Conserving Long Island Wildlife with Seatuck

Conserving Long Island Wildlife with Seatuck – Long Island is a home for various animals, including coyotes, birds, deer, and others. Some animals can live well together with Long Islanders, but some others don’t. They cannot bear to share the same habitats with humans that make them end up injured or even died. But don’t worry, Seatuck is here to help.

Seatuck
The Seatuck Environment Association or usually known as Seatuck is a non-profit organisation that strives to preserve the wildlife and environment of Long Island. The organisation was founded in 1989 by Charles D. Webster to continue the previous Seatuck Research Program or SRP in 1980. While very different to online games site like https://homebet88.online, this organization is taken just as seriously by public and it became a highlighted news back then.

The program was first initiated to research about the Seatuck National Wildlife Refuge that is located in Islip, New York. The research focuses on conservation as well as the management of suburban life in Islip. This program featured the Cornell Lab of Ornithology, but in 1989, they cannot continue the partnership which marked the birth of the Seatuck Environmental Association.

Programs
To realise its goal to preserve the wildlife and its environment, this organization develops different kinds of programs just offers different kinds of online gambling games for players to try and explore. Each program has different goals and they involve the public in it. The three main programs they have are Nature Centers, Education, and Conservation.

•Nature Centers
The organisation has two nature centres, in South Shore and North Shore. The facilities of the program provide habitat and sanctuary for the animals. Not only care about the animals, but the program also invites the public to take part here by exploring nature, photography, bird watching, and hiking.

• Education
The public is also invited to take part to learn more about nature in the Seatuck Education program. In this program, you will be introduced with Long Island’s nature by exploring the conservation. The program is open for families, adults, students, pre-school children, as well as teachers and professionals.

• Conservation
Seatuck also has Conservation programs that are dedicated to addressing the wildlife issues. Through this program, they will help by conducting surveys and host workshops. They will also help by educating the public as well as installing monitoring equipment to promote conservation and restoration. They are not only focusing on educating people around the conservation areas, but they also educate those in the entire nation.

Seatuck has a long history in preserving the wildlife of Long Island. They have created different kinds of programs to help to save wildlife. Together with the volunteer and the donator, let’s hope that Long Island wildlife and environment can be protected and restored.

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island
Informasi

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island – Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island (LIREDC) hari ini mengumumkan bahwa Dr. John S. Nader dan Linda Armyn telah ditunjuk sebagai Ketua Bersama Dewan, efektif segera. Dr. Nader, Presiden Farmingdale State College, menggantikan Presiden Universitas Hofstra Emeritus Stuart Rabinowitz sebagai ketua bersama akademik Dewan Regional. Linda Armyn, yang menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Urusan Korporat di Bethpage Federal Credit Union, menggantikan Kevin Law, Wakil Presiden Eksekutif Tritec Real Estate dan Ketua Dewan Pengembangan Empire State Designee. Sejak 2011,

Presiden Nader Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island

lisfoundation – Penjabat Komisaris dan Presiden & CEO ESD Hope Knight mengatakan, “Dewan Pengembangan Ekonomi Regional melibatkan pemangku kepentingan masyarakat dalam proses pembangunan ekonomi untuk mendukung upaya Negara dalam menciptakan lapangan kerja dan mengkatalisasi investasi regional baru. Saya mengucapkan selamat kepada Dr. John Nader dan Linda Armyn atas penunjukan mereka sebagai Ketua Bersama Long Island yang baru, dan saya berterima kasih kepada Stuart Rabinowitz dan Kevin Law atas waktu dan dedikasi mereka kepada Dewan Regional, dan atas pekerjaan mereka menciptakan peluang ekonomi baru di seluruh Long Island.”

Mantan Ketua Bersama LIREDC dan Ketua Dewan ESD Designee Kevin Law mengatakan, “Merupakan hak istimewa saya untuk bekerja bersama tim hebat di Dewan Pengembangan Ekonomi Regional Long Island. Bersama-sama, kami telah mendukung pertumbuhan ekonomi inklusif yang menguntungkan semua penduduk Long Island. Saya yakin LIREDC berada di tangan yang tepat dan saya berharap dapat mendukung upaya Dewan dalam peran baru saya dengan ESD. Dr. John Nader dan Linda Armyn berpengalaman, visioner yang terampil, memiliki kualifikasi unik untuk memimpin Dewan dan meningkatkan momentum kami untuk membawa Long Island ke tingkat berikutnya. Penduduk Long Island akan dilayani dengan baik oleh wawasan, integritas, dan pendekatan mereka yang didorong oleh konsensus,

Mantan Ketua Bersama LIREDC dan Presiden Emeritus Universitas Hofstra Stuart Rabinowitz mengatakan, “Saya merasa terhormat telah bertugas di LIREDC dan bermitra dengan sekelompok orang berbakat untuk membantu menumbuhkan ekonomi Long Island, terutama membangun di atas keunikannya, kekuatan pendidikan dan R&D tingkat atas. Saya yakin bahwa Dr. John S. Nader akan membawa pemahamannya yang mendalam tentang, dan komitmennya, pada lanskap pendidikan tinggi di kawasan ini untuk menemukan cara untuk menetaskan dan mengkatalisasi ide-ide yang memiliki kekuatan dan potensi untuk mengubah ekonomi dan kehidupan kita sehari-hari.”

LIREDC Co-Chair dan Presiden Farmingdale State College Dr. John Nader berkata, “LIREDC memainkan peran penting dalam pengembangan ekonomi lokal di Wilayah Long Island dan saya merasa terhormat untuk melayani sebagai co-chair bersama Linda Armyn. Dengan menyatukan para ahli dari industri, akademisi, dan organisasi nirlaba, Dewan telah mengembangkan rencana strategis yang telah membantu mendorong inovasi regional dan menjadikan Long Island tempat yang bagus untuk tinggal, bekerja, dan berkunjung. Saya berharap dapat membangun keberhasilan Dewan dan bekerja untuk memastikan kemakmuran ekonomi Long Island.”

LIREDC Co-Chair dan Senior Vice President of Corporate Affairs di Bethpage Federal Credit Union Linda Armyn mengatakan, “Saya berharap untuk membangun di atas karya pendahulu saya, Kevin Law, dan bekerja dengan Co-Chair saya Dr. John S. Nader dan semua yang terlibat dengan LIREDC untuk melanjutkan pekerjaan transformatif Dewan. Dalam peran baru saya, dan telah mendapat kehormatan bekerja dengan LIREDC, saya telah melihat secara langsung bagaimana kolaborasi sektor swasta-publik regional kami, bersama dengan akademisi dan tenaga kerja, dapat membantu menumbuhkan manufaktur dan inovasi di berbagai wilayah Long Island. sektor industri, dari teknologi hingga ilmu hayati hingga industri bersih dan pertahanan. Saya berharap dapat melanjutkan kolaborasi itu untuk menumbuhkan ekonomi di sini di Long Island dan di seluruh Negara Bagian New York.

Baca Juga : Penampakan Hiu Sedang Meningkat Di Long Island, New York

Dr. John Nader telah menjadi anggota LIREDC sejak 2018 dan menjabat sebagai ketua bersama Komite Tenaga Kerja dan Pendidikan LIREDC. Dr. Nader menjadi Presiden Farmingdale State College pada Juli 2016 di mana ia berfokus pada pengembangan program akademik baru, membangun kemitraan dengan industri swasta dan community college, memajukan peluang pembelajaran terapan, dan memperluas dukungan untuk beasiswa siswa. Dia saat ini melayani di komite eksekutif Dewan Penasihat Regional Long Island untuk Pendidikan Tinggi dan Konferensi Atletik Skyline.

Sebelumnya, Dr. Nader adalah Provost di SUNY Delhi, menjabat sebagai anggota dewan direksi Rumah Sakit O’Conner, dan ketua organisasi Chief Academic Officers SUNY. Sebagai Walikota Oneonta dari 2005 hingga 2009, ia memimpin revitalisasi properti pusat kota yang sudah lama tidak aktif dan pembuatan jalan peringatan veteran. Dr. Nader menerima gelar BA di bidang Politik dari Ithaca College, dan MA dan PhD di bidang Ekonomi dari New School for Social Research.

Linda Armyn telah menjadi anggota LIREDC sejak 2016 dan telah menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif LIREDC, Ketua Bersama Komite Penitipan Anak, dan anggota Komite Revitalisasi Pusat Kota. Ibu Armyn adalah Wakil Presiden Senior Urusan Korporat di Bethpage FCU, di mana ia memulai masa jabatannya pada tahun 2001. Dengan fokus pada kolaborasi dan inovasi, Ibu Armyn mempelopori Bethpage Cares, sebuah upaya filantropi FCU Bethpage yang menginvestasikan lebih dari $2 juta di komunitas sarana sederhana setiap tahun. Dia juga mengembangkan program Bantuan Pajak Penghasilan Relawan FCU Bethpage,

Nyonya Armyn aktif dalam industrinya sebagai anggota komite legislatif dan penasihat untuk Asosiasi Nasional Credit Union, Asosiasi Credit Union NY dan Asosiasi Nasional Serikat Kredit Federal. Secara lokal, ia menjabat sebagai anggota dewan untuk YMCA LI, Cradle of Aviation, Mentor NY, Dewan Penitipan Anak Suffolk dan anggota Dewan Presiden Universitas Stony Brook. Dia adalah lulusan University of Maryland, College Park, dan memperoleh gelar MS di bidang Komunikasi Perusahaan dari Northeastern University.

Tentang Dewan Pembangunan Ekonomi Regional

Inisiatif Dewan Pengembangan Ekonomi Regional (REDC) adalah komponen kunci dari pendekatan transformatif Negara Bagian New York terhadap investasi Negara dan pembangunan ekonomi. Pada tahun 2011, 10 Dewan Daerah mengembangkan rencana strategis jangka panjang untuk pertumbuhan ekonomi daerahnya. Dewan adalah kemitraan publik-swasta yang terdiri dari pakar lokal dan pemangku kepentingan dari bisnis, akademisi, pemerintah daerah, dan organisasi non-pemerintah. Dewan Regional telah mendefinisikan ulang cara New York berinvestasi dalam pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi dengan menerapkan pendekatan dari bawah ke atas berbasis masyarakat dan membangun proses kompetitif untuk sumber daya Negara.

Sejak pembentukan REDC pada tahun 2011 hingga putaran terakhir pada tahun 2021, yang masih berlangsung, lebih dari $7,5 miliar dolar diberikan kepada lebih dari 9.100 proyek pengembangan ekonomi dan masyarakat yang konsisten dengan rencana strategis masing-masing wilayah.

Penampakan Hiu Sedang Meningkat Di Long Island, New York
Informasi

Penampakan Hiu Sedang Meningkat Di Long Island, New York

Penampakan Hiu Sedang Meningkat Di Long Island, New York – Penampakan hiu menjadi semakin umum di sepanjang pesisir pantai long island, New York musim panas ini. Setidaknya lima pertemuan dengan hiu yang menggigit perenang dan peselancar laut telah didokumentasikan sejak Juni.

Penampakan Hiu Sedang Meningkat Di Long Island, New York

lisfoundation – Meskipun tidak ada korban, pihak berwenang telah menutup sementara beberapa pesisir pantai untuk berenang, dari Pantai Rockaway di New York City hingga smith point country Park di long island. George Gorman, direktur regional Long Island Parks System, menggambarkan interaksi hiu baru sekarang ini sebagai hal yang sangat tidak biasa.

Hiu bukanlah hal baru di perairan NY. Harimau pasir, hiu pasir dan hiu Dusky adalah beberapa spesies yang paling umum ditemukan di dekat pesisir pantai. Namun, dalam 100 tahun terakhir, hanya ada 13 serangan hiu yang tercatat di negara bagian NY.

Menurut para ahli, hiu berburu ikan bunker di dekat pantai daripada memakan manusia. Gorman mengatakan bahwa gigitan hiu baru-baru ini kemungkinan besar adalah kesalahan.

“Kami yakin ini ada kaitannya dengan Menharden fish, bunkerfish yang hidup di dekat pantai, dan hiu itu adalah kesalahan,” kata Gorman.

Perenang juga dapat berinteraksi dengan hiu sambil makan. “Jika Anda memiliki sumber makanan di dekat pantai, Anda akan makan lebih dekat ke pantai,” kata Frank Kebed, direktur eksekutif South Folk Museum of Natural History.

Baca Juga : Asosiasi Long Island Mengumumkan Prioritas Utamanya Untuk Tahun 2022

“Ketika seseorang berada di bawah air, itu dapat menyebabkan mereka terganggu,” katanya.

Faktor yang berkontribusi terhadap peningkatan penampakan hiu adalah peningkatan kualitas air dan lonjakan populasi ikan bunker karena ada upaya untuk konservasi. Kebed mengatakan New York mengesahkan undang-undang pada 2019 untuk melindungi Atlantic Menharden, sumber makanan penting bagi seluruh spesies, termasuk paus, tuna, lumba-lumba, anjing laut, hiu, dan bass bergaris

“Semua ini adalah tanda positif bahwa ekosistem laut memang sehat,” kata Chris Scott, direktur biologi kelautan di Departemen Konservasi. Dia berkata.

Upaya untuk konservasi telah menyebabkan lonjakan populasi hiu di beberapa tempat lainnya di Amerika Serikat bagian timur laut. Di New england, banyaknya populasi anjing laut telah mengakibatkan lonjakan kunjungan dan terkadang serangan parah oleh hiu putih. Dalam beberapa tahun terakhir, hiu telah membunuh orang di Cape Cod, Massachusetts dan Maine.

Risiko diserang hiu masih sangat rendah, jauh lebih rendah daripada risiko tenggelam dll. Namun, setelah penampakan hiu, Gubernur New York Kathy Hochol telah menginstruksikan pejabat negara untuk lebih meningkatkan pengawasan hiu. Otoritas negara bagian telah mengerahkan Penjaga Pantai dan menggunakan helikopter, kapal, dan drone untuk memantau hiu di sepanjang pesisir pantai.

Pejabat mengatakan mereka telah melihat kehadiran konstan orang-orang berbondong-bondong ke pantai long island. Penampakan hiu mungkin bukan petualangan yang panjang, tetapi hal itu tidak menyurutkan beberapa penggemar pantai untuk bermain air.

Ambil contoh, Antoinel Hilton, seorang penduduk New York City yang memilih untuk berjalan-jalan di pantai Robert Moses State Park di Fire Island. “Terkadang saya berada di tepi jadi saya tidak ingin masuk lebih dalam atau tetap di sisi yang dangkal,” kata Hilton.

“Saya hanya ingin dekat dengan Penjaga Pantai dan memastikan saya aman,” katanya.

Asosiasi Long Island Mengumumkan Prioritas Utamanya Untuk Tahun 2022
Informasi Organisasi

Asosiasi Long Island Mengumumkan Prioritas Utamanya Untuk Tahun 2022

Asosiasi Long Island Mengumumkan Prioritas Utamanya Untuk Tahun 2022 – Mempromokan keberagaman dari lantai toko ke celah dewan perusahaan, memberi dukungan pada usaha kecil dan menangani ongkos tinggi Long Island untuk menahan golongan muda pergi adalah target utama barisan usaha paling terkenal di teritori ini.

Asosiasi Long Island Mengumumkan Prioritas Utamanya Untuk Tahun 2022

lisfoundation – Federasi Long Island di hari Kamis menyatakan jadwal 2022 untuk perlakuan pemerintahan pada tingkat federasi, negara sisi dan lokal. 31 fokus disepakati bulan ini oleh dewan direksi group. Penerbit Newsday Debby Krenek ialah anggota dewan.

Pelepasan “Fokus Peraturan 2022” LIA tiba saat Tubuh Legislatif Negara Sisi menyudahi dengar opini khalayak mengenai saran bujet negara 2022-23 Gubernur Kathy Hochul dan Presiden Joe Biden menyiapkan Pidato Kenegaraan 1 Maret ke Konferensi.

“Salah satunya dari 3 target utama kami ialah membangun ekonomi yang lebih bermacam, adil, dan inklusif,” ugkap Matt Cohen, presiden dan CEO LIA. “Menambah semakin banyak individu kulit warna, lebih beberapa wanita ke usaha Anda akan menolong Anda jadi lebih berhasil. Data sensus menampilkan jika Long Island semakin berkembang secara demografis,” ucapnya.

Baca Juga : Komite Perdagangan Internasional Long Island Association 

LIA memberi dukungan pada keterlibatan yang semakin besar dalam kontrak pemerintahan oleh perusahaan yang ditampilkan oleh minoritas, wanita dan veteran dan “distribusi yang adil” dari kontribusi pembangunan ekonomi ke warga berpendapatan rendah, berdasarkan buklet fokus barisan 12 halaman.

LIA akan “berbincang melawan setir rasial, segregasi dan pidato yang melahirkan kedengkian, khususnya pada imigran tidak memiliki dokumen, yang mencederai pemahaman daerah usaha kami,” ugkap buklet.

Untuk menolong usaha kecil, Cohen mengaku ia dan yang yang lain akan melobi legislatif untuk adopsi “gagasan pengamanan” Hochul sebesar $ 1 miliar untuk mereka yang berusaha melewati wabah.

Gagasan itu meliputi Credit Pajak Investasi Bekal COVID untuk perusahaan kecil yang sudah atau akan membuat rotasi pada operasi mereka membuat perlindungan konsumen setia dan pegawai, seperti mekanisme sirkulasi dan retrofit keselamatan. Pun bakal ada investasi negara dalam startup tehnologi dan usaha kecil yang tak melengkapi persyaratan untuk utang bank.

Cohen mengaku LIA melawan penutupan ekonomi di kelanjutan karir untuk perlambat penebaran virus corona.

