: Rumah golongan ketiga, yang diketahui selaku Rumah Plainview dibuka. HFY menyambut referensi langsung dari Unit Eksperimen Majelis hukum Keluarga serta Komisaris Layanan Sosial buat penempatan kanak- kanak itu di HFY.
– 1981: HFY membuka rumah golongan kelima yang diketahui selaku Rumah Golongan Richard Jacobs di Babel Utara. Ini merupakan rumah awal HFY di Suffolk County.
– 1997: HFY dirikan pada Pusat untuk Layanan Keluarga terbuka. Program tersebut merupakan Program Ketergantungan pada Narkotika serta Jaga Jalur.
– 2000: HFY ambil ganti rumah di Bayshore buat melaksanakan program Family Ties. HFY merupakan salah satunya program Long Island serta salah satu dari 2 program Negeri Bagian New York yang menampung keluarga dengan anak banyak, tetapi bermukim di rumah kecil.
– 2008 Program Pengobatan Keluarga Multi- Dimensi( MDFT), Kantor Percontohan Anak muda Layanan Penyalahgunaan Alkoholisme serta Zat Negeri Bagian New York, dibuka.

– Kepedulian terhadap kesehatan jiwa di Long Island
Long Island Crisis Center( LICC) amat hirau dengan kesehatan jiwa masyarakat Long Island. LICC merupakan badan yang membagikan jasa pada konsumen yang hadapi darurat perorangan yang dapat memunculkan rasa tekanan mental. Untuk badan ini tekanan mental sanggup jadi pangkal sangat mengerikan yang dapat beraktibat amat parah bila tidak lekas ditangani. Permasalahan tekanan mental tidak dapat menunggu durasi lama buat memperoleh dorongan seperti itu yang membuat LICC beranjak kilat. Kesehatan jiwa masyarakat Long Island mulai dapat dikendalikan dengan terdapatnya badan ini. LICC mengajak semua badan serta warga di Long Island buat menghindari rasa tekanan mental.

Permasalahan darurat semacam apa yang dibantu oleh badan LICC ini? Nyaris seluruh dorongan yang masuk dilayani oleh LICC. Dapat berbentuk permasalahan KDRT alhasil memunculkan mendekati guncangan yang dalam, permasalahan kehabisan keuangan yang memunculkan rasa tekanan mental, penyalahgunaan obat yang ilegal, kemauan buat bunuh diri, serta bermacam permasalahan darurat yang lain. Kondisi darurat itu pasti menginginkan dorongan lekas. LICC hendak membagikan dorongan pada siapa saja serta bila saja mereka menginginkan. Badan ini membagikan jasa sepanjang 24 jam alhasil siapa saja yang menginginkan dorongan dapat memperoleh dorongan dengan kilat. LICC sediakan layanan lewat bermacam alat semacam lewat hotline, SMS, live chat, panggilan, serta yang lain. Amat gampang buat mengakses layanan LICC itu.

Baca Juga : Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island

Long Island Crisis Center merangkul sebagian angka yang dijadikan selaku bimbingan kegiatan. Angka– angka itu sanggup membuat warga merasakan jasa yang bagus. LICC merangkul angka integritas alhasil sanggup melaksanakan tugasnya cocok dengan standar handal. Angka lain yang dipunyai LICC merupakan angka akurasi durasi. Semua panggilan yang masuk hendak langsung memperoleh asumsi serta dorongan lekas tiba. Untuk LICC permasalahan– permasalahan darurat tidak bisa menunggu alhasil angka akurasi durasi senantiasa dipegang konsisten oleh LICC.

Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island
Informasi

Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island

lisfoundation – Long Island Sound merupakan suatu ambang di Samudra Atlantik, terdapat di Amerika Serikat antara negeri bagian Connecticut di utara serta Long Island, New York di selatan. Mulut perairan Connecticut di Old Saybrook, Connecticut tuntas di teluk ini. Di akhir barat teluk ini dikelilingi oleh Bronx serta Westchester County, New York serta tersambung dengan perairan East. Di akhir timurnya teluk ini tersambung dengan Block Island Sound.

Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island

Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island

– FAQ Pemantauan Kualitas Air Long Island Sound

Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island – Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Memantau Kualitas Air Di Long Island – Unit Tenaga serta Proteksi Area( DEEP) Connecticut, atas julukan program ambang Long Island Sound Study, melaksanakan Program Kontrol Mutu Air Long Island Sound. Dari Oktober sampai Mei, mutu air dipantau dengan mengakulasi ilustrasi sebulan sekali dari 17 posisi oleh karyawan di atas Kapal Studi Unit. Survey hipoksia 2 mingguan diawali pada medio Juni serta selesai pada September dengan sampai 48 stasiun didapat sampelnya sepanjang tiap survey.

– Bagaimanakah Pemantauan Kualitas Air Long Island Sound Dilakukan?
Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan Connecticut melakukan program pemantauan kualitas air yang intensif sepanjang tahun di Long Island Sound. Sampel air dikumpulkan menggunakan Rosette Sampler yang menampung sembilan botol sampel air. Botol-botol tersebut dipicu dari jarak jauh untuk mengambil sampel air pada kedalaman berapa pun. Oksigen Terlarut, data suhu dan salinitas dikumpulkan menggunakan alat elektronik yang disebut perekam Kedalaman Suhu Konduktivitas (CTD), yang melakukan pengukuran dari permukaan ke dasar kolom air. Sampel disimpan di atas laboratorium mini untuk kemudian dianalisis di laboratorium penelitian bersertifikat. Data ini digunakan secara khusus untuk mengukur dan mengidentifikasi tren tahunan dan perbedaan berbagai parameter kualitas air dan kondisi umum perairan SIP. Parameter yang diuji permukaan dan air dasarnya meliputi suhu air, salinitas, silika terlarut, silika partikulat, nitrogen terlarut, nitrogen partikulat, oksigen terlarut, klorofil a, dan total padatan tersuspensi.

