Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island

Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island

lisfoundation – Semakin diinginkan suatu daerah, semakin tinggi label harga untuk properti, dan semakin kaya orang-orang yang menarik daerah tersebut. Banyak daerah di New York jauh dari kisaran harga kebanyakan orang, termasuk banyak lokasi di Long Island, yang terdiri dari Kings County, Queens County, Nassau County, dan Suffolk County. Di banyak bagian Long Island, harga rumah termasuk yang tertinggi di Amerika Serikat, sehingga hanya tersedia untuk orang kaya. Berikut adalah beberapa lingkungan terkaya di Long Island.

Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island

Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island

1. Red Hook, Brooklyn

Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island – Butuh waktu dua tahun bagi saya untuk menjelajah ke Red Hook. Oke, itu tidak sepenuhnya benar. Hampir tepat setelah saya pindah ke New York, saya menjalankan IKEA. Tapi saya tidak menjelajahi lingkungan di luar tembok biru itu sampai saat ini.

Red Hook adalah komunitas Brooklyn yang santai dengan sejarah maritim yang kaya. Tapi, itu juga agak terisolasi dari transportasi umum yang berarti tidak mudah untuk dicapai. Tapi itulah mengapa Anda harus pergi ke sana! Selama hari saya di Red Hook, saya harus terus mengingatkan diri sendiri bahwa saya berada di NYC. Lingkungan itu cukup kosong, saya tidak kesulitan menemukan tempat duduk di kafe, dan sepertinya tidak ada yang terburu-buru.

Jika Anda seorang lokal NYC yang mencari “perjalanan sehari” atau pengunjung yang mencari permata tersembunyi, saya tidak bisa merekomendasikan Red Hook cukup. Dan jika Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan di Red Hook Brooklyn, jangan khawatir. Saya telah membuat panduan ini untuk mencakup semua tempat yang tidak boleh dilewatkan dan semua yang perlu Anda ketahui untuk hari yang menyenangkan di lingkungan NYC yang unik ini.

– Sejarah
Ada begitu banyak hal untuk dibahas tentang sejarah lingkungan, tetapi berikut adalah beberapa poin menarik:

Red Hook diselesaikan pada tahun 1600-an oleh pemukim Belanda. Mereka menamai lingkungan itu untuk tanah liat merah dan fakta bahwa itu menunjuk ke teluk (Hoek dalam bahasa Belanda diterjemahkan menjadi titik).
Selama 1800-an, Red Hook menjadi pelabuhan pengiriman terkemuka dan pada 1920-an, itu adalah pelabuhan barang tersibuk di dunia. Pada 1960-an, penggunaan kontainer pengiriman menyebabkan penurunan peran Red Hook dalam industri.

2. Mill Neck
Mill Neck adalah sebuah desa di Kabupaten Nassau dengan populasi hanya 1.073 orang. Nilai median rumah di lingkungan ini adalah $1.463.000. Baik pensiunan maupun keluarga tertarik dengan nuansa pedesaan di daerah tersebut. Di sisi lain, para profesional makmur menikmati bahwa mereka cukup dekat dengan kota untuk bepergian ke tempat kerja sambil tinggal di daerah di mana mereka dapat melepaskan diri dari itu semua. Fitur positif lain dari Mill Neck termasuk sekolah yang sangat baik, banyak ruang terbuka, banyak kegiatan yang berorientasi keluarga, dan tingkat kejahatan yang rendah.

Baca Juga : Connecticut-New York, Amerika Serikat Yang Berada Di Long Island Sound

 

3. Old Westbury
Harga rumah rata-rata di Old Westbury, Nassau County, adalah $1,542,000. Ini adalah salah satu lingkungan kaya terbesar di Long Island, karena merupakan rumah bagi 4.670 orang. Meskipun memiliki populasi yang lebih tinggi daripada banyak daerah lain dalam daftar ini, ia mempertahankan nuansa pedesaan yang dinikmati banyak orang. Namun, daerah tersebut tidak terpencil, sehingga penduduk memiliki akses ke banyak kegiatan rekreasi, sekolah-sekolah berperingkat tinggi, kesempatan kerja yang beragam, dan jaringan transportasi yang kuat.