Ia mendaftar beberapa jalan keluar untuk ongkos yang semakin berkembang di tempat itu, terhitung penghilangan batasan federasi $ 10.000 untuk pemangkasan pajak negara sisi dan lokal, slots penitipan anak yang lebih dapat dijangkau dan perumahan tambahan di dekat stasiun Long Island Rail Road.

LIA melawan pajak atau ongkos anyar apa saja untuk usaha dan asuransi kesehatan yang diatur pemerintahan dengan pembayar tunggal.

LIA

Apa yang dimaksudkan dengan LIA? LIA ringkasan dari Long Island Association, Inc. Bila Anda datang ke versus non-bahasa Inggris kami dan ingin menyaksikan versus bahasa Inggris dari Long Island Association, Inc., silakan gulir ke bawah dan Anda akan menyaksikan makna dari Long Island Association , Inc. dengan bahasa Inggris.

Harus diingat jika ringkasan dari LIA secara luas dipakai dalam industri seperti perbankan, komputasi, pengajaran, keuangan, pemerintah, dan kesehatan. Selainnya LIA, Long Island Association, Inc. barangkali singkatan dari akronim yang lain.

LIA = Federasi Long Island, Inc.

Cari pengertian umum dari LIA? LIA memiliki arti Long Island Association, Inc. Kami dengan senang memberikan akronim LIA dalam pangkalan data kependekan dan akronim paling besar. Gambar berikut menampilkan salah satunya pengertian LIA dengan bahasa Inggris: Long Island Association, Inc. Anda bisa mengambil file gambar untuk dilesatkan atau dikirimkan ke rekan Anda melewati e-mail, Facebook, Twitter, atau TikTok.

Seperti disebut sebelumnya, LIA dipakai sebagai akronim dalam pesan text untuk sebagai wakil Long Island Association, Inc.. Halaman ini merupakan semuanya mengenai akronim LIA dan maknanya sebagai Long Island Association, Inc.

Berharap jadi perhatian jika Long Island Association, Inc..bukan salah satu makna dari LIA. Barangkali ada lebih satu pengertian LIA, jadi check kamus kami untuk semuanya makna LIA satu demi satu.

Selainnya Long Island Association, Inc., LIA mempunyai makna lain. Mereka tercatat di samping kiri di bawah. Silahkan gulir ke bawah dan click untuk menyaksikan masing-masing. Untuk semuanya makna LIA, silahkan click “Yang lain”.

Bila Anda datang ke versus bahasa Inggris kami, dan ingin menyaksikan pengertian dari Long Island Association, Inc. dengan bahasa lain, silahkan click menu bahasa di kanan bawah. Anda akan menyaksikan makna dari Long Island Association, Inc. dalam beberapa bahasa lain seperti Arab, Denmark, Belanda, Hindi, Jepang, Korea, Yunani, Italia, Vietnam, dan lain-lain.

Komite Perdagangan Internasional Long Island Association
Informasi

Komite Perdagangan Internasional Long Island Association

Komite Perdagangan Internasional Long Island Association – MAPLE Business Council dengan senang hati menjadi sponsor pertemuan Komite Perdagangan Internasional Asosiasi Long Island yang berfokus pada mitra dagang terbesar New York: Kanada.

Komite Perdagangan Internasional Long Island Association

lisfoundation – Pertemuan ini dipandu oleh Ketua Komite Internasional LIA, John Costanzo yang juga Direktur Eksekutif MAPLE Bab New York.

Kanada adalah mitra dagang terbesar AS dan Negara Bagian New York. Dengan lebih dari satu miliar dolar barang dan jasa yang diekspor ke Kanada “setiap hari” dalam Layanan Profesional, E-Commerce, Ritel, Pertahanan, Dirgantara, Teknologi Informasi, Elektronik, Ilmu Hayati, Energi, dan lainnya, ini adalah pasar yang sempurna untuk perusahaan Long Island untuk memperluas bisnis mereka.

Silakan bergabung dengan kami untuk diskusi yang informatif dan berwawasan luas dengan eksekutif kunci Long Island dan perusahaan berbasis di Kanada yang sudah melakukan bisnis di sana dan Bursa Efek Toronto untuk membahas peluang pertumbuhan yang sangat baik di pasar ini dengan lebih dari 30 juta pelanggan potensial dan beberapa cara yang mengejutkan untuk mengamankan modal investasi yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis Anda melalui bursa efek terdekat di NY.

Baca Juga : Sekilas Tentang Long Island 

Sumber daya laut menopang mata pencaharian sekitar 3 miliar orang di seluruh dunia, yang sebagian besar tinggal di negara berkembang. Namun mata pencaharian tersebut terancam, karena laut dan kemampuannya untuk menopang kehidupan berada dalam bahaya besar akibat aktivitas manusia, seperti polusi dan penangkapan ikan yang berlebihan.

Setiap tahun, diperkirakan 5 hingga 12 juta metrik ton plastik mengalir ke lautan, yang mewakili 95% dari biosfer planet kita. Dan karena penangkapan ikan yang berlebihan, persentase stok ikan dalam tingkat yang berkelanjutan secara biologis turun dari 90% pada tahun 1990 menjadi kurang dari 66% pada tahun 2017.

Forum Lautan ke-4, yang akan diadakan dari 6 hingga 8 April 2022, adalah platform unik untuk mengidentifikasi cara untuk mengubah arah.

Ini adalah kesempatan untuk menemukan solusi untuk menggunakan perdagangan sebagai alat untuk melindungi laut kita dan sumber dayanya, mempercepat implementasi target terkait perdagangan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 14.

Pembukaan Forum Kelautan tingkat tinggi akan mengatasi tantangan dan peluang bagi ekonomi kelautan untuk berkontribusi pada pemulihan pasca-COVID-19 yang berkelanjutan dan tangguh untuk semua negara.

Selama tiga hari, forum akan mempertemukan para ahli dan perwakilan dari badan-badan PBB, badan-badan regional, pemerintah, organisasi masyarakat sipil, dan lembaga penelitian dan ilmiah untuk membahas topik-topik berikut:

  • Munculnya sektor ekonomi kelautan berkelanjutan, seperti produksi rumput laut
  • Mekanisme pendukung transparansi dan subsidi ikan
  • Reformasi pasar ekonomi laut dan langkah-langkah non-tarif
  • Keberlanjutan sosial rantai nilai perikanan dan akuakultur
  • Rantai pasokan maritim yang berkelanjutan dan tangguh
  • Aspek terkait perdagangan sampah laut dan polusi plastik

Format hibrid

Mempertimbangkan langkah-langkah keamanan COVID-19 saat ini, forum akan diadakan sebagai acara hibrida. Ini terbuka untuk umum, tetapi pendaftaran diperlukan.

Sesi pagi akan diadakan dari pukul 10 pagi hingga 12 siang dan sesi sore dari pukul 3 hingga 5 sore CET.

Hasil yang diharapkan

Yang Mulia Usha Dwarka-Canabady, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Mauritius untuk Kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa dan organisasi internasional lainnya di Jenewa, akan memimpin forum tersebut.

Sebagai ketua, Ms. Dwarka-Canabady akan mengkonsolidasikan kesimpulan dan rekomendasi forum dalam laporan resmi yang akan dikirim ke pemerintah Portugal dan Kenya, salah satu penyelenggara Konferensi Kelautan Perserikatan Bangsa-Bangsa 2022 , yang akan diadakan di Lisbon dari 27 Juni hingga 1 Juli.

Sekilas Tentang Long Island
Informasi

Sekilas Tentang Long Island

Sekilas Tentang Long Island – Petualangan monumental sering tumbuh dari benih inspirasi. Kami memulai dari yang kecil dan bermimpi besar, seperti bibit yang tumbuh menjadi pohon cedar pesisir yang besar. Perjalanan akhir pekan lalu ke Long Island, hamparan tak berpenghuni seluas hampir 5.500 acre di dalam Willapa Bay, menjadi benih seperti itu.

Sekilas Tentang Long Island

lisfoundation – Teman Suaka Margasatwa Nasional Willapa , sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk mendukung program Suaka dan meningkatkan kesadaran dan penghargaan Suaka, menyelenggarakan petualangan sore yang terbuka untuk para anggotanya.

Baca Juga : Stasiun Pembangkit Ravenswood di Long Island City Menjadi Hijau

Jadi apa yang bisa dilihat di pulau terpencil di mana jalan setapaknya dipersiapkan mungkin setahun sekali dan aksesnya diatur oleh perubahan pasang surut? Cukup sedikit, ternyata.

Pulau muara terbesar di pantai Pasifik adalah rumah bagi pohon cedar merah barat berusia 900 tahun lebih dan mamalia besar seperti beruang hitam, rusa Roosevelt, rusa berekor hitam, berang-berang sungai, dan berang-berang. Elang botak, bangau biru besar, dan murrelet marmer berlimpah. Burung pelatuk bertumpuk, tupai terbang, dan burung hantu tutul bersarang di rongga-rongga snags, atau pohon mati yang berdiri, sementara salamander Van Dyke dan Dunn berdiam di bawah kayu tumbang. Di luar pantai, lingkungan laut mendukung tiram, kerang, kepiting, salmon, dan steelhead.

Tiga perkemahan primitif memenuhi sisi barat bawah pulau, satu berada di bagian dalam pulau dan yang kelima berada di dekat Lewis Slough di pantai timur laut. Pengunjung akan menemukan 20 tempat perkemahan bersama-sama, dan semuanya tersedia berdasarkan siapa cepat dia dapat. Etika meninggalkan-tanpa-jejak didorong. Berkemah yang tertarik harus menghubungi Perlindungan untuk informasi lebih lanjut. Siapa pun yang membutuhkan kayak dapat melihat persewaan di Willapa Paddle Adventure di Raymond. Lebih sedikit orang yang berlayar di laut akan menikmati jalur seni di Refuge.

Kami tiba melalui tongkang, yang menurunkan lebih dari 100 orang dari kami di pantai barat daya yang dipenuhi batu karang yang dikelilingi oleh perahu tiram yang berlabuh. Long Island hanya dapat dicapai dengan kapal; kayak dan kano ideal untuk penyeberangan pendek. Tongkang kami mengambil rute pemandangan di sekitar ujung selatan pulau ke pantai barat dekat perkemahan Smoky Hollow.

Baby Island tampak di kejauhan saat tongkang perlahan-lahan berputar melewati teluk. Akar-akar pohon yang terbuka mencapai puncaknya melalui tebing-tebing tanah Long Island yang terjal saat pohon-pohon bergelantungan di dekat tepi pulau. Itu adalah keindahan yang liar.

Sejarah

Industri penebangan kayu yang kuat di Long Island dimulai pada awal abad ke-20 dan baru berakhir pada 1990-an dengan upaya para konservasionis kawasan. Jauh sebelum para penebang tiba, pulau itu menjadi tempat berburu, memancing, dan mengumpulkan orang-orang Chinook, Chehalis, dan Kwalhioqua setidaknya selama 2.000 tahun. Tidak sulit untuk menghidupkan sejarah pulau sambil berjalan-jalan di sepanjang 10 mil lebih jalan setapak.

Tunggul pohon raksasa memenuhi jalan setapak dan bersembunyi di hutan, menawarkan kilasan ke masa lalu pulau sambil membantu membentuk masa depannya. Takik yang aus di dasar batang berbicara kepada penebang batu loncatan yang pernah berdiri saat memotong dengan kapak rebah atau gergaji bucking yang sedang bekerja. Tunggul hangus mengisyaratkan sambaran petir di masa lalu. Jamur fantastis menempel di pohon tumbang. Tanah yang lembut dan berlumut, dalam keadaan transformasi konstan, memantul di bawah kaki.

Don Bonker Cedar Grove adalah perjalanan singkat melalui hutan tua. Pendakian pantai berjajar di sisi barat pulau, sementara jalan menuju Baldwin Slough dan Paradise Point menawarkan penjelajahan lebih lanjut.

Kompleks Suaka Margasatwa Nasional Willapa adalah kumpulan luas lahan publik di wilayah Pasifik, Cowlitz, dan Wahkiakum di Washington, dan wilayah Clatsop dan Columbia di Oregon. Dan itu berharap untuk tumbuh.

Pusat Sumber Daya Alam baru sedang direncanakan di Semenanjung Long Beach, dan Jalur Pantai ke Teluk yang menghubungkan Tempat Perlindungan ke Jalur Penemuan dan Taman Sejarah Nasional Lewis & Clark direncanakan. Jejak akan menjembatani beberapa habitat, termasuk Sungai Columbia, pantai Samudra Pasifik, lahan basah dan danau interdunal, rawa-rawa garam dan muara seperti Willapa Bay.

Berdiri di antara raksasa di Jejak Pohon Cedar Kuno dengan sesama pendaki, saya dapat dengan mudah membayangkan kesunyian hutan pulau yang megah. Benih inspirasi telah ditanam. Ini untuk berharap petualangan monumental muncul.

Stasiun Pembangkit Ravenswood di Long Island City Menjadi Hijau
Informasi

Stasiun Pembangkit Ravenswood di Long Island City Menjadi Hijau

Stasiun Pembangkit Ravenswood di Long Island City Menjadi Hijau – Stasiun Pembangkit Ravenswood, juga dikenal sebagai Big Allis, berencana untuk mengajukan aplikasi kepada negara bagian untuk mengganti unit tahun 1960-an dengan sumber energi terbarukan untuk memberi daya pada 2 juta rumah dan membantu negara bagian New York mencapai tujuan iklimnya.

Stasiun Pembangkit Ravenswood di Long Island City Menjadi Hijau

lisfoundation – Situs industri Long Island City seluas 27 acre, yang dijalankan oleh Rise Light & Power, akan dibangun kembali untuk mengintegrasikan energi angin lepas pantai dan angin serta matahari bagian utara ke jaringan kota New York. “Renewable Ravenswood” juga mencakup penyimpanan energi baterai dan energi panas bersih.

Baca Juga : Long Island Association Menunjuk Rich Humann, PE menjadi Dewan Direksi

Rise, Light & Power telah dimarahi oleh penduduk setempat dan pejabat terpilih atas kontribusinya terhadap krisis iklim selama bertahun-tahun. Aktivis dan pemimpin komunitas Uskup Mitchel Taylor sebelumnya mengatakan bahwa Ravenswood perlu ditutup.

“Kami adalah tuan rumah pembangkit listrik kotor yang memasok 45% listrik ke Manhattan tetapi 100% polusi ke Queensbridge [Rumah],” kata Taylor. “Pabrik ini berada di sebelah pembangunan perumahan terbesar di negara ini. Orang-orang sekarat setiap hari karena polusi.”

Ravenswood berada di dekat tiga pengembangan Otoritas Perumahan Kota New York (NYCHA): Astoria Houses, Ravenswood Houses, dan Queensbridge Houses. Queensbridge Houses berisi 96 bangunan dan memiliki 3.147 apartemen dengan sekitar 7.000 penghuni, menjadikannya pengembangan NYCHA terbesar.

Menurut Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) , Stasiun Pembangkit Ravenswood telah mengeluarkan hampir 3.000 metrik ton karbon dioksida dan 0,06 metrik ton metana pada tahun 2020 saja. Total populasi dalam jarak tiga mil dari pabrik adalah 1.214.778, 45% di antaranya adalah orang kulit berwarna.

Negara bagian New York berusaha mengamankan 70% energi terbarukan pada tahun 2030, yang menurut CEO Rise Light & Power Paul Segal akan dipercepat oleh pembangunan kembali ini.

“ New York telah menetapkan tujuan utama negara untuk mengatasi krisis iklim secara langsung, dengan pertumbuhan pesat dalam energi terbarukan yang memfasilitasi transisi energi,” kata Segal. “A Renewable Ravenswood menyediakan jalur yang koheren untuk mewujudkan tujuan kota dan negara bagian untuk penyebaran cepat sumber daya energi rendah karbon sambil memastikan ketahanan energi yang berkelanjutan, keterjangkauan, dan keandalan seiring transisi ekonomi kita menuju emisi gas rumah kaca nol bersih.”

Pejabat terpilih menantikan langkah-langkah yang diambil oleh Rise Light & Power untuk mentransisikan Big Allis ke pusat energi terbarukan. Anggota Kongres AS Carolyn Maloney mengatakan Renewable Ravenswood akan menjadi langkah besar menuju keadilan lingkungan.

“Penduduk distrik saya telah menderita polusi selama beberapa dekade,” kata Maloney. “Ravenswood yang menggunakan tenaga angin lepas pantai akan menyelesaikan masalah ini. Saya berharap dapat melihat Renewable Ravenswood menjadi monumen masa depan Long Island City sebagai penyedia energi bersih.”

Wakil Pemimpin Senat New York Michael Gianaris menyebutkan “Alley Asma,” yang mengacu pada tingkat asma yang tidak proporsional di Queens barat.

“Asthma Alley adalah perbedaan yang tidak dibanggakan oleh Queens barat, dan itu berarti komunitas kita harus dipusatkan selama transisi ke energi bersih dengan pekerjaan serikat pekerja,” kata Gianaris. “Kita perlu mendorong proyek-proyek seperti Renewable Ravenswood, yang berfokus pada pemenuhan prioritas iklim kita … sehingga kita dapat memiliki transisi yang adil dan melindungi tetangga kita.”

Sebagai bagian dari transisi ini, Rise Light & Power juga akan berkoordinasi dengan para pemimpin lokal dan pengembangan NYCHA untuk memastikan manfaat ekonomi disalurkan langsung kembali ke masyarakat. CEO Variety Boys & Girls Club of Queens dan mantan anggota dewan Costa Constantinides mengatakan dia sepenuhnya mendukung Renewable Ravenswood dan menantikan revolusi energi.

“Ravenswood terbarukan adalah peluang menarik untuk menggantikan pembangkit bahan bakar fosil, mempertahankan pekerjaan serikat pekerja yang baik, dan menciptakan jalur baru di sini di Queens barat yang berfokus pada masa depan,” kata Constantinides.

