Berita Pers Tentang Nitrogen NYC Pada East River Serta Long Island

Berita Pers Tentang Nitrogen NYC Pada East River Serta Long Island

lisfoundation – Long Island merupakan pulau terpadat di bagian tenggara dari negeri bagian AS dari New York, di Amerika Sindikat timur laut. Di Dermaga New York jaraknya kurang lebih 0, 35 mil( 0, 56 kilometer) dari Pulau Manhattan serta membengkak ke timur lebih dari 100 mil( 160 kilometer) ke Samudra Atlantik. The pulau terdiri dari 4 kabupaten; Kings serta kabupaten Queens( yang New York City borough dari Brooklyn serta Queens, tiap- tiap) serta Nassau County pangsa ketiga barat pulau, sedangkan Suffolkmenempati 2 pertiga bagian timur.

Lebih dari setengah masyarakat Kota New York bermukim di Long Island, di Brooklyn, serta di Queens. Tetapi, banyak orang di area kota besar New York dalam bahasa tiap hari memakai sebutan Long Island( ataupun Pulau) buat merujuk dengan cara khusus ke kabupaten Nassau serta Suffolk, serta kebalikannya, memakai sebutan City buat cuma berarti Manhattan. Walaupun arti Long Island dari Nassau plus Suffolk tidak mempunyai kehadiran hukum, beliau diakui selaku” area” oleh negeri bagian New York. Dengan cara garis besar,” Long Island” bisa merujuk pada pulau penting serta pulau penghalang luar di sekelilingnya.

Berita Pers Tentang Nitrogen NYC Pada East River Serta Long Island

– East River merupakan suatu antara pasang di New York City. Bengawan antara ini mengaitkan Upper New York Bay di akhir selatannya ke Long Island Sound di akhir utaranya. Bengawan ini merelaikan Long Island( tercantum borough Queens serta Brooklyn) dari pulau Manhattan serta Bronx di darat Amerika Utara. Merujuk pada hubungannya ke Long Island Sound, bengawan ini tadinya diketahui selaku Sound River.

Berita Pers Tentang Nitrogen NYC – Apakah perairan di wilayah New York sehat? Laporan Konservasi Nitrogen mengeluarkan suara tentang Sungai Timur dan Pulau Panjang. Organisasi nirlaba Save the Sound menaiki tangga Balai Kota New York pada tanggal 15 November dan merilis laporan penelitian baru mereka “Laporan Nitrogen NYC: Suara Sungai Timur dan Pulau Long.” Studi penting ini dibuat bekerja sama dengan Profesor Jamie Vaudrey dari Universitas Connecticut untuk mempelajari kesehatan saluran air di kawasan Kota New York-East River dan Long Island Bay.

Area tersebut telah menginvestasikan $ 1 miliar untuk memecahkan masalah polusi nitrogen . Nitrogen yang berlebihan (biasanya dari limbah yang diolah) akan menguras oksigen di dalam air dan menyebabkan “zona mati”, yang menyebabkan kematian ikan. Kandungan nitrogen yang tinggi juga mengarah pada pertumbuhan alga beracun dan perusakan serta perusakan rawa-rawa pesisir, sehingga melindungi komunitas garis pantai dari gelombang badai.

Baca Juga : Soundkeeper Telah Diluncurkan Lagi

Laporan tersebut berisi kabar baik yang telah lama ditunggu-tunggu, dan menunjukkan bahwa investasi dalam teknologi pengolahan air limbah New York City di empat pabrik pengolahan air limbah East River yang diselesaikan awal tahun ini tampaknya mengurangi zona mati di East River dan Long Island. Bay.. Pada saat yang sama, laporan tersebut menyerukan penggunaan kemampuan penuh teknologi baru untuk terus menghadapi ancaman ini, karena peningkatan populasi pesisir dan dampak perubahan iklim telah membuat ancaman ini semakin buruk.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa zona mati tersebut belum dibongkar, bahkan zona mati East River dan Long Island Bay pada musim panas 2017 membentang sekitar 95 mil persegi. Laporan tersebut menemukan bahwa bahkan setelah diolah oleh pabrik pengolahan limbah, Donghe masih menyumbang 18% dari beban nitrogen yang mencapai Ngarai Changdao, dan 98% nitrogen yang luar biasa di Donghe berasal dari limbah.