4. Manhasset
Untuk membeli properti rata-rata di Manhasset akan membuat pembeli rumah kembali $ 1.575.000. Jika pembeli rumah dapat meregangkan harga properti dan dapat menutupi biaya hidup yang tinggi, maka ada banyak keuntungan untuk mendirikan rumah di pinggiran kota New York City di Nassau County. Ada lebih banyak nuansa pinggiran kota di lingkungan ini daripada di banyak lingkungan terkaya lainnya di Long Island, dan penduduk menikmati kedekatannya dengan kota, karena itu berarti mereka dapat tinggal di lokasi yang tenang sambil mengakses fasilitas dan atraksi kota.

5. Quogue
Sebuah komunitas resor pantai menawan yang telah lama populer di kalangan orang kaya musim panas, desa Quogue terdiri dari beberapa restoran dan satu blok toko, semuanya hanya beberapa menit dari pantai laut. Di atas segalanya, Quogue mempertahankan komitmen serius terhadap sejarah dan pelestariannya.

Apa yang Diharapkan
Destinasi musim panas untuk orang kaya, dengan fokus pada sejarah
Sejak tahun 1835, orang-orang yang mencoba melarikan diri dari panasnya kota telah mengunjungi Quogue di musim panas, mencari istirahat di rumah kos dan hotel. Meskipun telah menjadi oasis pantai bagi orang kaya, Quogue menolak reputasi Hamptons lainnya untuk pesta dan tetap kecil dan tenang. Dengan hanya segelintir restoran dan toko yang bisa disebut miliknya, penduduk desa lebih fokus melestarikan masa lalu. Banyak rumah bergaya Victoria masih berdiri di Distrik Bersejarah Quogue, dan lebih dari 300 hektar telah dilestarikan di suaka margasatwa.

Cottage musim panas Victoria yang bersejarah di samping rumah-rumah modern modern
Quogue Village adalah anggukan ke waktu sebelumnya. Arsitekturnya menunjukkan evolusinya dari resor tepi laut era Victoria menjadi destinasi abad ke-20. Quogue terkenal dengan rumah-rumah bergaya sirap di properti besar dengan halaman rumput yang luas dan pagar tanaman yang tinggi. Harga real estat mulai sekitar $800.000 untuk fixer-upper dan dengan cepat naik ke tujuh angka, mencapai sekitar $12 juta.

6. Amagansett
Amagansett adalah salah satu lokasi yang paling diinginkan di New York, jadi tidak heran jika harga properti tinggi di lingkungan ini. Harga rumah rata-rata untuk sebuah properti di Amagansett adalah $2,35 juta. Menurut Niche, Amagansett di Suffolk County hanya dihuni 739 orang. Meskipun merupakan area yang menarik para pensiunan kaya, ini juga merupakan tempat yang fantastis untuk tinggal bagi para profesional muda dan keluarga kaya, karena ada elemen dari lokasi ini yang akan menarik bagi setiap kelompok umur. Misalnya, sekolahnya luar biasa, ada banyak bar dan restoran di daerah itu, dan ada ruang luar yang indah untuk dijelajahi.

7. Water Mill
Water Mill adalah dusun dan tempat yang ditunjuk sensus di Suffolk County, dengan populasi hanya 1.631. Pengaturan yang indah dan populasi kecil hanyalah dua alasan mengapa Water Mill adalah lingkungan yang eksklusif. Membeli rumah di lingkungan ini kemungkinan akan menelan biaya sekitar $2.475.000, yang berarti hanya menarik pembeli rumah terkaya.

8. Wainscott
Mereka yang mempertimbangkan untuk pindah ke Wainscott, Suffolk County, harus tahu bahwa harga rumah rata-rata di lingkungan ini adalah $2,8 juta. Ini adalah area yang menarik bagi keluarga kaya, karena sekolahnya luar biasa dan ada beragam pilihan kegiatan berorientasi keluarga untuk dinikmati. Ada sekitar 650 penduduk di Wainscott, yang mencerminkan eksklusivitas lingkungan. Terletak di pantai Samudra Atlantik antara Sagaponack dan East Hampton.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share