Rise Light & Power berencana untuk mengajukan rencana dan aplikasi formal dengan regulator energi negara bagian akhir tahun ini. Jika rencana tersebut disetujui, Ravenswood akan memberi daya pada lebih dari 2 juta rumah di New York dengan energi terbarukan, dan menyediakan pemanas dan pendingin yang bersih untuk hingga 15.000 tempat tinggal lokal.

Long Island Association Menunjuk Rich Humann, PE Menjadi Dewan Direksi
News

Long Island Association Menunjuk Rich Humann, PE Menjadi Dewan Direksi

Long Island Association Menunjuk Rich Humann, PE menjadi Dewan Direksi – Pada tanggal 1 Maret 2017, Long Island Association (“LIA”) mengadakan Rapat Tahunan 2017 di mana para anggota menyetujui susunan Dewan Direksi. Batu tulis bergengsi termasuk arsitek H2M + insinyur CEO & Presiden, Rich Humann, PE

Long Island Association Menunjuk Rich Humann, PE Menjadi Dewan Direksi

lisfoundation – H2M telah menjadi anggota aktif LIA sejak tahun 1967. Sebagai bisnis Long Island yang bertingkat sejak 84 tahun ke akarnya di Bethpage, New York, H2M berkomitmen untuk komunitas kami di mana kami tidak hanya melakukan bisnis tetapi karyawan kami hidup dan makmur .

Baca Juga : Fasilitas Perawatan Narkoba Long Island Menghadapi Kekurangan Staf

Tim H2M memberikan nilai yang besar untuk membantu masyarakat dengan kebutuhan infrastruktur mereka mulai dari air bersih dan air limbah hingga utilitas, jalan dan bangunan (yaitu sekolah, tempat tinggal, tempat tinggal yang dibantu dan EMS). Penambahan Rich akan membawa lebih banyak pengalaman, keahlian, dan sumber daya untuk bermitra dengan LIA dalam mengadvokasi kepentingan terbaik kawasan.

“Kami bangga memiliki Dewan Direksi independen yang mewakili bisnis dan institusi terkemuka di Long Island. Dengan dukungan H2M dan Rich, LIA akan terus berjuang di Albany dan Washington untuk meningkatkan iklim bisnis kami dan menjaga Long Island tempat yang diinginkan untuk tinggal dan bekerja,” kata Kevin S. Law, Presiden & CEO Long Island Association .

“Saya merasa terhormat ditunjuk sebagai Dewan Asosiasi Long Island, pilar komunitas bisnis kami dan advokat kuat untuk kepentingan wilayah kami. Kami berada dalam masa-masa yang menyenangkan, namun menantang, di Long Island sehingga sebagai pemimpin bisnis yang didedikasikan untuk kepentingan karyawan saya dan keluarga mereka, saya bersemangat untuk terlibat sepenuhnya dengan prioritas LIA dan memberikan nilai apa pun yang saya bisa untuk membantu memperkuat visi dan suara kami,” kata Rich Humann, CEO & Presiden arsitek + insinyur H2M.

Didirikan pada tahun 1933, arsitek + insinyur H2M adalah perusahaan konsultan dan desain A/E profesional multi-disiplin yang berbasis di Long Island. H2M bangga menawarkan keahlian dari semua pemimpin pasar dan karyawan kami, namun, terhubung dengan klien kami pada tingkat pribadi dan profesional adalah fokus utama H2M.

TSA bekerja sama dengan 14 agensi lain di Long Island Sound untuk meningkatkan kolaborasi keamanan

Pada hari Sabtu, karyawan Administrasi Keamanan Transportasi mengasah keterampilan mereka dan mengoordinasikan partisipasi lebih dari 40 agen yang mewakili (15) agen federal, negara bagian, dan lokal selama latihan penyebaran Collaborative Operation By Response Agency (COBRA). Latihan antar moda ini menyatukan lembaga-lembaga tanggapan pertama untuk membantu meningkatkan keakraban mereka dengan aset, sumber daya, dan yurisdiksi masing-masing.

Penyaringan agen bersama berlangsung di terminal feri dan kereta api di Connecticut dan New York. Penegakan hukum TSA bergabung dengan Departemen Kepolisian Amtrak dan Tim Dukungan Sipil ke-14 Pengawal Nasional Connecticut dalam menyaring kendaraan yang menunggu untuk naik ke kapal dan melatih mobil, sementara Penjaga Pantai AS (USCG) mengerahkan rombongan di semua sistem feri, dan banyak biro kelautan polisi dikirim kapal untuk tugas pengawalan.

“TSA mengakui nilai dan pentingnya menyatukan lembaga federal, negara bagian, dan lokal yang berbagi tanggung jawab untuk melindungi masyarakat yang bepergian dan sistem angkutan massal kami,” kata Asisten Direktur Keamanan Federal Connecticut, Steve Blindbury.

Connecticut memelihara sistem angkutan komuter ekstensif yang mengangkut penumpang ke New York melalui feri dan kereta api di Koridor Timur Laut. Direktur Keamanan Federal Connecticut William Csontos bertanggung jawab untuk memastikan langkah-langkah proaktif diterapkan untuk melindungi masyarakat yang bepergian di semua domain transportasi, termasuk penerbangan, kereta api, dan maritim.

“Latihan COBRA ini membantu agensi kami tumbuh menjadi tim respons cepat yang kohesif,” kata Csontos. “Ketika Anda ditugasi untuk melindungi masyarakat yang bepergian dari potensi ancaman, sangat penting bagi kita untuk bekerja sama dengan mulus.” Tim COBRA akan terus berlatih sepanjang musim panas dengan beberapa latihan antar moda multi-negara bagian yang direncanakan pada sistem maritim dan feri bersama.

Lee Zeldin didukung oleh serikat polisi Long Island dalam perlombaan untuk gubernur

Kampanye Wakil Gubernur AS Lee Zeldin untuk gubernur pada hari Kamis didukung oleh dua serikat polisi Long Island saat ia menjalankan platform berjanji untuk menindak kejahatan di New York. Tawaran Zeldin didukung oleh Asosiasi Detektif Polisi Kabupaten Nassau dan Asosiasi Perwira Tinggi Polisi Kabupaten Nassau.

“Kami bergabung di sini hari ini oleh pria dan wanita luar biasa dari penegak hukum dari Kabupaten Nassau yang tanpa pamrih telah mendedikasikan hidup mereka untuk membuat komunitas kami lebih aman. Mereka harus tahu bahwa mereka yang terpilih untuk posisi kepercayaan dan pemerintahan di semua tingkatan mendukung mereka. Namun, ini bukan kenyataan yang mereka hadapi di sini di New York.

Kami sekarang memiliki kesempatan untuk menempatkan New York ke arah yang lebih baik di mana kami mendukung biru dan melakukannya tanpa penyesalan, ”kata Zeldin. “Saya berterima kasih atas dukungan DAI dan SOA hari ini. Ketika saya terpilih sebagai Gubernur, saya akan memastikan Albany mendukung mereka.”

Jajak pendapat publik telah menunjukkan pemilih New York telah menempatkan kejahatan dan keamanan publik sebagai perhatian utama bagi mereka menjelang pemilihan umum. Zeldin tahun ini memilih Alison Esposito, seorang pensiunan perwira NYPD, sebagai pasangannya.

“Sepanjang karirnya di Kongres AS dan Senat Negara Bagian New York, Lee Zeldin telah menjadi sekutu penegakan hukum. Dia ingin mengesahkan RUU Penegakan Hukum dan tindakan penting lainnya,” kata Ricky Frassetti, presiden Asosiasi Perwira Tinggi Kepolisian Kabupaten Nassau. “Lee Zeldin memiliki pengalaman dan komitmen untuk membuat perubahan di Albany yang akan melindungi warga, mendukung polisi dan memberi korban keadilan yang layak mereka dapatkan.”

Fasilitas Perawatan Narkoba Long Island Menghadapi Kekurangan Staf
News

Fasilitas Perawatan Narkoba Long Island Menghadapi Kekurangan Staf

Fasilitas Perawatan Narkoba Long Island Menghadapi Kekurangan Staf – Fasilitas perawatan narkoba di Long Island menghadapi kekurangan staf yang diperparah oleh pandemi virus corona dan peningkatan permintaan untuk lebih banyak layanan kesehatan mental, kata pejabat kesehatan masyarakat negara bagian New York dan pakar kecanduan di kabupaten Nassau dan Suffolk.

Fasilitas Perawatan Narkoba Long Island Menghadapi Kekurangan Staf

lisfoundation – Pusat perawatan menghadapi kekurangan kronis pekerja sosial, konselor penyalahgunaan zat, perawat dan staf lain jauh sebelum COVID-19 melanda pada tahun 2020, kata para pejabat. Tetapi virus itu menyebabkan masalah semakin meningkat, ketika staf mulai pergi dalam jumlah yang lebih besar pada saat yang sama penyalahgunaan zat dan masalah kesehatan mental mulai melonjak di Long Island, kata para ahli.

Baca Juga : Torso Killer Didakwa Dalam Pencekikan Wanita Long Island Pada 1968

Pejabat dan pakar kecanduan mengatakan ada banyak alasan di balik eksodus: upah rendah, jumlah beban kasus yang tinggi, peluang kerja yang lebih baik, dan kelelahan yang diperparah oleh COVID-19.

“Banyak orang lelah,” kata John Venza, wakil presiden layanan perumahan di Outreach New York, yang mengoperasikan fasilitas perawatan di Long Island, Queens, dan Brooklyn. “Mereka bekerja dalam bisnis hidup dan mati, dan tidak pernah ada jeda selama bertahun-tahun. Konselor narkoba adalah pahlawan. Mereka muncul untuk bekerja ketika semua orang tinggal di rumah.”

Pejabat negara bagian dan Nassau dan Suffolk mengatakan mereka bekerja dengan penyedia perawatan untuk mengatasi kekurangan pekerja sosial, konselor, perawat, dan lainnya. “Tantangan tenaga kerja,” kata Dr. Chinazo Cunningham, komisaris Kantor Layanan dan Dukungan Ketergantungan New York (OASAS), “muncul di setiap pertemuan yang kami lakukan dengan penyedia.”

Jika kekurangan staf berlanjut, wilayah tersebut akan terus mengalami peningkatan overdosis yang fatal, kata Steve Chassman, direktur eksekutif Dewan Long Island untuk Alkoholisme dan Ketergantungan Obat (LICADD), sebuah organisasi nirlaba berbasis di Westbury yang menyediakan perawatan dan dukungan kepada orang-orang. berjuang dari penyalahgunaan zat.

“Jurang bisa menjadi ngarai, dan siapa yang jatuh melalui celah layanan dan kesenjangan itu? Tetangga kami di Long Island, sesama warga New York yang lebih membutuhkan bantuan spiritual, psikologis, dan sosial saat ini daripada mungkin sebelumnya,” kata Chassman.

Perjuangan pengobatan selama puncak pandemi

Overdosis fatal melonjak secara dramatis sebagai akibat dari pandemi. Lebih dari 100.000 orang Amerika meninggal karena overdosis obat selama tahun pertama pandemi, pertama kalinya kematian overdosis menggulingkan 100.000 selama periode 12 bulan, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS.

Kematian akibat overdosis melonjak 34% di Nassau dan 12% di Suffolk pada tahun 2020, statistik menunjukkan. Megan Dwyer, direktur Program Bantuan Karyawan LICADD yang bekerja dengan serikat pekerja, distrik sekolah, rumah sakit dan kotamadya untuk menghubungkan karyawan mereka dengan layanan kesehatan mental, mengatakan permintaan bantuan hampir tiga kali lipat selama tahun-tahun awal pandemi.

Penyedia perawatan berjuang untuk memenuhi permintaan. Sebuah studi November 2021 oleh Rockefeller Institute of Government — sebuah think tank yang melakukan penelitian dan analisis masalah yang dihadapi Negara Bagian New York dan negaranya — mengatakan 44% staf konseling di pusat perawatan berganti setiap satu hingga tiga tahun. “Kami terus mengisi posisi,” kata Venza, “dan itu tidak berbeda dengan agensi lain.”

Negara Bagian New York memiliki sekitar 42 pekerja perawatan obat per 1.000 orang, kata penelitian itu, jauh di bawah rasio 100:1.000 yang digambarkan para penulis sebagai ideal. “Kebutuhan terbesar adalah pekerja garis depan: konselor penyalahgunaan zat, spesialis dukungan sebaya, perawat dan asisten perawat,” kata studi tersebut.

Fasilitas obat lokal merasa terjepit

The Family & Children’s Association, sebuah organisasi berbasis di Garden City dengan 340 karyawan yang menyediakan perawatan dan dukungan pemulihan, sedang berjuang untuk mengisi 25 posisi, kata CEO dan presiden Jeffrey Reynolds. Beberapa mantan staf, katanya, terpikat oleh perusahaan telehealth yang memberikan gaji lebih baik dan memungkinkan mereka bekerja di rumah. Yang lain keluar begitu saja.

“Hampir mustahil untuk menemukan orang,” kata Reynolds. “Ini menuntut, kerja keras dengan gaji kecil, dan saya kehilangan orang – pekerja sosial berlisensi – yang telah memutuskan untuk menemukan sesuatu yang tidak terlalu membuat stres …”

The Seafield Center, yang secara historis memiliki sekitar 350 karyawan, sekarang memiliki sekitar 300, kata Mark Epley, CEO organisasi yang berbasis di Westhampton Beach.

“Tujuan saya, jika seseorang menelepon dan membutuhkan bantuan, adalah membawa mereka ke perawatan dalam waktu 24 jam,” kata Epley. “Karena kekurangan staf, saya tidak bisa melakukan itu.”

Studi Institut Rockefeller menemukan bahwa 93% staf pusat perawatan di negara bagian mengatakan bahwa mereka memasuki lapangan untuk membantu orang lain. Banyak dari mereka sedang dalam pemulihan sendiri atau memiliki orang-orang terkasih yang berjuang melawan kecanduan.

“Ini jelas sebuah panggilan,” kata staf Seafield Justine Briscoe. “Tidak ada nilai uang melihat seseorang datang melalui pintu ini dan benar-benar bekerja pada diri mereka sendiri dan memulai proses penyembuhan.”

Lima puluh satu persen staf dengan gelar master dan 88% dengan gelar sarjana di pusat perawatan di New York memperoleh $50.000 atau kurang setahun, kata laporan Institut Rockefeller.

Banyak staf pusat perawatan juga memiliki puluhan ribu dolar – atau lebih – dalam hutang pinjaman mahasiswa, pengeluaran yang tidak dapat dihindari di bidang di mana gelar master diperlukan untuk kemajuan. Dwyer dari LICADD mengatakan bahwa dia mungkin akan membayar ratusan dolar kepada pemerintah setiap bulan selama sisa hidupnya karena dia memilih untuk mengejar gelar yang lebih tinggi. “Mengapa kita tidak menghargai kesehatan mental seperti kita menghargai profesional bisnis?” dia bertanya.

Cari Besserman, direktur Suffolk Mental Hygiene Services, mengatakan ada pensiun massal dari lapangan dalam beberapa bulan pertama pandemi karena banyak pekerja tidak ingin sakit atau menulari keluarga mereka. Mereka yang bertahan, katanya, harus berurusan dengan beban kasus yang berkembang dan klien yang panik sambil menangani kebutuhan perawatan anak mereka sendiri, masalah keuangan, kecemasan, kehilangan, dan kesedihan.

“Staf kami telah memberi tahu saya, ‘Rasanya seperti klien saya tenggelam, dan mereka membawa saya bersama mereka,’” kata Reynolds.

Penasihat dan anggota staf lain yang bekerja dengan klien yang meninggal selama pandemi – dari COVID-19, overdosis opioid atau penyebab lain – sangat terpukul, kata Anthony Rizzuto, direktur hubungan penyedia Seafield.

“Saya harus menghadapi kesedihan karena kehilangan salah satu pasien saya sendiri,” kata Rizzuto. “Kemudian saya harus berurusan dengan anggota keluarga, yang kadang-kadang akan melihat saya sebagai yang terbaik di Bumi ini, dan di sisi lain akan melihat saya sebagai yang disalahkan. Kemudian saya harus berurusan dengan perasaan anggota kelompok lainnya yang menjalin hubungan dengan orang itu.”

Bagaimana penyedia mencoba memikat staf baru

Pusat perawatan memberikan bonus dan kenaikan gaji ketika mereka bisa untuk menarik pekerja baru, kata administrator. Direktur Sumber Daya Manusia LICADD Dhamary Davidson-Smith mengatakan anggota staf lebih menekankan pada keseimbangan kehidupan kerja, seperti bekerja dari rumah bila memungkinkan, fleksibilitas penjadwalan yang lebih besar, dan jam kerja musim panas.

“Kami mencari hal-hal yang tidak akan merusak anggaran, tetapi akan memuaskan staf kami,” kata Davidson-Smith.

Suffolk’s Besserman dan Barry Wilansky, direktur kebijakan penyalahgunaan zat Nassau, mengatakan kabupaten bekerja dengan penyedia perawatan untuk mengatasi masalah kepegawaian.

“Ini masalah yang kompleks,” kata Wilansky. “Kita perlu membayar orang dengan upah yang layak, tetapi dari mana kita mendapatkan uang? Berbagai aspek dari sistem perlu ditinjau, dan mengganti orang adalah salah satu masalah.”