– Alasan pemantauan Long Island Sound pada musim panas
Long Island Sound menderita tingkat oksigen yang rendah di dasar perairan setiap musim panas, suatu kondisi yang oleh para ilmuwan disebut hipoksia. Ikan membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup seperti halnya manusia. Ketika tingkat oksigen turun cukup rendah, ikan dan kehidupan akuatik lainnya di Long Island Sound menjadi stres dan mungkin mati. DEEP melakukan Survei Hipoksia Musim Panas yang merupakan bagian dari Program Pemantauan Kualitas Air Long Island Sound yang lebih luas dan telah memberikan gambaran tentang tingkat dan durasi konsentrasi oksigen terlarut yang rendah selama bulan-bulan musim panas sejak 1991. Pelayaran dua mingguan oleh staf di atas kapal Kapal penelitian Departemen, John Dempsey, mulai pada pertengahan Juni dan berakhir pada pertengahan September dengan 284 stasiun sampel dengan rata-rata 7 kapal pesiar.

Baca Juga : Hal Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Pindah Ke Long Island

– Apa yang dimaksud dengan hipoksia?
Sebutan” hipoksia” berarti Fokus zat asam terlarut(” DO”) yang kecil di dalam air. Makhluk bernyawa laut menginginkan zat asam buat hidup, serta Fokus yang kecil, terkait pada lama serta besar area yang terserang akibat, bisa memunculkan akibat sungguh- sungguh untuk ekosistem laut. Semacam yang didefinisikan oleh Long Island Sound Study, hipoksia terjalin kala DO turun di dasar Fokus 3 mg per liter( miligram atau L), walaupun riset nasional yang lagi berjalan membuktikan kalau bisa jadi terdapat akibat kurang baik pada makhluk bernyawa apalagi di atas tingkatan ini. Tingkatan zat asam yang kecil bisa terjalin dengan cara natural di ambang sepanjang masa panas, kala situasi cuaca yang hening menghindari pencampuran kolom air yang memuat kembali zat asam air dasar sepanjang sisa tahun. Tetapi, riset mengenai dasar informasi historis terbatas buat Sound membuktikan kalau penipisan zat asam di masa panas di Western Long Island Sound terus menjadi memburuk semenjak 1950- an.

– Hipoksia itu disebabkan karena apa?
Pemicu penting hipoksia merupakan pengayaan nutrisi yang berawal dari bermacam pangkal di semua DAS Long Island Sound, spesialnya pabrik pengerjaan kotoran, limpasan air hujan serta sedimentasi suasana. Nutrisi, spesialnya nitrogen, memicu perkembangan fitoplankton, belukar mikroskopis yang berkembang di Suara. Kala fitoplankton mati, beliau mengendap di dasar Suara di mana beliau memburuk. Kuman membagi materi organik dari alga buat santapan serta materi bakar sembari memakai zat asam. Pengayaan nutrisi menimbulkan sangat banyak alga serta tingkatan mengkonsumsi zat asam yang besar, membuat Suara amat kekurangan zat asam yang diperlukan oleh ikan serta kehidupan akuatik.

Buat lebih menguasai hipoksia serta pengaruhnya kepada mutu air serta hayati Long Island Sound, CT DEEP menyambut anggaran dari EPA Long Island Sound Study buat memantau perairan Sounds sejauh tahun. Tidak hanya melaksanakan pengukuran zat asam terlarut dari New York City ke Block Island Sound, CT DEEP mengukur nutrisi( nitrogen, fosfor, silika), fitoplankton, serta situasi raga serta kimia terpaut yang lain.

Baca Juga : Menikmati Destinasi Kota Tercantik Dikunjungi Di Upstate New York

– Gimana Temperatur Air Berkontribusi kepada Keparahan Hipoksia?
Temperatur air memainkan kedudukan penting dalam durasi serta tingkatan keparahan insiden hipoksia masa panas. Perbandingan temperatur antara perairan dasar serta dataran air diketahui selaku” muara sungai T”. Muara sungai T ini, bersama dengan perbandingan salinitas, menghasilkan perbandingan densitas, ataupun” gradien densitas” yang menciptakan pembelahan ataupun” pelapisan” susunan air yang membatasi air dataran beroksigen supaya tidak bergerak ke dasar serta berbaur dengan air dasar yang kekurangan zat asam. Terus menjadi besar muara sungai T terus menjadi besar kemampuan hipoksia jadi lebih akut. Program kontrol DEEP pula menulis temperatur serta salinitas air sepanjang pelayaran kontrol hipoksia buat menolong berspekulasi sepanjang mana situasi yang profitabel buat mencuat serta berakhirnya hipoksia. Sepanjang masa panas, 2 survey pengumpulan ilustrasi dicoba tiap bulan. Survey mutu air( WQ) dicoba menjelang dini bulan serta survey hipoksia( HY) dicoba di akhir tiap bulan.

Perbandingan temperatur air di bagian barat Sound sepanjang bulan- bulan masa panas amat mempengaruhi dalam membagikan partisipasi kepada perbandingan isi zat asam terlarut antara air dataran serta dasar laut. Pelapisan kepadatan kolom air menghasilkan penghalang antara dataran serta air dasar, serta penghalang inilah, pycnocline( di mana pergantian kepadatan dengan daya sangat besar), yang menghindari pencampuran dampingi susunan. Long Island Sound merupakan ambang bersusun termal. Terus menjadi kilat pergantian temperatur dengan daya, terus menjadi kokoh penghalang termoklin buat pencampuran kolom air.

1 2 3


28 Shares
Tweet
Share
Pin
Share28