Tracy Brown, direktur Save the Sound, berkomentar: “Pejabat Kota New York dipuji karena mencapai tonggak penting ini. Investasi dalam teknologi pengolahan limbah baru – lebih dari satu dekade sejarah – telah membuat laju emisi nitrogen kota telah berkurang 60 Dia menambahkan: “Namun, laporan tersebut menunjukkan bahwa 60% jarak tidak cukup. Untungnya, ada solusi untuk memastikan bahwa instalasi pengolahan limbah memanfaatkan sepenuhnya teknologi baru ini tanpa memerlukan investasi modal yang besar untuk mengurangi volume pengolahan. Laporan itu juga dengan jelas menunjukkan kunci tetapi sering diabaikan hubungan antara East River dan Long Island Voice dan pentingnya bagi penduduk New York. “

Baik East River serta Long Island Sound merupakan saluran air yang berarti untuk masyarakat Kota New York sebab beberapa alibi tercantum pangkal energi alam, pariwisata, serta tamasya. Sepanjang rapat pers, Save the Sound memohon administratur kota buat mematok penurunan 10% bonus pada bobot nitrogen yang dibuang ke East River dibanding tingkat tahun 1990, alhasil keseluruhan penurunan jadi 70%. Melenyapkan alam mati zat asam kecil merupakan sasaran penurunan bobot nitrogen dini 58, 5% yang diamanatkan oleh Unit Pelestarian Area NYS( NYSDEC) serta Unit Proteksi Tenaga serta Area CT( CTDEEP) di dasar bimbingan Tubuh Proteksi Area AS( US EPA) di 2000.

Dokter. Jamie Vaudrey, University of Connecticut, berpendapat,“ Informasi Nitrogen NYC menerangi pengakuan berarti yang sudah timbul dalam satu separuh dasawarsa semenjak tingkatan sasaran dini ditetapkan- yang ialah kenyataan kalau pergantian hawa berakibat pada perairan wilayah serta penghitung kegiatan buat penurunan bobot nitrogen.

Temperatur air laut yang lebih besar ditambah dengan keasaman yang lebih besar di dalam air memesatkan dampak nitrogen dalam mengakibatkan alam hipoksia, membuat penurunan bobot nitrogen jadi lebih berarti.” Guru besar Vaudrey meningkatkan,” Terlebih lagi, area East River mengestimasi perkembangan populasi nyaris 500. 000 antara tahun 2010 serta 2040, yang hendak tingkatkan permohonan pada sarana pengerjaan kotoran.”

“ Sungai, anak bengawan, serta anak sungai Kota menerangi alangkah kita betul- betul silih berkaitan,” tutur Arturo Garcia- Costas, aparat program area di New York Community Trust.“ Informasi ini melukiskan gimana nitrogen yang dilepaskan ke perairan kita yang bernilai di New York City mempengaruhi kesehatan serta mata pencaharian jutaan orang bagus di dalam ataupun di luar 5 area.” Terbebas dari tantangan itu, perwakilan Save the Sound optimis mengenai kesuksesan baru- baru ini, serta optimis kalau terdapat kesempatan lekas buat tingkatkan mutu air lebih lanjut. Mereka menunjuk ke Pantai Orchard Long Island Sound di Bronx, pantai renang sangat terkenal di semua Kota New York, selaku ilustrasi penghargaan masyarakat New York atas Sound serta komitmennya kepada air bersih.

Save the Sound merupakan program 2 negeri bagian Connecticut Fund for the Environment dengan rekam jejak 45 tahun yang mapan buat memperbaiki serta mencegah perairan serta garis tepi laut Long Island Sound. Dari kantornya di Mamaroneck, NY serta New Haven, CT, Save the Sound bertugas buat Long Island Sound yang lebih bersih, lebih segar, serta lebih hidup di mana orang serta kehidupan laut dapat mampu sejauh tahun. Kesuksesan badan didasarkan pada wawasan objektif, kemampuan hukum, serta ribuan orang biasa yang bertugas serupa buat menggapai hasil yang berguna untuk area buat angkatan saat ini serta kelak.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share