Anggaran Gubernur Kathy Hochul tahun 2023, kata Cunningham, mencakup kenaikan biaya hidup sebesar 5,4% untuk staf perawatan obat dan pekerja perawatan kesehatan lainnya. Tambahan $2 miliar telah dianggarkan untuk bonus hingga $3.000 untuk karyawan penuh waktu yang tetap di posisi mereka selama satu tahun dan bonus prorata bagi mereka yang bekerja dengan jam kerja lebih sedikit. Anggaran tersebut juga mencakup hingga $4 juta untuk beasiswa dan beasiswa bagi staf yang mengejar gelar dan sertifikasi lanjutan.

Bantuan tambahan bisa datang dari uang produsen dan distributor opioid – termasuk perusahaan terkenal seperti Johnson & Johnson, Walmart, CVS dan Rite-Aid – setuju untuk membayar setelah menyelesaikan gugatan besar yang diajukan oleh Nassau, Suffolk dan negara bagian. New York telah mengumpulkan lebih dari $1,5 miliar dari perusahaan-perusahaan itu, Jaksa Agung Letitia James mengumumkan pada 16 Juni. Dewan penasihat akan menentukan bagaimana uang itu – yang diamanatkan oleh undang-undang negara bagian untuk digunakan untuk pencegahan, perawatan, dan pemulihan narkoba – akan digunakan, Cunningham dikatakan.

Chassman mengatakan orang-orang sinis mungkin menuduh pekerja sosial, perawat, dan staf perawatan narkoba lainnya merengek karena mereka memilih untuk memasuki profesi yang secara tradisional memberikan kompensasi rendah.

“Tapi bukan berarti kita memilih hidup di garis kemiskinan, atau di bawahnya,” katanya. “Kami memilih untuk mendedikasikan kehidupan profesional kami dalam pelayanan kepada orang lain. Saya tidak mengatakan kami lebih baik atau lebih buruk, tetapi itu adalah individu yang sangat unik, dan dalam beberapa hal hati kami lebih besar daripada kepala kami.”

Torso Killer Didakwa Dalam Pencekikan Wanita Long Island Pada 1968
News

Torso Killer Didakwa Dalam Pencekikan Wanita Long Island Pada 1968

Torso Killer Didakwa Dalam Pencekikan Wanita Long Island Pada 1968 – Bukti DNA mengaitkan Richard Cottingham dengan pembunuhan Diane Cusick, mendorong jaksa Nassau County untuk meninjau 13 tahun pembunuhan wanita yang belum terpecahkan.

Torso Killer Didakwa Dalam Pencekikan Wanita Long Island Pada 1968

lisfoundation – Ketika kelas terakhir Diane Cusick untuk malam itu berakhir pada 15 Februari 1968, instruktur tari anak-anak berusia 23 tahun itu pergi ke mal Long Island untuk membeli sepasang sepatu. Beberapa jam kemudian, orang tuanya menemukannya tewas di kursi belakang mobilnya yang diparkir di dekat Green Acres Mall di Valley Stream. Dia telah dipukuli, diperkosa dan dicekik.

Baca Juga : Legislatif negara bagian untuk memutuskan nasib Long Island Sound Blue Plan 

Kasus ini berlangsung dingin selama 54 tahun berikutnya hingga Rabu, ketika seorang terpidana pembunuh berantai dan pemerkosa bernama Richard Cottingham didakwa atas pembunuhannya setelah bukti DNA mengaitkannya dengan kejahatan tersebut.

Terobosan ini memperluas jejak yang diketahui dari seorang pembunuh berantai yang mengklaim telah membunuh lebih dari 100 wanita di seluruh Amerika Serikat. Dan itu telah mendorong pihak berwenang di Kabupaten Nassau untuk meninjau setidaknya lima pembunuhan perempuan yang belum terpecahkan antara tahun 1967 dan 1980.

Cottingham, 75, yang dikenal sebagai “Torso Killer” karena dia memenggal kepala dan tangan beberapa korban, didakwa dengan video dari ranjang rumah sakitnya di New Jersey, di mana dia sudah menjalani hukuman seumur hidup. Pengacara pembelanya, Jeffrey Groder, tidak segera menanggapi panggilan telepon yang meminta komentar.

Mr Cottingham telah dihukum atau mengaku di bawah sumpah 11 pembunuhan di New York dan New Jersey, meskipun penyelidik telah lama percaya ada lebih banyak korban .

Nama Cusick ditambahkan ke daftar itu pada Januari setelah DNA yang dikumpulkan dari TKP cocok dengan profil Cottingham di database federal, Anne Donnelly, jaksa distrik Nassau County, mengatakan pada konferensi pers. Dia memuji terobosan untuk kemajuan teknologi yang memungkinkan penyelidik forensik untuk melakukan tes DNA yang lebih menyeluruh.

Dia mengatakan dia yakin pembunuhan itu adalah kasus tertua yang dituntut berdasarkan bukti DNA.

Pada tahun-tahun sebelum dan setelah kematian Cusick, Mr. Cottingham, kemudian terungkap, tersebar di pinggiran kota New York mencari remaja untuk dibunuh. Dia menikah dan membesarkan tiga anak di Lodi, NJ, dan bekerja sebagai operator komputer di Manhattan. Memberi tahu istrinya bahwa dia bekerja di malam hari, dia menyewa sebuah apartemen di Midtown. Faktanya, Mr. Cottingham memangsa pelacur yang bekerja di jalanan di sekitar Times Square yang saat itu kumuh.

Meskipun Mr Cottingham pertama kali dihukum pada tahun 1982, Ms. Donnelly mengatakan, tidak ada undang-undang pada saat itu yang mengharuskan dia untuk menyerahkan sampel DNA ke penegak hukum. DNA-nya dimasukkan ke dalam database federal pada tahun 2005, kata kantornya.

Pada tahun 2003, para penyelidik menguji DNA dari kasus Cusick sebagai bagian dari upaya untuk menghapus simpanan kasus. Tetapi hasilnya tidak memenuhi persyaratan minimum untuk diunggah ke database federal, kata jaksa. Pengujian yang lebih canggih muncul selama bertahun-tahun dan pada akhirnya membantu penyelidik untuk memecahkan kasus tersebut.

Hubungan dengan Mr. Cottingham telah mendorong kantor Ms. Donnelly untuk menyelidiki semua pembunuhan wanita yang belum terpecahkan antara tahun 1967 dan 1980, periode Mr. Cottingham aktif, katanya. DNA dari setidaknya lima kasus lain telah diserahkan ke database untuk dicocokkan, dan para pejabat menunggu hasilnya, kata polisi Kabupaten Nassau.

“Meskipun Cottingham pada dasarnya adalah orang Bergen County dan bekerja di Manhattan, kami sekarang memiliki bukti bahwa dia juga ada di sini di Nassau County, dan kami dengan rajin meninjau kasus pembunuhan yang belum terpecahkan,” kata Donnelly.

Putri Ms. Cusick, Darlene Altman, 58, muncul bersama Ms. Donnelly. Dia berusia 3 tahun ketika ibunya dibunuh.

“Saya tidak pernah berpikir saya akan melihat hari ini,” katanya. “Saya sudah menyerah. Tetapi semua orang ini mendapatkan keadilan untuk saya dan ibu saya.”

Penyelidik menghidupkan kembali kasus Cusick tahun lalu, ketika polisi di wilayah tetangga Suffolk County berbagi informasi yang meningkatkan kemungkinan bahwa Mr. Cottingham bertanggung jawab atas pembunuhan tambahan. Donnelly tidak mengungkapkan informasi apa itu, tetapi dia mengatakan polisi Kabupaten Nassau kemudian menyusun daftar pembunuhan mereka yang belum terpecahkan.

Awal tahun ini, polisi membuat profil DNA dari bukti yang dikumpulkan dalam kasus Cusick. Mereka menyerahkannya ke database DNA federal, di mana pada bulan Januari cocok dengan Mr. Cottingham, yang profilnya sudah ada di database.

Donnelly mengatakan Mr Cottingham membuat pernyataan kepada penyelidik yang melibatkan dirinya dalam kejahatan, meskipun dia tidak mengaku. Mereka mempresentasikan kasus itu ke dewan juri, di mana seorang pensiunan perwira polisi yang menanggapi tempat kejadian pada tahun 1968 mengingat apa yang telah dilihatnya. Juri mengembalikan dakwaan pada bulan Maret.

Tuntutan itu ditunda karena masalah logistik yang diperumit oleh fakta bahwa Cottingham dipenjara di New Jersey karena masalah medis, kata juru bicara kantor kejaksaan.

Kapten Detektif Stephen Fitzpatrick, komandan regu pembunuhan polisi Kabupaten Nassau, mengatakan bahwa kasus tersebut sesuai dengan pola di mana Cottingham mendekati beberapa korbannya dengan berpura-pura menjadi penjaga keamanan dan menuduh mereka mencuri di toko.

“Begitu dia mendapat perhatian mereka, dan mereka menyetujui otoritasnya, dia akan melakukan tindakan kekerasan ini,” kata Kapten Fitzpatrick.

Legislatif Negara Bagian Untuk Memutuskan Nasib Long Island Sound Blue Plan
Uncategorized

Legislatif Negara Bagian Untuk Memutuskan Nasib Long Island Sound Blue Plan

Legislatif negara bagian untuk memutuskan nasib Long Island Sound Blue Plan – Lakukan pencarian Google pada “penjualan teka-teki selama pandemi” dan Anda akan menemukan frasa seperti “menjadi gila” dan “penjualan naik 370%.”

Legislatif Negara Bagian Untuk Memutuskan Nasib Long Island Sound Blue Plan

lisfoundation – Saat menemukan kembali kesenangan sederhana dari teka-teki gambar sebagai cara untuk melepas lelah, banyak dari kita juga mengalami manfaat kesehatan mental dari mematikan kebisingan otak dengan berfokus pada tantangan yang menyenangkan.

Baca Juga : NOAA menyebut muara Long Island Sound sebagai tempat yang dilindungi

Tapi bagaimana jika tidak ada gambar di kotak puzzle? Dan bagaimana jika potongan-potongan itu membentuk patung tiga dimensi? Bagi sebagian besar dari kita, mengatasi teka-teki semacam itu sama sekali tidak menyenangkan.

Sekarang pikirkan Long Island Sound sebagai sesuatu seperti teka-teki tiga dimensi itu, tetapi satu yang tak ternilai nilainya sebagai aset ekonomi, rekreasi, dan lingkungan bagi masyarakat dan satwa liar Connecticut. Beberapa orang menganggap Sound sebagai taman nasional atau hutan versi kami, tetapi ini lebih merupakan milik umum tempat kami bermain, bekerja, dan melintasi. Sampai saat ini, tidak ada yang memiliki panduan komprehensif untuk menunjukkan bagaimana semua bagian cocok bersama, atau bagaimana elemen baru dapat dibawa dengan gangguan minimal.

Masuk ke Paket Long Island Sound Blue, semacam ensiklopedia khusus muara dengan banyak peta, inventaris tumbuhan dan hewan, deskripsi habitat dan ilustrasi rute pelayaran populer, daerah penangkapan ikan, jalur kargo, dan banyak kegunaan tradisional manusia lainnya yang ingin kami kenali dan lestarikan. Baik dalam bentuk cetak maupun digital, dokumen-dokumen yang menyusun Rencana Biru membentuk rencana tata ruang laut pertama untuk jalur air tersebut.

Ini adalah alat berbasis sains yang mudah digunakan yang dapat digunakan oleh regulator, pengembang, kelompok konservasi, dan publik untuk membantu memastikan bahwa Long Island Sound di masa depan adalah yang kita semua inginkan. Ini tidak memberlakukan peraturan baru, tetapi memberikan kesamaan untuk memahami dan mengevaluasi proposal yang akan mendorong keputusan yang baik, apakah itu tentang terowongan transportasi, kabel energi atau jenis proyek lainnya.

Pertama kali dibayangkan pada tahun 2010, pembuatan Rencana Biru dimulai dengan sungguh-sungguh pada tahun 2015 ketika Badan Legislatif negara bagian menyetujui undang-undang pengesahan. Sejak itu, Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan negara bagian, Connecticut Sea Grant dan The Nature Conservancy cabang Connecticut telah memimpin proses kompleks yang melibatkan sekitar 200 pertemuan dan webinar, masukan dari lebih dari 2.000 pemangku kepentingan dan pakar, dan sintesis volume informasi yang akurat, relevan dan dimaksudkan untuk selalu up-to-date.

Sekarang, draf akhir Rencana Biru menunggu persetujuan akhir oleh badan legislatif penuh, setelah dikeluarkan dari Komite Lingkungan pada 26 Februari. Juara legislatif terkemuka, sponsor bersama, Rep. Joseph Gresko dari Stratford dan Senator Catherine Osten dari Sprague, memimpin jalan untuk suara jempol oleh semua 32 anggota yang hadir.

Dalam dengar pendapat publik dua minggu sebelum pemungutan suara, semua 33 orang yang memberikan kesaksian mendesak adopsi dari Rencana Biru. Sentimen bulat datang dari beragam suara – dari kelompok lingkungan hingga pemburu unggas air, dari penduduk garis pantai dan pedalaman hingga pakar akademis, dari petani kerang hingga anggota klub pemancingan bass belang, dari pemilik toko umpan hingga Komisaris DEEP Tanggul Katie.

The Blue Plan adalah “dokumen hidup,” tulis Jerry Morgan, pemilik Kapten Morgan’s Bait & Tackle di Madison, mengakui bahwa dia khawatir ketika dia pertama kali mengetahui tentang proyek tersebut. “Ini…memungkinkan kemajuan tanpa menginjak-injak sumber daya berharga yang ada dan terdokumentasi di dalamnya…Ini memungkinkan koeksistensi aktivitas tanpa membahayakan pengguna yang sudah mapan.”

Karen Petersen Mehra dari Greenwich mengatakan menyetujui rencana tersebut akan menjadi hadiah bagi penduduk masa depan negara bagian itu.

“Tolong, oh tolong, berikan dukungan penuh Anda pada Blue Plan,” tulisnya. “Ini adalah kesempatan sekali dalam satu generasi untuk MELAKUKAN HAL YANG BENAR dan berdiri serta membantu Long Island Sound memiliki kesempatan berjuang untuk kelangsungan hidup yang sehat di masa depan.”

John Pritchard dari Lyme, seorang pemancing lalat air asin yang rajin dan presiden dari Lyme Land Conservation Trust: “Apakah ada kerugian dalam memiliki sumber daya yang berpotensi penting dan dipikirkan dengan matang seperti Rencana Biru?”

NOAA menyebut muara Long Island Sound sebagai tempat yang dilindungi
Protcting

NOAA menyebut muara Long Island Sound sebagai tempat yang dilindungi

NOAA menyebut muara Long Island Sound sebagai tempat yang dilindungi – Connecticut National Estuarine Research Reserve menjadi yang ke-30 dalam sistem

NOAA menyebut muara Long Island Sound sebagai tempat yang dilindungi

lisfoundation – Hari ini, NOAA dan Negara Bagian Connecticut menetapkan cagar penelitian muara nasional baru di Long Island Sound. Cagar alam penelitian ditujukan untuk melindungi bagian muara dan menyediakan laboratorium hidup untuk mengeksplorasi dan memahami daerah penting di mana sungai bertemu dengan laut, sehingga mendorong pemahaman dan pengelolaan habitat pesisir yang terinformasi.

Cagar Penelitian Estuarine Nasional Connecticut mencakup 52.160 hektar di bagian tenggara Negara Bagian Konstitusi. Ini adalah cadangan ke-30 dalam sistem cadangan penelitian muara nasional, dan yang pertama di negara bagian.

Cadangan penelitian baru ini konsisten dengan inisiatif America the Beautiful dari Administrasi Biden-Harris , yang berkomitmen untuk melestarikan setidaknya 30% daratan dan perairan AS pada tahun 2030, termasuk dengan memperluas sistem penelitian muara nasional.

Baca Juga : Rencana Perlindungan Long Island Sound yang Baru Diluncurkan di Harbour Island

“NOAA melakukan semua yang kami bisa untuk memajukan tujuan konservasi Presiden untuk membantu mengatasi hilangnya alam, mengurangi perubahan iklim, dan menciptakan akses yang adil ke luar ruangan,” kata Administrator NOAA Rick Spinrad, Ph.D. “Melindungi tempat-tempat khusus di sepanjang pantai kita dan membuatnya dapat diakses untuk generasi mendatang bermanfaat bagi planet kita, rakyat kita, dan ekonomi kita, dan membantu membangun negara yang siap iklim.”

Cagar Penelitian Estuarine Nasional Connecticut akan dikelola sebagai kemitraan antara NOAA dan Negara Bagian Connecticut. Cagar penelitian akan memfasilitasi kemitraan baru dan penelitian kolaboratif untuk meningkatkan pengelolaan pesisir, keberlanjutan masyarakat lokal, dan ketahanan ekosistem.

“Penunjukan Cagar Penelitian Estuarine Nasional ke-30 di Connecticut merupakan kemenangan bagi pengambilan keputusan berbasis sains dan membantu meningkatkan pendidikan lingkungan di semua tingkatan bagi masyarakat Connecticut,” kata Gubernur Ned Lamont. “Kami senang bahwa beberapa sumber daya alam yang menakjubkan dari Long Island Sound, Sungai Connecticut, dan beberapa taman negara bagian dan cagar alam kami akan digunakan sebagai laboratorium hidup yang dapat membantu memajukan upaya nasional dalam mengatasi masalah seperti iklim. perubahan dan pengelolaan lingkungan sekarang dan di masa depan.”

“Kemitraan adalah kunci keberhasilan cadangan penelitian kami, dan dukungan dari delegasi kongres Connecticut, pejabat negara bagian, dan pemimpin lokal sangat penting untuk penunjukan ini,” kata Nicole LeBoeuf, direktur National Ocean Service NOAA. “Setiap cagar alam menyatukan pemangku kepentingan, ilmuwan, profesional pengelolaan lahan, dan pendidik untuk memahami masalah pengelolaan pesisir dan menghasilkan solusi lokal yang terintegrasi, sambil memanfaatkan ilmu pengetahuan yang dihasilkan dalam jaringan cagar nasional untuk membuat pesisir kita lebih tangguh.”

Dalam batas-batas cagar penelitian, masyarakat dan ilmuwan bekerja sama untuk mengatasi masalah pengelolaan sumber daya alam dalam skala lokal. Isu-isu ini termasuk polusi sumber nonpoint, restorasi habitat, dan spesies invasif. Cadangan juga membantu membuat iklim negara siap dengan berkontribusi pada upaya untuk membuat pantai AS lebih tahan terhadap perubahan alam dan buatan manusia. Penambahan terbaru pada sistem cadangan penelitian terjadi pada Januari 2017, ketika negara bagian Hawaii menetapkan satu-satunya cadangan di Kepulauan Pasifik .

Sebuah acara publik untuk menandai penunjukan Connecticut National Estuarine Research Reserve sedang direncanakan untuk musim semi ini.

Long Island Sound Study (LISS)

Long Island Sound adalah muara dengan panjang sekitar 110 mil dan lebar 21 mil pada titik terlebarnya, dan mencakup area seluas 1320 mil persegi dengan 600 mil garis pantai. Itu terletak di salah satu daerah terpadat di Amerika Serikat, khususnya di sepanjang wilayah pesisir Negara, di dua negara bagian, New York dan Connecticut. Penggunaan rekreasi dan komersialnya yang berharga digunakan salah satu muara terpenting di negara ini. Pada tahun 1985, Kongres mengalokasikan dana untuk Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) untuk meneliti, menyatukan, dan menilai kualitas udara Long Island Sound.Pada bulan Maret 1988, Long Island Sound diidentifikasi sebagai Muara Signifikansi Nasional dan Long Island Sound Study (LISS) menjadi bagian dari Program Muara Nasional EPA. Area Suara Pulau Panjang 1, 320 mil persegi. Luas DAS atau DAS 16.820 mil persegi.

South Shore Estuary Reserve (SSER)

Cagar Alam Muara Pantai Selatan merupakan bagian dari Cagar Alam Penelitian Muara Nasional. Cagar Estuary Long Island South Shore mencakup salah satu muara paling beragam di Negara Bagian New York dan daerah aliran sungainya 326 mil persegi di Nassau dan Suffolk County. Cagar alam ini membentang dari garis Queens/Nassau County ke arah timur sekitar 75 mil ke Desa Southampton di Suffolk County. Dari selatan ke utara, Cagar Alam terbentang dari garis pasang rata-rata di sisi laut pulau penghalang hingga batas pedalaman DAS muara. Teluk yang dangkal, saling berhubungan dan anak sungai pasang surut di Cagar Alam menyediakan habitat yang sangat produktif dan mendukung konsentrasi terbesar bisnis yang bergantung pada air di Negara Bagian. Rumah bagi 1,5 juta orang, Reserve adalah jangkar industri pariwisata, makanan laut, dan rekreasi di kawasan itu,

Rencana Perlindungan Long Island Sound yang Baru Diluncurkan di Harbour Island
Protcting

Rencana Perlindungan Long Island Sound yang Baru Diluncurkan di Harbour Island

Rencana Perlindungan Long Island Sound yang Baru Diluncurkan di Harbour Island – Terlepas dari awan yang tidak menyenangkan dan guntur yang menggelegar, anggota Save the Sound—program Connecticut Fund for the Environment—dan Komite Penasihat Warga Studi Long Island Sound (CAC) mempresentasikan Rencana Aksi SoundVision mereka kemarin di Harbour Island Park

Rencana Perlindungan Long Island Sound yang Baru Diluncurkan di Harbour Island

lisfoundation – Saat para pejabat di Mamaroneck bersiap untuk merevisi Rencana Revitalisasi Tepi Laut Lokal (LWRP) yang hampir berusia 30 tahun, topik melindungi Long Island Sound seluas 1.320 mil persegi tidak pernah lebih relevan. Diorganisir oleh League of Woman Voters (LWV) dari Larchmont-Mamaroneck, diperkirakan sekitar 21 juta orang tinggal di Sound, dengan seluruh area memberikan peningkatan sekitar $8 miliar dolar kepada komunitas pantai setempat.

Baca Juga : Long Island: Penduduk, Analis Properti Melihat ke Depan Untuk Dampak Potensial

Dengan motif yang sama, Citizens Advisory Committee (CAC) dari Long Island Sound —sebuah organisasi beranggotakan 38 orang yang terdiri dari perwakilan organisasi di Connecticut dan New York seperti PSE&G, Marine Trades Association, Save the Sound, dan Nature Conservancy—mengembangkan dan mengadopsi rencana yang dikenal sebagai SoundVision Action Plan. Pendanaan disediakan oleh US Environmental Protection Agency (EPA) dan Sun Hill Foundation yang berbasis di Long Island.

Rencana setebal 26 halaman ini menguraikan empat komponen utama perubahan—melindungi air bersih, menciptakan tempat yang aman bagi satwa liar untuk berkembang, membangun komunitas Suara yang ramah lingkungan, dan berinvestasi dalam proyek untuk melestarikan dan mempertahankan Suara—bersama dengan langkah-langkah tindakan khusus yang harus diambil untuk melaksanakan tujuan yang lebih besar ini. Untuk membaca SoundVision Plan secara keseluruhan, klik di sebelah kanan artikel ini.

Menurut Legislator Wilayah Westchester, Judy Myers, Rencana SoundVision akan melengkapi LWRP dalam hal itu, “menyediakan tulang punggung, lebih banyak informasi, alasan—ini adalah panduan yang bagus untuk perencana regional,” katanya, mengacu pada proses pengambilan keputusan yang dilakukan oleh zona pesisir dan komite lainnya dalam kaitannya dengan pengembangan tepi laut.

Meskipun dokumen LWRP biasanya perlu disetujui oleh Sekretaris Negara untuk memastikannya sesuai dengan peraturan negara bagian dan federal, Rencana tersebut tidak harus berisi kebijakan khusus atau persyaratan hukum.

Namun, itu mengidentifikasi masalah khusus di Sound seperti penghapusan limbah mentah dan penumpukan bakteri, dan memberikan resolusi jangka pendek dan jangka panjang yang dapat diterapkan.

Dan, meskipun Rencana tersebut baru saja diluncurkan, beberapa proyek lokal baru-baru ini dianggap sesuai dengan SoundVision termasuk pemindahan tanaman invasif dan non-invasif di sepanjang Sungai Mamaroneck di Saxon Woods Park tahun ini dan perkuatan 50 cekungan tangkapan di Kota Mamaroneck pada tahun 2010.

“Setiap bagian dari Rencana Aksi membahas aspek unik dari Suara,” kata Anggota Dewan Mamaroneck dan Ketua Bersama CAC New York, Nancy Seligson, tentang rencana tersebut, rencana konservasi besar pertama yang menangani perairan sejak 1994.

Seligson juga membahas langkah-langkah konservasi air yang dapat diambil seperti pembangunan berdampak rendah (low-impact development/LID)—menampung air hujan di lokasi dan memperlakukannya sebagai sumber daya dan bukan produk limbah—dan infrastruktur hijau seperti perkuatan pembangunan yang ada untuk menampung air. Contohnya termasuk taman hujan dan kolam retensi di subdivisi.

“Kami beruntung memiliki sumber daya ini [Suara]—kami tidak dapat menerima begitu saja,” katanya.

Saat guntur dan awan yang tidak menyenangkan mengancam untuk mengakhiri konferensi pers lebih awal, Senator Negara Bagian NY Suzi Oppenheimer berbicara tentang kontribusinya pada upaya konservasi, termasuk RUU yang saat ini dia dukung yang akan mengenakan biaya lima sen untuk semua kantong plastik. Tas-tas ini sering ditemukan tergantung di pohon atau terdampar di pantai, pemandangan yang dia sebut “mengerikan.”

“Ini bukan hanya untuk ikan, burung, dan ekosistem—kami berusaha melindungi lanskap unik ini,” katanya. Dan efek mengganggu lain dari lingkungan yang berubah dan masuknya nitrogen di perairan Suara dari ganggang, menyebabkan ikan benar-benar melompat keluar dari air sampai mati karena hipoksia, atau kekurangan oksigen.

“Ikan mati lemas. Ini situs yang mengerikan,” keluh Myers, menambahkan bahwa ikan sering muncul tiba-tiba keluar dari air ke dek kapal dan di kaki orang, mencekik napas terakhir mereka.

Beberapa polutan lain di perairan lokal termasuk “kantong plastik, simpai dan simpai yang membunuh hewan dan merusak aliran air hujan,” katanya, mengacu pada kantong yang menghalangi bak air hujan sehingga tidak dapat mengalir dengan baik. “Ini advokasi yang sangat diperlukan,” katanya.

Long Island: Penduduk, Analis Properti Melihat ke Depan Untuk Dampak Potensial
Informasi News

Long Island: Penduduk, Analis Properti Melihat ke Depan Untuk Dampak Potensial

Long Island: Penduduk, Analis Properti Melihat ke Depan Untuk Dampak Potensial – Pengunjung pantai terlihat di sepanjang East Coast Park. Pemerintah berencana untuk memiliki lebih banyak lahan reklamasi di sepanjang wilayah pesisir di masa depan.

Long Island: Penduduk, Analis Properti Melihat ke Depan Untuk Dampak Potensial

  • Lahan reklamasi sepanjang 15 km di sepanjang Pantai Timur sedang direncanakan, dengan perumahan yang akan dibangun di atasnya
  • Segelintir penduduk yang tinggal di sepanjang pantai tenggara berharap pesona dan ketenangan daerah itu akan tetap ada
  • Seorang analis properti memperkirakan bahwa sekitar 10.000 hingga 15.000 unit perumahan publik dan swasta dapat dibangun di “Pulau Panjang” yang diusulkan ini.
  • Perkembangan seperti itu tidak mungkin mempengaruhi harga properti di daerah tersebut untuk saat ini, kata analis properti

lisfoundation – Beberapa penduduk yang tinggal di dekat usulan lokasi reklamasi ” Pulau Panjang ” di sepanjang pantai tenggara Singapura berharap pesona dan ketenangan kawasan Pantai Timur akan dipertahankan jika pihak berwenang memutuskan untuk melanjutkan pembangunan.

Baca Juga : Hibah $2,8 Juta untuk Meningkatkan Kesehatan Long Island Sound

Di antara rencana jangka panjang yang ditinjau oleh Urban Redevelopment Authority (URA) adalah 15 km tanah reklamasi yang membentang dari Marina East ke Changi, di mana perumahan masa depan akan dibangun. Analis properti mengatakan bahwa ini kemungkinan akan menjadi salah satu proyek yang paling didambakan ketika diluncurkan.

Meskipun pekerjaan reklamasi dapat terjadi hanya beberapa dekade dari sekarang, seorang analis properti telah memperkirakan bahwa sekitar 10.000 hingga 15.000 unit perumahan umum dan swasta dapat dibangun di Long Island.

Mereka berkomentar setelah URA mengumumkan pada hari Senin (6 Juni) bahwa mereka sedang mempelajari rencana konseptual untuk merebut kembali tanah di sepanjang pantai untuk menawarkan perlindungan terhadap banjir dan naiknya permukaan laut .

Pengembangan tersebut dapat mencakup pembuatan reservoir baru untuk kebutuhan air negara dan dapat direncanakan untuk perumahan serta rekreasi dan rekreasi, URA menambahkan.

Itu adalah salah satu dari beberapa konsep perencanaan dan proposal untuk memandu pembangunan Singapura untuk memandu 50 tahun ke depan, dan ini dipresentasikan pada pameran publik di The URA Centre.

HARI INI mendekati beberapa penduduk yang tinggal di sepanjang Meyer Road, tidak jauh dari East Coast Park, dan sebagian besar dari mereka berbicara tentang daya tarik tinggal di dekat Selat Singapura, menawarkan mereka angin laut, lingkungan yang tenang, dan pemandangan tepi laut yang jernih.

Mr P Tan, yang tinggal di kondominium The Makena, mengatakan bahwa berada di dekat pantai dan pusat kota memberikan “pesona tertentu” ke daerah tersebut. “Saya suka lingkungan yang tenang. Jadi saya pikir jika lebih banyak rumah dibangun di depan kami, itu akan menyebabkan lebih banyak kemacetan, ” kata pengusaha berusia 30-an itu .

Sementara dia memahami bahwa upaya diperlukan untuk mengatasi kenaikan permukaan laut dan banjir, dia prihatin dengan debu dan kebisingan pembangunan.

“Saya pikir keindahan (tinggal di sini) adalah pemandangan laut. Jadi jika Anda membangun lebih banyak gedung bertingkat dan menghalangi pandangan dan angin, maka saya pikir penduduk di sini mungkin tidak terlalu senang.”

Senada dengan pandangan yang sama, JD Tan, 36, yang tinggal di kondominium The Meyerise, mengatakan bahwa dia akan mendukung proyek tersebut selama tidak terlalu banyak pembangunan perumahan bertingkat.

“Kalau proyeknya menarik dan ada fasilitas rekreasinya , saya kira itu hal yang positif ,” ujarnya. Tentang kekhawatiran naiknya permukaan air laut, Anupam Bhattacharya, 58, penghuni kondominium The Sovereign, mengatakan: “Di Singapura , tidak ada begitu banyak lahan, jadi Anda harus inovatif untuk membuat hunian untuk mendukung populasi yang terus bertambah.

“Itu hal yang baik, dan saya yakin pihak berwenang akan memikirkan bagaimana menjaga kecantikan Singapura ketika mereka melakukannya.” Mr Anupam, yang menjalankan sebuah perusahaan konsultan, menambahkan bahwa selama dekade terakhir ia telah tinggal di sepanjang Meyer Road, ia telah melihat lingkungan menjadi lebih padat, dengan lebih banyak lalu lintas dan lebih banyak rumah yang dibangun di daerah tersebut.

Namun, dia mengatakan tentang rencana reklamasi yang diusulkan: “Banyak tergantung pada bagaimana, di mana, kapan dan berapa banyak unit yang akan dibangun. Tempat ini sangat terbuka dengan banyak ruang kosong dan tanaman hijau. Anda ingin itu dipertahankan.” Saat ini, tidak ada kerangka waktu konkret untuk pengembangan. Anggota masyarakat diundang untuk menyampaikan tanggapan mereka tentang proposal.

Mr Nicholas Mak, kepala penelitian dan konsultasi di ERA Realty Network, mengatakan bahwa pembangunan tidak mungkin menekan harga properti di daerah tersebut karena cukup banyak dari mereka adalah hak milik atau memiliki sewa lama 999 tahun.

Karena Long Island akan dilakukan melalui reklamasi , tanah tersebut akan dimiliki oleh Pemerintah dan pihak berwenang akan memiliki kendali tertentu atas waktu dan harga penjualan tanah, tambahnya.

Tanah pemerintah untuk perumahan biasanya dilengkapi dengan sewa 99 tahun.

Ms Wong Siew Ying, kepala penelitian dan konten di perusahaan properti PropNex Realty, mengatakan bahwa pemilik rumah yang tinggal di dekat garis pantai mungkin lebih tenang mengetahui bahwa proyek Long Island akan membantu melindungi rumah mereka dari naiknya permukaan laut.

Secara terpisah pada hari Senin, URA meluncurkan rencana yang menunjukkan bahwa rumah baru dapat dibangun di Bayshore, Marina East dan Marina South, yang semuanya berada di dekat area East Coast. Itu tidak menentukan apakah ini akan menjadi perumahan pribadi atau publik.

Ms Wong mengatakan bahwa dia tidak mengantisipasi pengumuman ini untuk mempengaruhi harga properti di daerah Pantai Timur dan Parade Laut dalam jangka pendek karena tidak ada rincian lain yang diberikan untuk perkembangan baru ini.

Dia mencatat bahwa kemungkinan akan bertahun-tahun sebelum unit-unit ini memasuki pasar penjualan kembali.

“Sementara rencana yang diungkapkan oleh URA ini menawarkan pandangan sekilas yang menarik ke masa depan, kami pikir harga rumah saat ini masih sangat dipengaruhi oleh dinamika permintaan dan penawaran di pasar dan kondisi ekonomi,” tambahnya.

Mr Lee Sze Teck, direktur senior penelitian di perusahaan real estate Huttons Asia, yang memperkirakan bahwa 10.000 hingga 15.000 rumah dapat dibangun di atas tanah reklamasi, mengatakan bahwa daerah tersebut dapat memiliki campuran rumah hunian dengan kepadatan rendah hingga tinggi.

Dia membandingkan dengan pengembangan Greater Southern Waterfront dan memperkirakan bahwa setiap perumahan umum yang dibangun di Long Island juga akan dijual di bawah Skema Perumahan Lokasi Utama yang menetapkan kriteria yang lebih ketat untuk kepemilikan flat Housing and Development Board (HDB) baru.

“Rumah di tepi pantai kami yang terbatas selalu didambakan dan sangat dicari,” tambahnya. Analis properti lainnya mengatakan kepada TODAY bahwa terlalu dini untuk memperkirakan berapa banyak pembangunan yang dapat dibangun di pulau itu.

Apa yang akan mereka katakan adalah bahwa mereka tidak mengharapkan dampak substansial pada harga rumah di wilayah Pantai Timur, setidaknya sampai rincian lebih lanjut dirilis dalam rencana induk UR A. Steven Tan, chief executive officer dari perusahaan real estate OrangeTee and Tie, mengatakan bahwa jika pembangunan mendatang di Long Island tidak terlalu tinggi dan jika tidak terlalu banyak rumah yang dibangun, kemungkinan akan ada sedikit dampak pada harga. rumah di kawasan Pantai Timur.

Hibah $2,8 Juta untuk Meningkatkan Kesehatan Long Island Sound
Informasi

Hibah $2,8 Juta untuk Meningkatkan Kesehatan Long Island Sound

Hibah $2,8 Juta untuk Meningkatkan Kesehatan Long Island Sound – Hari ini, Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA), Yayasan Ikan dan Margasatwa Nasional (NFWF), Layanan Ikan dan Margasatwa AS (FWS), Departemen Konservasi Lingkungan (DEC) Negara Bagian New York dan pejabat federal terpilih dari New York dan New England bergabung bersama untuk mengumumkan 18 hibah senilai total $2,8 juta kepada pemerintah negara bagian dan lokal, organisasi nirlaba, dan kelompok masyarakat untuk meningkatkan kesehatan dan ekosistem Long Island Sound di New York. Hibah tersebut disesuaikan dengan $2,4 juta dari penerima hibah itu sendiri, menghasilkan $5,2 juta dalam total pendanaan gabungan untuk proyek konservasi di negara bagian.

Hibah $2,8 Juta untuk Meningkatkan Kesehatan Long Island Sound

lisfoundation – Pengumuman hari ini adalah bagian dari pengumuman yang lebih luas di mana 39 hibah diberikan, dengan total $5,4 juta, kepada pemerintah negara bagian dan lokal, organisasi nirlaba, dan kelompok masyarakat di tiga Negara Bagian Daerah Aliran Sungai Long Island di New York, Connecticut, dan Vermont. Hibah tersebut disandingkan dengan $4,8 juta dari penerima hibah itu sendiri, menghasilkan total gabungan $10,2 juta dalam pendanaan untuk proyek konservasi di sekitar DAS Long Island Sound.

Baca Juga : PERLINDUNGAN LONG ISLAND SOUND

Secara keseluruhan, hibah Long Island Sound Futures Fund (LISFF) 2021 akan menjangkau lebih dari 290.000 penduduk melalui program pendidikan lingkungan dan proyek konservasi. Proyek peningkatan kualitas air akan mengolah 353.000 galon air hujan setiap tahun dan memasang infrastruktur hijau seluas 43.000 kaki persegi. Proyek ini juga akan menghilangkan 97.700 pon sampah laut dari Sound dan memulihkan 25 hektar habitat kritis untuk ikan dan satwa liar. Pendanaan untuk program hibah LISFF berasal dari EPA sebagai bagian dari Long Island Sound Study (LISS), dan dari FWS dan NFWF.

“EPA dan mitranya dengan antusias mendukung keterlibatan aktif dan kepedulian warga New York dalam melindungi Long Island Sound,” kata Administrator Regional 2 Wilayah EPA Lisa F. Garcia. “Berfokus pada perubahan iklim dan keadilan iklim adalah prioritas utama, dan proyek-proyek ini membantu memberikan hasil jangka panjang yang nyata, termasuk meningkatkan kualitas air, mencegah polusi, melindungi dan memulihkan habitat, satwa liar dan lahan basah, serta mendidik masyarakat.”

EPA, LISS dan NFWF dengan senang hati bergabung di acara virtual oleh Senator Connecticut Richard Blumenthal , Senator Connecticut Chris Murphy dan tiga ketua bersama dari Perwakilan Kaukus Kongres Suara Long Island Joe Courtney (CT) , Perwakilan Lee Zeldin (NY) dan Perwakilan Thomas Suozzi (NY).

“Salah satu tantangan lingkungan terbesar yang dihadapi bangsa kita dan masyarakatnya adalah perlindungan dan pemulihan muara yang sangat produktif,” kata Jeff Trandahl, Direktur Eksekutif dan CEO NFWF . “Pendanaan yang diberikan hari ini mewakili komitmen berkelanjutan Yayasan dan EPA AS, serta komitmen Layanan Ikan dan Margasatwa AS dan mitra federal dan negara bagian lainnya, untuk upaya pemulihan yang bertujuan meningkatkan kesehatan keseluruhan Long Island Sound.”

Studi Suara Long Island memprakarsai LISFF pada tahun 2005 melalui Kantor Suara Long Island EPA dan NFWF. Sejak awal, LISFF telah menginvestasikan $32 juta dalam 529 proyek. Dengan kecocokan penerima hibah sebesar $49 juta, program ini telah menghasilkan $81 juta untuk konservasi lokal dan regional. Proyek membuka 115 mil sungai untuk ikan, memulihkan 805 hektar habitat pesisir; menangani 201 juta galon polusi air hujan, dan mendidik serta melibatkan lebih dari 4 juta orang dalam perlindungan dan pemulihan Suara.

“Investasi ini memberdayakan masyarakat lokal untuk membentuk masa depan mereka dengan melestarikan habitat pesisir yang sehat dan tangguh, menciptakan sungai yang mengalir bebas dan sistem sungai yang mengurangi banjir dan meningkatkan aliran ikan, dan membantu mengembangkan generasi pemimpin lingkungan berikutnya,” kata Wendi Weber, Direktur Regional Atlantik Utara-Appalachian untuk Layanan Ikan dan Margasatwa AS.

“Proyek yang didanai menerapkan solusi berbasis alam yang bermanfaat bagi berbagai jenis ikan dan satwa liar, seperti roseate tern, river herring, shorebirds seperti American oystercatcher, dan saltmarsh sparrow yang rentan terhadap iklim. Sama pentingnya, mereka mendukung keterlibatan publik dan langkah-langkah keadilan lingkungan yang memungkinkan penduduk Long Island Sound memimpin perubahan positif di komunitas mereka dan memperluas akses ke alam dan manfaatnya.”

“The Long Island Sound adalah harta ekonomi dan lingkungan, yang bermanfaat bagi sumber daya alam dan ekonomi kawasan ini,” kata Komisaris DEC Basil Seggos . “Contoh kekuatan kolaborasi antara lembaga dan pejabat federal dan negara bagian, Long Island Sound Futures Fund membantu menjaga kesehatan Sound dan ekosistemnya, serta masyarakat pesisir, dengan berinvestasi dalam proyek untuk meningkatkan kualitas air, melestarikan habitat , dan meningkatkan kesadaran masyarakat. DEC mengucapkan selamat kepada para penerima.

LATAR BELAKANG

Long Island Sound merupakan muara yang memberikan manfaat ekonomi dan hiburan bagi jutaan orang sekaligus menyediakan habitat bagi lebih dari 1.200 spesies invertebrata, 170 spesies ikan, dan puluhan burung yang bermigrasi.

Proyek hibah berkontribusi pada Long Island Sound yang lebih sehat untuk semua orang, mulai dari penduduk sekitar hingga mereka yang terjauh dari Sound. Semua 9 juta orang yang tinggal, bekerja, dan bermain di daerah aliran sungai yang berdampak pada Sound dapat mengambil manfaat dari dan membantu membangun kemajuan yang telah dicapai.

Tentang Yayasan Ikan dan Margasatwa Nasional

Disewa oleh Kongres pada tahun 1984, Yayasan Ikan dan Margasatwa Nasional (NFWF) melindungi dan memulihkan ikan, satwa liar, tanaman, dan habitat negara. Bekerja dengan mitra federal, perusahaan, dan individu, NFWF telah mendanai lebih dari 5.000 organisasi dan menghasilkan dampak konservasi sebesar $6,8 miliar.

Tentang Studi Suara Pulau Panjang

Studi Suara Long Island, yang dikembangkan di bawah Program Muara Nasional EPA, adalah upaya kerja sama antara EPA dan negara bagian Connecticut dan New York untuk melindungi dan memulihkan Suara dan ekosistemnya.

PERLINDUNGAN LONG ISLAND SOUND
News

PERLINDUNGAN LONG ISLAND SOUND

PERLINDUNGAN LONG ISLAND SOUND – Sebagai Muara Signifikansi Nasional, nilai besar dari Long Island Sound (LIS) tidak dapat dilebih-lebihkan. Dua puluh juta orang tinggal dalam jarak 50 mil dari pantai Sound. Penduduk Connecticut dan New York bergantung pada Sound untuk kesempatan rekreasi, memancing, berlayar, dan berenang. Sound juga merupakan komponen penting untuk ekonomi regional yang sehat, menghasilkan antara $17 dan $37 miliar per tahun.

PERLINDUNGAN LONG ISLAND SOUND

lisfoundation – Terlepas dari nilai lingkungan dan ekonomi Sound yang sangat besar, kesehatan LIS terancam oleh polusi, perusakan habitat, dan spesies invasif. Upaya untuk melindungi dan memulihkan Suara telah membuat kemajuan yang berarti, namun masih banyak yang harus kita lakukan untuk memulihkan ekosistem yang menakjubkan ini untuk generasi sekarang dan mendatang.

Baca Juga : Melindungi Air Bersih di Long Island Timur

Kemajuan Telah Dibuat

Mencapai Tujuan Pengurangan Nitrogen

Untuk mengurangi nitrogen di Long Island Sound, negara bagian Connecticut dan New York, bersama dengan EPA, mengadopsi target pengurangan nitrogen sebesar 58,5% pada tahun 2017 dari tingkat dasar awal 1990-an. Rencana ini dikenal sebagai Total Maximum Daily Load (TMDL). Ratusan juta dolar telah diinvestasikan untuk mengurangi nitrogen dengan meningkatkan instalasi pengolahan air limbah yang membuang nitrogen ke badan air setempat.

Mulai 2016, baik muatan nitrogen New York dan Connecticut berada di bawah Alokasi Beban Limbah yang diizinkan oleh TMDL untuk pertama kalinya, sehingga mencapai tujuan utama ini. Sebagai hasilnya, kami telah melihat pengurangan yang signifikan dari area hipoksia di Long Island Sound.

Melindungi dan Memulihkan Habitat Kritis: Long Beach West, CT

Lahan basah pasang surut yang sehat, padang lamun, pantai, dan tebing sangat penting untuk kelangsungan hidup ikan, kerang, burung, dan satwa liar lainnya yang ditemukan di daerah aliran sungai Sound. Hingga saat ini, 1.045 hektar habitat yang penting secara ekologis telah dipulihkan dan jalur ikan sepanjang 158 mil telah dibuat. Ini termasuk 35 hektar pantai dan habitat bukit pasir yang dipulihkan di Long Beach West, CT.

Situs ini sekarang terbuka untuk rekreasi pasif untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade. Hal ini diakui oleh Masyarakat Audubon Nasional sebagai Daerah Burung Penting, berharga baik sebagai tempat istirahat dan titik persinggahan migrasi untuk spesies burung langka seperti tern, bebek hitam, rel genta, dan plover pipa. Ini juga mendukung lima spesies tanaman langka yang terdaftar di Connecticut.

Lebih Banyak yang Harus Dilakukan!

Meningkatkan Sistem Septik Sistem

Septik dan tangki septik yang sudah usang menambahkan polusi nitrogen yang berlebihan ke Long Island Sound, yang mengakibatkan berkurangnya penangkapan ikan, pertumbuhan alga yang berbahaya, dan penutupan pantai di seluruh New York dan Connecticut. Suffolk County memiliki 360.000 rumah tangga fasilitas pengolahan limbah dan septic tank, dan Nassau County memiliki sekitar 100.000 perusahaan dan 30.000 rumah tangga. Di Nassau, tangki septik terutama terkonsentrasi di daerah pantai utara, memperburuk kualitas air di sepanjang pantai Long Island Sound.

Di Glen Cove, Pantai Crescent mengalami penutupan pantai sejak 2011 karena tingkat bakteri yang tinggi dan nitrogen yang berlebihan dari sistem septik dataran rendah di daerah tersebut. City of Glen Cove saat ini sedang mencari kemungkinan untuk membuat saluran pembuangan di area tersebut, sementara Suffolk County saat ini sedang menguji sistem septik canggih di lokasi dengan teknologi penghilangan nitrogen untuk menggantikan septik dan tangki septik yang sudah ketinggalan zaman. Baik membuang atau mengganti septik di komunitas di sekitar Long Island Sound adalah langkah yang perlu, tetapi akan membutuhkan bantuan yang signifikan untuk kotamadya dan pemilik rumah.

Melestarikan Pulau

Plum Pulau Plum adalah pulau seluas 840 hektar yang terletak 10 mil dari Connecticut di jantung LIS. Sekitar 90% dari pulau ini belum berkembang, memungkinkan lahan basah dan padang rumput yang masih asli untuk berkembang dan memberikan nilai ekologi yang luar biasa pada pulau itu. Dihuni oleh berbagai spesies tanaman, termasuk anggrek langka, pohon ek, dan tanaman karnivora. Pulau Plum juga dianggap sebagai tempat berkembang biak yang penting bagi lebih dari 80 spesies burung, termasuk burung pipit, burung dara mawar, dan spesies terancam punah lainnya.

Pulau Plum adalah rumah dari fasilitas penelitian penyakit hewan USDA saat ini, yang mengharuskan pulau tersebut benar-benar terisolasi dari akses publik. Fasilitas sedang dipindahkan, dan pemerintah federal berusaha untuk menjual Pulau Plum kepada penawar tertinggi. Penjualan ini akan membahayakan habitat satwa liar yang kritis, meningkatkan polusi yang masuk ke LIS, dan mencegah penggunaan publik di masa depan. Untungnya, Kongres saat ini sedang mempertimbangkan undang-undang yang membatalkan undang-undang tahun 2008 yang mengharuskan pulau itu dijual di pelelangan umum.

Melindungi Air Bersih di Long Island Timur
Educating Informasi

Melindungi Air Bersih di Long Island Timur

Melindungi Air Bersih di Long Island Timur

The Eastern Long Island Chapter: Membangun dukungan masyarakat untuk memecahkan masalah pencemaran air dengan melibatkan mitra lokal dan siswa

Melindungi Air Bersih di Long Island Timur – Keindahan pedesaan Eastern Long Island menarik banyak pengunjung ke pantai, tetapi populasinya membengkak selama bulan-bulan musim panas yang sibuk, menambah tekanan pada infrastruktur dan masalah kualitas air di masyarakat setempat. Oleh karena itu, Surfrider Foundation ELI Chapter bekerja sama dengan mitra lokal, pelajar, dan organisasi lain untuk melindungi kesehatan masyarakat dan air bersih di seluruh East End.

lisfoundation – Gejala penurunan kualitas air yang paling terlihat dan mengkhawatirkan adalah berkembang biaknya alga beracun baru-baru ini di kolam, danau, dan teluk setempat. Mekar ini sebagian besar disebabkan oleh nitrogen berlebihan yang berasal dari sistem septik yang tidak mengolah air limbah dengan benar dan oleh pupuk yang diterapkan pada ladang pertanian dan halaman perumahan. Mekarnya mendatangkan malapetaka pada perikanan lokal dan ekosistem perairan, dan menimbulkan risiko kesehatan yang serius di perairan rekreasi.

Selama tahun 2013, Eastern Long Island Chapter bergabung dengan LSM lain, Warga Peduli Montauk , untuk menguji tingkat bakteri di laut setempat dan pantai teluk serta kolam air tawar, danau, dan anak sungai. Informasi kualitas air yang dihasilkan dibagikan untuk menginformasikan keputusan manajemen lokal di Town of East Hampton dan untuk memberikan informasi keselamatan kepada pengunjung pantai. Departemen Kesehatan Kabupaten Suffolk memantau laut dan pantai teluk yang dijaga kehidupan selama bulan Juli dan Agustus saja, jadi program Gugus Tugas Air Biru (BWTF) sepanjang tahun di bab ini dirancang untuk mengisi kesenjangan data berikutnya.

Seiring minat dan dukungan untuk program pengujian air mereka tumbuh, bab ini juga meluncurkan laboratorium BWTF kedua dengan bantuan dari mitra lokal lainnya, Peconic Baykeeper , untuk mencakup situs lebih jauh ke barat di Kota Southampton. Dr Chris Gobler mengizinkan bab untuk memproses sampel air dari labnya di Sekolah Ilmu Kelautan dan Atmosfer Universitas Stony Brook . Dr. Gobler telah melakukan penelitian ekstensif tentang kualitas air, pertumbuhan alga yang berbahaya, serta penyebab dan dampaknya di Long Island, dan bab ini bersemangat untuk berbagi ruang lab dengannya. Chapter dan mitra mereka saat ini memantau 38 situs setiap minggu selama musim panas, dan setiap bulan dari Oktober hingga Mei di Towns of East Hampton dan Southampton.

Bab ini juga meluncurkan program Ocean Friendly Gardens selama tahun 2016 dengan dukungan dari tiga hibah yayasan keluarga dan agen pemasaran FOND Group . Sebuah taman demonstrasi dipasang di lokasi yang sangat terlihat di tengah hijau pusat perbelanjaan Amagansett Square, dengan desain dan pemasangan yang disumbangkan oleh Marders Nursery and Landscaping . Taman menangkap limpasan atap dari salah satu bangunan ritel dan menunjukkan bagaimana tanaman asli dan sesuai iklim dapat digunakan untuk membangun lanskap indah yang mendukung air bersih.

Baca Juga : Polusi di Perairan New York Membunuh Satwa Liar

Bab ini juga berencana untuk menyelesaikan proyek OFG kedua dalam kemitraan dengan East Hampton Village dan Ladies Village Improvement Society . Tiga bio-sengkedan telah dirancang oleh Piazza Hortikultura untuk mengumpulkan dan menyaring limpasan jalan di pusat Village Green sebelum memasuki perairan permukaan yang berdekatan di Town dan Hook Ponds. Musim gugur yang lalu Desa mengubah gradasi hijau untuk meningkatkan drainase, dan bab berencana untuk memasang bioswales nanti musim semi ini setelah semua penyesuaian grading selesai.

Untuk memaksimalkan dampak dari program mereka, bab ini juga mulai menyelenggarakan lokakarya air bersihtahun lalu, membawa orang dewasa dan anak-anak yang tertarik ke pantai untuk membasahi tangan mereka untuk mengambil sampel air mereka sendiri dan untuk mendiskusikan cara-cara yang dapat dilakukan semua orang – di rumah, tempat kerja atau sekolah – untuk membantu mencegah polusi di pantai. Sungguh menginspirasi bagi para relawan bab untuk melihat betapa tertarik dan terlibatnya para peserta dalam topik tersebut. Lokakarya juga merupakan platform yang bagus untuk membahas perubahan kebijakan positif yang dianjurkan oleh bab ini, seperti perpanjangan Dana Pelestarian Masyarakat untuk membayar proyek peningkatan kualitas air dan perubahan pada Kode Sanitasi Kabupaten Suffolk untuk memungkinkan de-nitrifikasi septik baru. teknologi untuk aplikasi komersial dan perumahan.

Dengan dukungan hibah mereka, chapter ini juga beruntung bisa bekerja dengan pembuat film dan peselancar profesional Mikey Detemple , untuk membuat film pendek Into the Sea . Dengan menampilkan anggota masyarakat lokal dan lanskap, film ini membuat hubungan antara bagaimana kami mengelola halaman dan kebun kami di rumah dan kesehatan saluran air setempat. Ini mempromosikan tanggung jawab pribadi untuk membuat perubahan untuk melindungi kesehatan kita sendiri dan untuk mencegah polusi mencemari teluk, kolam, dan laut Long Island.

Polusi di Perairan New York Membunuh Satwa Liar
Informasi News Protcting

Polusi di Perairan New York Membunuh Satwa Liar

Polusi di Perairan New York Membunuh Satwa Liar

Polusi di Perairan New York Membunuh Satwa Liar – Long Island Sound memiliki panjang sekitar 160 km (timur ke barat) dan lebar 33 km pada titik terlebarnya, meliputi area seluas 3.400 km persegi dengan garis pantai sepanjang 965 km. Dua kemajuan glasial telah menciptakan tempat dengan kedalaman dasar laut lebih dari 30 m dan kisaran pasang surut 1-2 m, yang mengarah ke berbagai ekosistem. Mengingat variasi dalam pertukaran pasang surut, penggunaan air manusia, dan keragaman kehidupan laut, kualitas air adalah faktor penentu dalam keseimbangan antara lingkungan yang berkembang dan yang membutuhkan rehabilitasi.

lisfoundation.org – Menurut Badan Perlindungan Lingkungan (EPA), indikator kualitas air utama adalah: oksigen terlarut, pH, suhu, kekeruhan, fosfor total, nitrogen total, dan E.coli. The Sound telah lama memiliki masalah kesehatan karena air limbah dan limpasan air hujan yang menyebabkan melimpahnya nitrogen dan nutrisi lainnya, yang menyebabkan mekarnya alga yang menghabiskan kadar oksigen. Kekurangan oksigen, juga dikenal sebagai hipoksia, telah menyebabkan kehidupan air meninggalkan daerah tersebut atau mati lemas. Melacak indikator utama kesehatan lingkungan ini adalah alat penting untuk memantau dan mengatasi masalah.

Pada tahun 1985, EPA, bersama dengan negara bagian New York dan Connecticut, berkumpul untuk membuat Studi Suara Long Island.(LISS), yang terdiri dari lembaga federal dan negara bagian, kelompok pengguna, organisasi terkait, dan individu yang berdedikasi untuk memulihkan, melindungi, dan melestarikan kesehatan Suara serta mencegah polusi. Selama 30 tahun terakhir, upaya bersama antara LISS dan negara-negara perbatasan telah berhasil mengurangi beban nitrogen tahunan lebih dari 100 juta kg melalui peningkatan instalasi pengolahan air, memulihkan 2.056 hektar habitat termasuk lahan basah dan hutan pasang surut, investasi ujung tombak dan program yang menghasilkan dampak konservasi total lebih dari USD$62 juta untuk proyek regional dan lokal yang telah mengolah 212 juta galon air hujan, menghubungkan kembali 674 km sungai untuk jalur ikan dan mendidik serta melibatkan 4,9 juta anggota masyarakat.

Pada tahun 2015, mitra LISS mengubah tujuan mereka untuk mengatasi tantangan yang sedang berlangsung dan baru, dan untuk memastikan kemajuan berkelanjutan menuju Suara yang lebih sehat, dengan empat tema dan tujuan keseluruhan:

  • Air bersih dan daerah aliran sungai yang sehat
  • Habitat yang berkembang dan satwa liar yang melimpah
  • Komunitas yang berkelanjutan dan tangguh
  • Sains yang sehat dan manajemen yang inklusif

Baca Juga  : Pembunuh Berantai Long Island: Pandangan Lebih Dalam Ke Pembunuhan Pantai Gilgo

Ketahanan berdasarkan ilmu pengetahuan yang baik dalam menghadapi perubahan iklim didorong ke garis depan selama Superstorm Sandy pada tahun 2012. Banjir besar melepaskan bahan kimia dan produk sampingan lain dari industrialisasi ke Sound pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, menghasilkan pembersihan yang mahal dan lama . Ini memberikan dramatisasi dampak perubahan iklim di masa depan dan menunjukkan bahwa tindakan mendesak dan kerja sama diperlukan di pihak pemerintah Negara Bagian dan Lokal dan masyarakat luas, untuk melindungi habitat yang rentan ini.

Melengkapi upaya LISS adalah Save the Sound , yang didedikasikan untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif di wilayah tersebut, memerangi perubahan iklim, menyelamatkan lahan yang terancam punah dan bekerja dengan alam untuk memulihkan ekosistem. Upaya terkoordinasi menuju konservasi ditambah dengan peningkatan pendidikan publik telah membantu membersihkan Sound selama dekade terakhir, yang merupakan berita yang menggembirakan.

Sayangnya, Sound terbuka itu sendiri, yang akhirnya memberi makan teluk yang lebih kecil, baru-baru ini mengalami tingkat klorofil dan karbon organik terlarut yang lebih tinggi, yang biasanya terkait dengan perubahan cuaca. Mengingat bahwa perubahan iklim sedang terjadi di seluruh dunia, mengakibatkan peningkatan suhu air yang dikombinasikan dengan banjir skala besar yang berulang, akan memperburuk masalah kualitas air yang ada.

Sebagai bagian dari pekerjaan berkelanjutan mereka, Save the Sound menilai kualitas air di lima wilayah Sound dan merilis The Long Island Sound Report Card setiap dua tahun. Laporan ini melacak dan mempublikasikan kesehatan ekologis jalur air dan dibagikan kepada pejabat terpilih, lembaga pemerintah, dan masyarakat umum untuk mempromosikan perbaikan berkelanjutan dan mendorong dukungan untuk proyek dan inisiatif restorasi.

Rapor terbaru dirilis pada bulan Oktober 2020, dan tersedia lengkapnya di sini: Rapor 2020. Ini adalah tahun yang penting, karena data dimasukkan untuk beberapa saluran masuk, teluk, dan saluran air lainnya yang mungkin tidak sepenuhnya mengalir selama perubahan pasang surut. Sayangnya, seperti di tahun-tahun sebelumnya, nitrogen tetap menjadi ancaman utama bagi Sound secara keseluruhan, yang menyebabkan kematian ikan dan mekarnya rumput laut yang besar. Yang penting, data terbaru menunjukkan bahwa kualitas air di teluk dan pelabuhan tidak serta merta dapat diprediksi oleh kualitas air di bagian-bagian terdekat dari Sound terbuka. Variasi tersebut secara langsung terkait dengan jumlah pertukaran pasang surut yang diterima kawasan lindung, dan menyoroti dampak kondisi lokal (dan masyarakat yang bertanggung jawab atasnya), terhadap kualitas atau degradasi air. Dari 50 segmen yang dipantau di 38 teluk, 56% di antaranya menerima nilai “C”, “D”, atau “F”. Hanya enam yang menerima “A.

Setiap orang dapat berperan dalam melindungi tidak hanya Long Island Sound dari polusi, tetapi juga saluran air lokal di mana pun Anda tinggal. Save the Sound menyarankan hal berikut:

  • Kurangi penggunaan air, seperti mandi sebentar dan menggunakan perlengkapan hemat air
  • Menghilangkan atau mengurangi penggunaan pupuk
  • Merawat pipa ledeng dan mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki kerusakan yang dapat
  • menyebabkan kebocoran air
  • Meninggalkan vegetasi alami (bukan rumput atau taman yang dibudidayakan) di sepanjang sungai, selokan
  • limpasan, dan saluran air lainnya
  • Pompa sistem septik secara teratur
  • Buang semua sampah dan sampah lainnya dengan benar

Sangat penting bahwa polusi dan ancaman lain terhadap ekosistem laut yang sehat tetap berada di garis bidik upaya konservasi untuk melindungi kemajuan yang dibuat hingga saat ini dan melestarikan Long Island Sound untuk generasi mendatang. Visi LISS, Save the Sound dan orang-orang yang menyebut kawasan ini sebagai rumah adalah perairan yang bersih, jernih, dan aman yang mendukung limpahan kehidupan laut yang sehat dan berkelanjutan. Dengan upaya bersama dan konsisten, visi ini dapat terwujud.

Pembunuh Berantai Long Island: Pandangan Lebih Dalam Ke Pembunuhan Pantai Gilgo
Informasi News

Pembunuh Berantai Long Island: Pandangan Lebih Dalam Ke Pembunuhan Pantai Gilgo

Pembunuh Berantai Long Island: Pandangan Lebih Dalam Ke Pembunuhan Pantai Gilgo

 

Pembunuh Berantai Long Island: Pandangan Lebih Dalam Ke Pembunuhan Pantai Gilgo – Di antara bukit pasir pantai yang indah dan rumah-rumah indah yang berjajar di Pesisir Selatan Long Island, terbentang perut yang dalam, gelap, dan tragis; dalam utopia pinggiran kota ini terbentang rahasia paling mengerikan yang akhirnya terungkap ke seluruh dunia untuk dilihat, kecuali identitas pelakunya yang melakukan kejahatan. Kami berbicara tentang tidak lain dari Pembunuh Berantai Long Island yang terkenal – juga dikenal sebagai Pembunuh Pantai Gilgo atau Craigslist Ripper – seorang individu tak dikenal yang diduga bertanggung jawab atas pembunuhan antara 10 dan 17 wanita – dan satu pria – dan selanjutnya pembuangan mereka tubuh di sepanjang Ocean Parkway selama hampir 20 tahun.

lisfoundation.org – Pada bulan Desember 2010 , petugas Departemen Kepolisian Kabupaten Suffolk John Mallia dan anjingnya, seorang gembala Jerman bernama Blue, sedang mencari Shannan Gilbert, seorang pelacur 24 tahun dari Jersey City yang telah hilang sejak 1 Mei setelah mengunjungi klien di Oak Beach yang dia temui melalui Craigslist. Saat melakukan pencarian di bukit pasir Ocean Parkway di South Shore of Long Island – pada waktu mereka sendiri – Mallia dan Blue menemukan sesuatu yang memicu kengerian dan kemarahan di seluruh negeri: sisa-sisa kerangka seorang wanita yang dimasukkan ke dalam karung goni usang.

Sisa-sisa itu bukan milik Gilbert; namun, penemuan yang mengerikan itu menyebabkan polisi melakukan pencarian di Ocean Parkway antara kota Gilgo Beach dan Oak Beach di Suffolk County dan area Jones Beach State Park di Nassau County. Dua hari kemudian pencarian menemukan tiga mayat lagi – semuanya perempuan – yang telah dibuang begitu saja di antara bukit pasir dan vegetasi tebal yang melapisi jalan raya. Pada saat itulah Komisaris Polisi Kabupaten Suffolk Richard Dormer dikutip oleh media berita mengatakan hal yang tak terduga: “Empat mayat yang ditemukan di lokasi yang sama cukup banyak berbicara untuk dirinya sendiri. Ini lebih dari sebuah kebetulan. Kita bisa memiliki seorang pembunuh berantai.”

Empat mayat pertama diidentifikasi pada Januari 2010: Megan Waterman, 22, dari South Portland, Maine, yang hilang pada 6 Juni 2010; Maureen Brainard-Barnes, 25, dari Norwich, Connecticut, terakhir terlihat pada 9 Juli 2007; Melissa Barthelemy, 24, dari Erie County, New York, hilang sejak 10 Juli 2009; dan Amber Lynn Costello, 27, dari North Babylon, New York, yang menghilang pada 2 September 2010. Keempat wanita itu terungkap sebagai pendamping dan/atau pelacur yang telah mengiklankan layanan mereka di situs iklan baris Craigslist. Sisa-sisa setiap wanita ditemukan dimasukkan ke dalam karung goni yang membusuk , dan otopsi kemudian mengungkapkan semua wanita telah meninggal karena dicekik.

Serangkaian kejahatan yang mengerikan seperti itu pada dasarnya tidak pernah terdengar di Long Island; sementara pihak berwenang melanjutkan dan memperluas cakupan pencarian mereka, penemuan-penemuan suram mereka terus meningkat. Pada akhir Maret dan awal April 2011, empat mayat tambahan ditemukan; satu sekitar satu mil ke timur dari tempat empat yang pertama berada, dan tiga lagi di sisi utara jalan raya beberapa mil lebih jauh ke bawah. Apa yang berbeda dari keempat orang ini adalah bahwa tidak ada jenazah mereka yang terbungkus kain goni, seperti empat yang pertama. Dan lagi, Shannan Gilbert, yang hilangnya awalnya memicu pencarian di daerah itu tidak ada di antara mereka. Polisi Kabupaten Suffolk memperluas pencarian mereka ke Kabupaten Nassau dalam upaya menemukan lebih banyak mayat potensial.

Dari empat korban tambahan ini, hingga saat ini hanya satu yang telah diidentifikasi – Jessica Taylor, 20, dari Manhattan, hilang pada Juli 2003, dan juga bekerja sebagai pelacur. Dia ditemukan kehilangan kepala dan tangannya dan harus diidentifikasi melalui DNA; tengkorak dan tangannya kemudian ditemukan di Pantai Gilgo . Tiga mayat lainnya hanya diidentifikasi sebagai “Jane Doe No. 6,” kemungkinan seorang pelacur yang ditemukan terpotong-potong, dan tubuh seorang pria muda Asia – sekali lagi, kemungkinan seorang pelacur – dijuluki “John Doe,” yang telah meninggal karena trauma benda tumpul.

Baca Juga : Penghargaan Sea Grant Lebih dari $676K hingga Total Tiga Hibah Penelitian Long Island Sound Study

Mayat keempat, seorang balita berusia antara 16 dan 24 bulan dan dijuluki ” Baby Doe ,” ditemukan terbungkus selimut dan tidak menunjukkan tanda-tanda trauma. Pejabat Suffolk belum memutuskan kematian bayi itu sebagai pembunuhan, dan berspekulasi bahwa itu tidak terkait dengan korban yang diduga sebagai Pembunuh Berantai Long Island, karena jelas tidak sesuai dengan modus operandi yang mereka tetapkan dengan cara apa pun yang dapat dilihat.

Pada titik ini, Departemen Kepolisian Negara Bagian Nassau dan New Yorktelah bergabung dalam penyelidikan, dengan keduanya berkoordinasi dengan Suffolk County untuk mengumpulkan sumber daya mereka. Pada tanggal 6 April 2011, Detektif Polisi Kabupaten Nassau Letnan Kevin Smith mencatat bahwa departemennya akan, “mengeksplorasi dan menyelidiki lebih lanjut setiap aktivitas kriminal yang mungkin dekat dengan sisa-sisa manusia yang ditemukan baru-baru ini di Suffolk.”

Pada tanggal 11 April, pencarian di Nassau County diintensifkan, dan segera setelah itu sebagian sisa ditemukan – tulang yang ditemukan oleh anjing polisi – serta tengkorak terpisah dari kemungkinan korban lain; ini membuat jumlah mayat yang terkait dengan dugaan Pembunuh Berantai Long Island menjadi sepuluh. Pada 22 April, polisi menemukan dua gigi manusia saat meretas semak belukar di sepanjang Ocean Parkway dengan parang dan gergaji mesin; Pejabat sebelumnya telah melaporkan bahwa vegetasi yang lebat di daerah tersebut membuat pencarian mereka menjadi sulit.

Sisa-sisa sebagian ini tidak pernah diidentifikasi, kecuali sebagai “Jane Doe No. 3,” dan “Jane Doe No. 7.” Sisa-sisa “Jane Doe No. 3” ditemukan dalam kantong plastik dekat Jones Beach State Park; Analisis DNA menunjukkan dia menjadi ibu dari “Baby Doe.”

DNA juga mengaitkan “Jane Doe No. 7,” yang tengkorak dan beberapa giginya ditemukan di Pantai Tobay, dengan satu set kaki terputus yang ditemukan di kantong sampah di Pulau Api pada April 1996. Pada 20 September 2011, polisi merilis komposit sketsa “Jane Doe No. 6” dan “John Doe” di samping foto perhiasan yang serasi yang dikenakan oleh “Jane Doe No. 3” dan “Baby Doe” dengan harapan dapat mengidentifikasi para korban.

Pada Desember 2016, pihak berwenang mengaitkan DNA “Jane Doe No. 3” dengan tubuh tak dikenal dari seorang wanita yang ditemukan di Taman Danau Hempstead pada tahun 1997. Korban telah dijuluki “Persik” di bawah penyelidikan Taman Danau Hempstead, dinamai demikian untuk tato di dada wanita. Menurut laporan Long Island Press baru -baru ini , penyelidik mengatakan bahwa “Persik” adalah seorang wanita kulit hitam berusia antara 20 dan 30 tahun. Tubuhnya ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang menemukannya dimasukkan ke dalam kantong plastik di dalam wadah Rumbermaid hijau pada 28 Juni. , 1997. Karena tidak ada kepala yang ditemukan cocok dengan “Jane Doe No. 3” atau “Peaches”, polisi belum dapat merilis sketsa gabungan dari apa yang mungkin tampak seperti dia.

Pada titik ini, pihak berwenang mulai berspekulasibahwa tersangka pembunuh adalah seseorang yang akrab dengan teknik penegakan hukum, karena telepon salah satu korban digunakan untuk menelepon saudara perempuan almarhum beberapa kali; namun, durasi panggilan tersebut terlalu pendek untuk dilacak, dan lokasi yang digunakan – seperti Penn Station Manhattan – terlalu banyak diperdagangkan sehingga tidak dapat dilihat oleh siapa pun.

Pada 16 Juni 2011, Polisi Kabupaten Suffolk menaikkan hadiah untuk informasi yang mengarah pada penangkapan dalam pembunuhan dari $ 5.000 menjadi $ 25.000, yang merupakan hadiah terbesar yang pernah ditawarkan dalam sejarah departemen. Pada tanggal 29 November 2011, penyelidik mengumumkanbahwa mereka percaya bahwa sepuluh kematian disebabkan oleh satu individu – sebelumnya pihak berwenang telah berspekulasi bahwa mungkin ada lebih dari satu berdasarkan perbedaan kondisi korban yang ditemukan – dan bahwa pembunuhnya “hampir pasti” berasal dari Long Island. Pada titik ini, para pejabat juga menyatakan bahwa mereka tidak percaya kasus Shannan Gilbert terkait dengan kematian ini.

Tubuh Gilbert kemudian ditemukan di rawa-rawa sekitar setengah mil dari Pantai Oak, di mana dia dilaporkan menghilang; Polisi percaya bahwa dia secara tidak sengaja tenggelam setelah tersandung ke rawa dalam kepanikan yang disebabkan oleh obat-obatan. Namun, otopsikomisi kemudian oleh keluarga Gilbert dan dilakukan oleh mantan Pemeriksa Medis Kota New York yang terkenal Dr. Michael Baden mengungkapkan bahwa kematiannya dan pembusukan selanjutnya tidak konsisten dengan tenggelam. Baden menyimpulkan, “Tidak ada informasi yang cukup untuk menentukan penyebab pasti kematian, tetapi temuan otopsi konsisten dengan pencekikan.” Terlepas dari temuan ini, pihak berwenang tidak percaya kematiannya terkait dengan Pembunuh Berantai Long Island dan masih menganggap kematiannya sebagai kecelakaan .

Dalam keadaan sedih, Ibu Shannan Gilbert, Mari, ditemukan tewas pada Juli 2016, korban penusukan. Mari, 52, secara agresif menyelidiki kasus putrinya sebelum dia ditemukan tewas di apartemen putrinya yang lebih muda, Sarra Gilbert, 27. Sarra, yang dikatakan menderita skizofrenia, didakwa dengan pembunuhan ibunya, tetapi memohon tidak bersalah atas penikaman pada 12 Agustus 2016.

Pada 10 Desember 2015 Departemen Kepolisian Kabupaten Suffolk mengumumkan bahwa FBI telah resmi bergabung dalam penyelidikan , setelah secara tidak resmi membantu polisi dalam melakukan pencarian korban selama beberapa tahun.

Beberapa mayat lain yang ditemukan di daerah lain di Long Island telah berspekulasi sebagai karya Pembunuh Berantai Long Island dan sedang dipertimbangkan oleh pihak berwenang, meskipun tanpa bukti kuat yang menghubungkan mereka, koneksi dianggap spekulasi , dan tidak lebih. Diantara para korban tersebut adalah:

Pada tanggal 28 Juni 1997, potongan tubuh seorang wanita muda Afrika-Amerika yang tidak dikenal ditemukan di Hempstead Lake State Park.

Pada tanggal 3 Maret 2007, sebuah koper berisi potongan tubuh seorang Hispanik atau Afrika-Amerika tak dikenal terdampar di pantai di Mamaroneck.

Tanya Rush , 39, dari Brooklyn, yang tubuhnya terpotong-potong ditemukan dalam sebuah koper di sisi Southern State Parkway di Bellmore, NY.

Jenazah seorang wanita Asia berusia antara 20 dan 30 tahun ditemukan di daerah berpasir di Sheep Lane di Lattingtown.

Pada 16 Maret 2013, Natasha Jugo yang berusia 31 tahun menghilang setelah meninggalkan rumahnya di Queens; pada 24 Juni 2013, tubuhnya terdampar di Pantai Gilgo.

Dan tentang Pembunuh Berantai Long Island yang terkenal itu sendiri? Secara resmi dikenal sebagai “Unsub” oleh pihak berwenang – yang berarti “Subjek Tidak Dikenal” – telah disarankan bahwa dia adalah pria kulit putih berusia sekitar 20 hingga 40 tahun. Polisi mengatakan bahwa dia kemungkinan adalah penduduk Long Island dengan pengetahuan mendalam tentang Pantai Selatan dan akses ke karung goni tempat beberapa korban ditemukan. Dan sekali lagi, seperti yang dinyatakan di atas, pihak berwenang telah berhipotesis bahwa pembunuhnya adalah seseorang yang akrab dengan hukum . teknik penegakan.

Sayangnya di mana jejaknya menjadi dingin … mungkin pihak berwenang tahu lebih banyak daripada yang mereka biarkan, tetapi sampai sekarang penyelidikan berlanjut ke salah satu bab tergelap dari masa lalu Long Island baru-baru ini.

Akankah korban tambahan dari Pembunuh Berantai Long Island akan ditemukan, atau identitas si pembunuh akan terungkap? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Untuk mengintip lebih dalam ke dalam kasus pembunuh berantai yang belum terpecahkan ini, A&E Network menayangkan perdana serial dokumenter baru yang disebut “The Killing Season” pada hari Sabtu, 12 November 2016 dengan pembuat film Josh Zeman dan Rachel Mills menyelidiki kasus tersebut. Baca siaran persnya di sini .

Pada bulan Desember 2016, pengacara untuk keluarga Gilbert membuat klaim yang mengaitkan mantan Kepala Polisi Suffolk James Burke dengan pembunuhan tersebut, menurut NBC 4 New York .

Penghargaan Sea Grant Lebih dari $676K hingga Total Tiga Hibah Penelitian Long Island Sound Study
Educating Informasi

Penghargaan Sea Grant Lebih dari $676K hingga Total Tiga Hibah Penelitian Long Island Sound Study

Penghargaan Sea Grant Lebih dari $676K hingga Total Tiga Hibah Penelitian Long Island Sound Study – STONY BROOK, NY, 11 April 2017 – Program Sea Grant Connecticut (CTSG) dan New York (NYSG) telah memberikan lebih dari $676.000 dalam bentuk hibah penelitian Long Island Sound Study (LISS) kepada tiga proyek yang akan meninjau beberapa ancaman paling serius terhadap kesehatan ekologis Long Island Sound, badan air yang ditetapkan oleh Badan Perlindungan Lingkungan sebagai Muara Penting Nasional. LISS, dilakukan di bawah Program Muara Nasional EPA, adalah upaya kerja sama antara EPA dan negara bagian Connecticut dan New York untuk memulihkan dan melindungi Sound dan ekosistemnya. Rangkaian proyek ini membahas siklus nitrogen, fosfor, dan karbon melalui Sound dan anak sungai dan lahan basah di sekitarnya.

Penghargaan Sea Grant Lebih dari $676K hingga Total Tiga Hibah Penelitian Long Island Sound Study

 

 

lisfoundation.org – Rawa pesisir yang berbatasan dengan Long Island Sound adalah ekosistem dinamis antara darat dan laut yang menyediakan “jasa ekosistem” penting bagi masyarakat sekitar seperti peningkatan kualitas air, penghilangan karbon ke sedimen, dan perlindungan dari gelombang badai. Namun, karena lahan basah yang berharga ini semakin diubah oleh naiknya air laut, spesies invasif dan peningkatan salinitas, ada perubahan dalam siklus karbon dan nitrogen serta komposisi spesies tanaman. Penelitian yang dilakukan oleh Beth Lawrence dan timnya di University of Connecticut akan meningkatkan pemahaman kita dan meningkatkan pengelolaan pesisir dengan secara eksplisit mengukur efek langsung dan tidak langsung dari kenaikan permukaan laut pada siklus karbon dan nitrogen.

Di Long Island Sound, kualitas air dan kesehatan komunitas biologisnya sangat dipengaruhi oleh konsentrasi dan pergerakan nutrisi seperti nitrogen dan fosfor di dalam air. Baik nitrogen dan fosfor, serta karbon memasuki Suara melalui sungai dan dikonsumsi serta diubah di sepanjang jalan. Ilmuwan kelautan Universitas Connecticut Michael Whitney dan Penny Vlahos akan mempelajari sumber, pergerakan, dan nasib bahan-bahan ini, serta alirannya dari pabrik pengolahan air limbah, untuk memahami masukan dari sumber sungai dan daerah yang terkena dampak. Ini akan membantu menentukan sifat sumber dan apakah lokasi tertentu dapat menyimpan karbon. Hasilnya akan menginformasikan keputusan manajemen untuk Sound.

Baca Juga : Siapakah Long Island Association

Pembuangan air tanah bawah laut segar di sepanjang pantai utara Long Island merupakan sumber penting pemuatan nitrogen ke Sound. Di beberapa lokasi, pembuangan ini memasok nitrogen ke teluk sebanyak sungai lokal dan sekitar 10 hingga 40 kali lebih banyak dari pabrik pengolahan air limbah lokal. Namun, mengidentifikasi apakah sumber nitrogen itu alami atau dari sumber sintetis (seperti pupuk) sulit. Para peneliti dari Stony Brook University akan menggunakan kombinasi unik pelacak isotop untuk melacak sumber nitrogen ke air tanah serta proses yang memengaruhi konsentrasi nitrogen. Tim akan dapat mengukur sumber nitrogen atmosfer, septik, kotoran hewan, dan pupuk yang memasuki Sound melalui pembuangan air tanah di tiga “titik panas” dengan penggunaan lahan yang bervariasi: area perumahan/ lapangan golf, taman di dekat pabrik pengolahan limbah, dan area pertanian. Informasi sumber tersebut sangat penting dalam mengembangkan strategi pengelolaan untuk mengurangi beban nitrogen.

“Ketiga proyek ini akan meningkatkan pemahaman kita tentang Long Island Sound dan secara langsung mendukung perlindungan yang bijaksana dan pemulihan sumber dayanya yang berharga” kata Mark Tedesco , direktur US EPA Long Island Sound Office, yang mengelola Long Island Sound. Kemitraan Island Sound Study, dan yang menyediakan sebagian besar dana untuk proyek penelitian yang dikelola oleh Sea Grant. Sejak tahun 2000, program hibah Long Island Sound telah memberikan lebih dari 30 hibah kepada para ilmuwan yang karyanya membantu memenuhi kebutuhan pengambil keputusan untuk meningkatkan pengelolaan Long Island Sound.

“Dengan penghargaan ini, program Connecticut dan New York Sea Grant melanjutkan kemitraan mereka dengan EPA dan universitas di kawasan untuk mendokumentasikan dan lebih memahami bagaimana Long Island Sound bekerja, dan bagaimana cara kerjanya kemungkinan akan dipengaruhi oleh berbagai faktor, dari upaya untuk mengurangi masukan nutrisi manusia ke Sound hingga naiknya permukaan laut,” kata Bill Wise , direktur Program Hibah Laut New York.

sumber dan penyerap nutrisi. Ada banyak kreativitas di komunitas akademik yang dapat berkontribusi pada Long Island Sound yang sehat.” kata Sylvain De Guise , direktur program Connecticut Sea Grant.

Sebagian dana penelitian berasal dari dua program Sea Grant. Connecticut Sea Grant, yang berbasis di University of Connecticut di Avery Point, dan New York Sea Grant, yang berbasis di Stony Brook University (SUNY), termasuk dalam jaringan Program National Sea Grant College, bagian dari Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional.

Info Lebih Lanjut: Studi Suara

Long Island Long Island Sound adalah salah satu dari 28 muara yang ditunjuk secara nasional di bawah NEP, yang didirikan oleh Kongres pada tahun 1987 untuk meningkatkan kualitas Long Island Sound dan tempat-tempat lain di mana sungai bertemu dengan laut.

Studi Suara Long Island, yang dilakukan di bawah Program Muara Nasional (NEP) Badan Perlindungan Lingkungan (EPA), adalah upaya kerja sama antara EPA dan negara bagian Connecticut dan New York untuk memulihkan dan melindungi Suara dan ekosistemnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat perbedaan, klik ke bagian ” Terlibat ” atau ” Pelayanan ” dari situs Web Long Island Sound Study . Berita tentang Studi Suara Long Island juga dapat ditemukan di arsip terkait New York Sea Grant .

Jika Anda ingin menerima buletin Long Island Sound Study, silakan kunjungi beranda situs mereka dan daftar untuk “berita elektronik/buletin cetak” di bawah “

Untuk pembaruan harian dan tip tentang bagaimana Anda dapat membantu melindungi dan memulihkan Long Island Sound, silakan bergabung dengan LISS di Facebook , Twitter atau, daftar ke umpan RSS mereka .

Info Lebih Lanjut: Hibah Laut New York

New York Sea Grant (NYSG), program kerjasama Cornell University dan State University of New York, adalah salah satu dari 33 program berbasis universitas di bawah National Sea Grant College Program (NSGCP) dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) . NSGCP melibatkan jaringan universitas terkemuka di negara ini dalam melakukan penelitian ilmiah, pendidikan, pelatihan, dan proyek penyuluhan yang dirancang untuk mendorong keputusan berbasis sains tentang penggunaan dan konservasi sumber daya perairan kita. Melalui jaringan layanan terpadu di seluruh negara bagian, NYSG telah mempromosikan vitalitas pesisir, kelestarian lingkungan, dan kesadaran warga tentang sumber daya laut dan Danau Besar Negara Bagian sejak 1971.

New York Sea Grant mengelola kantor Great Lakes di SUNY Buffalo, kantor Perluasan Koperasi Wayne County di Newark dan di SUNY Oswego. Di perairan laut Negara Bagian, NYSG memiliki kantor di Stony Brook University dan Stony Brook Manhattan, di Lembah Hudson melalui Cooperative Extension di Kingston dan di Brooklyn College.

Siapakah Long Island Association
Educating Informasi Organisasi Protcting

Siapakah Long Island Association

lisfoundation.org – Long Island Association (LIA) adalah organisasi bisnis non-profit dan non-partisan terkemuka di kawasan ini dan memperkuat suara komunitas bisnis

Siapakah Long Island Association – Sebagai kamar dagang Long Island, kami bekerja untuk memastikan vitalitas ekonomi kami dan memberikan kepemimpinan regional untuk menjamin masa depan yang cerah bagi Long Island.

Siapakah Long Island Association

Organisasi kami mencapai ini melalui:

Pembelaan
Kami melibatkan pembuat kebijakan dalam berbagai masalah yang berdampak pada Long Island.

Jaringan
Kami membina koneksi bagi anggota kami untuk membantu berkontribusi pada pertumbuhan bisnis mereka.

Visi kami untuk Long Island difokuskan pada pilar-pilar berikut:

Pemulihan dari Pandemi
LIA mendukung upaya untuk merevitalisasi ekonomi kita dan mengurangi dampak negatif dari pandemi.

Dukungan Usaha Kecil
Usaha kecil adalah tulang punggung perekonomian kita – terdiri dari sekitar 90% dari semua bisnis, dan LIA akan mendukung pertumbuhan mereka.

keterjangkauan
Kami mendukung kebijakan yang membahas keterjangkauan kami – termasuk biaya perumahan dan penitipan anak – untuk mempertahankan profesional muda di Long Island.

Keanekaragaman, Kesetaraan, dan Inklusi
Kami mewakili berbagai pemangku kepentingan. Semua masyarakat harus memetik manfaat dari keberhasilan ekonomi kita.

Infrastruktur
Modernisasi jalan, jembatan, jaringan angkutan umum, saluran pembuangan dan sistem air kita, dan broadband adalah kunci pertumbuhan ekonomi kita.

Inovasi
Kami mengembangkan solusi kreatif untuk tantangan paling mendesak di Long Island dan memanfaatkan peluang, memanfaatkan sejarah kolektif kami dalam penelitian dan pengembangan mutakhir.

Energi dan Lingkungan
Kami mengadvokasi wilayah kami untuk mengembangkan energi bersih, yang secara bersamaan akan meningkatkan ekonomi kami.

 Baca Juga : 2 Wilayah EPA Bertanggung Jawab Atas Kesehatan Long Island Sound

Misi kita
Misi dari Asosiasi Long Island adalah untuk memimpin dan menyatukan kawasan untuk meningkatkan, memperkuat dan melindungi Long Island sebagai tempat utama untuk tinggal, bekerja dan bermain. LIA akan mengadvokasi kebijakan, program dan proyek yang menciptakan lapangan kerja, memacu investasi swasta, mengurangi beban pajak federal, negara bagian, dan lokal, meningkatkan akses ke dan dari Kota New York dan meningkatkan iklim bisnis secara keseluruhan di wilayah kami. Kami akan mendukung pembangunan ekonomi, perumahan tenaga kerja, dukungan negara yang lebih besar untuk pendidikan, keselamatan publik, energi bersih yang andal, pelatihan dan retensi tenaga kerja, perlindungan lingkungan, investasi teknologi dan infrastruktur, dan organisasi nirlaba kami serta peluang untuk pertumbuhan, kesetaraan, dan keragaman di wilayah kita.

1 2 3 6


28 Shares
Tweet
Share
Pin
Share28