Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island

lisfoundation – Di Long Island, Kamu hendak menciptakan sebagian bagel terbaik di negeri ini, tepi laut tercantik, serta aksen sangat pekat. Selanjutnya merupakan sebagian perihal yang wajib Kamu tahu mengenai darat yang istimewa.

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island

1. Salah satu game yang ada di komputer pertama kali di buat di Long Island

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Long Island –  Film permainan semacam yang kita ketahui tidak berevolusi dari satu titik dini. Kebalikannya, mereka mempunyai banyak prekursor terpisah, yang dibentuk dengan cara bebas satu serupa lain sepanjang tahun 1940- an serta 1950- an—dan di antara lain merupakan pembuang durasi kecil yang diucap Tennis for Two.

Pada akhir tahun 1958, pegawai di Laboratorium Nasional Brookhaven mengonsep Hari Turis tahunan tahun berikutnya. Biasanya, para turis yang datang ke aktivitas ini merasa bosan. William Higinbotham, seorang fisikawan nuklir dan kepala laboratorium, bercita- cita untuk mengubah itu.“ itu bisa jadi menghidupkan tempat buat mempunyai game yang bisa dimainkan orang, serta yang hendak mengantarkan catatan bila usaha seimbang kita mempunyai relevansi untuk warga,” tuturnya.

Higinbotham merekrut sejodoh kawan buat membantunya mengonsep serta membuat permainan sejenis itu. Produk akhir mereka merupakan Tennis for Two—kurang lebih ialah wujud kuno dari Pong. Masyarakat Long Island amat menyukainya, serta ratusan pengunjung mengantri buat berupaya berolahraga digital ini. Suka dengan keberhasilannya, Higinbotham mempunyai tipe yang lebih besar serta lebih bagus yang terbuat buat Hari Wisatawan 1959. Sayangnya, novel itu tidak sempat dijual dengan cara menguntungkan, serta kopian aslinya dibuang. Buat meluhurkan game itu, Universitas Stony Brook di dekatnya mendirikan Koleksi Riset Game William A. Higinbotham pada tahun 2011.

2. SAGAPONACK merupakan suatu rumah dengan kode zip paling murah yang ada di Amerika
Kehidupan di desa Hampton ini bisa menjadi sangat mahal—terutama jika Anda harus menulis 11962 di alamat pengirim Anda. Menurut Business Insider, itu adalah “kode ZIP termahal di Amerika,” di mana harga jual rumah rata-rata adalah $8,5 juta.

3. Hampton yng mempunyai perburuan penyihir sendiri yag disebut Pre- Salem
Pengadilan Salem masih 35 tahun lagi ketika penduduk Easthampton yang berusia 16 tahun Elizabeth Gardiner Howell tiba-tiba jatuh sakit pada Februari 1658 dan menyalahkan penyihir. Dia menamai tetangga keluarganya, Elizabeth Garlick, dan setelah Howell meninggal keesokan harinya, penduduk Easthampton dengan cepat mengumpulkan dewan penyelidikan untuk meneliti penyihir yang dituduh. Banyak saksi datang dengan klaim supernatural terhadapnya: Garlick dikatakan telah mengutuk ternak dan menyebarkan penyakit, dan satu orang bahkan bersumpah bahwa dia telah membunuh bayi hanya dengan menyentuhnya.

Akhirnya, hakim kota menyerahkan kasus Garlick ke pengadilan yang lebih tinggi di Hartford, Connecticut. Tiga minggu kemudian, dia dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan. Garlick kemudian kembali ke Easthampton, di mana dia menghabiskan sisa hidupnya dengan relatif damai.

4. Penerbangan yang terkenal yaitu Charles Lindbergh yang dimulai dari Long Island
Pada pukul 07.52 tanggal 20 Mei 1927, Lindbergh lepas landas dari Roosevelt Field, bagian dari bandara yang sudah lama hilang tempat pusat perbelanjaan Nassau County sekarang berada. Tiga puluh tiga jam dan 30 menit kemudian, dia mendarat di Paris, Prancis, mengakhiri penerbangan solo transatlantik nonstop pertama dalam sejarah manusia.

5. Para wisatawan dapat berbelanja di dalam gedung dengan bentuk bebek raksasa
Secara historis, koki dari seluruh negeri telah mengaitkan Long Island dengan bebek berkualitas tinggi. Kembali pada tahun 1870-an, bebek Pekin yang tumbuh cepat dikirim ke sana dari China secara massal. Pada puncaknya pada akhir 1950-an dan awal 1960-an, industri bebek di pulau itu menghasilkan hampir 8 juta hewan per tahun.

Saat ini, hanya satu peternakan bebek Long Island yang tersisa. Namun, industri ini telah meninggalkan jejaknya: waralaba bisbol Liga Atlantik Long Island disebut The Ducks. Dan di Flanders, ada patung bebek setinggi 20 kaki dan panjang 30 kaki yang dibangun pada tahun 1931 oleh petani Martin Maurer. Setelah selesai, ia mendirikan toko tepat di dalam perut, menjual telur dan burung (asli). Saat ini, ini adalah toko serba ada untuk memorabilia terkait bebek.

Baca Juga : Beberapa Lingkungan Terkaya Yang Ada Di Long Island

6. LIRR atau Long Island RailRoad merupakan kereta api palig sibuk yang ada di Long Island di negar bagian Amerika Utara
Pada 735 kereta hariannya, Long Island Railroad mengangkut rata-rata 301.000 komuter per hari kerja. Secara keseluruhan, lebih dari 80 juta pelanggan naik setiap tahun. LIRR memiliki perbedaan penting lainnya: Didirikan pada tahun 1834, ini adalah kereta api tertua di Amerika Serikat yang masih menggunakan nama aslinya.

7. Di Long Island yang terkenl yaitu Walt Whitman serta Jackie Kennedy
Terkenal karena koleksi puisi kesayangannya Leaves of Grass, Whitman lahir di West Hills pada 31 Mei 1819. Lima puluh lima mil ke timur adalah Southampton, kampung halaman mantan First Lady Jacqueline Kennedy Onassis, yang lahir pada 28 Juli. 1929.

8. Hiu yang tertangkap oleh Jaws terinspirasi dari lepas pantai
Pada tahun 1964, novelis Peter Benchley membaca artikel surat kabar tentang seekor great white seberat 4500 pon yang telah ditangkap di dekat Long Island—dan inspirasi muncul. “Saya pikir, apa yang akan terjadi jika salah satu dari benda-benda ini datang ke pantai dan tidak mau pergi?” Benchley kemudian berkata.

Pikiran itu tetap ada, dan Jaws—sejauh ini bukunya yang paling sukses—lahir. Saat melakukan penelitian untuk ceritanya, Benchley mewawancarai beberapa nelayan Long Island. Salah satunya adalah Frank Mundus dari Montauk—yang mungkin menjadi basis Kapten Quint. Sebagai catatan, dia tidak suka bagaimana Jaws menggambarkan orang kulit putih yang hebat. “Tidak ada dalam buku itu yang benar,” Mundus pernah bersikeras. “Dan Peter Benchley tidak tahu tentang hiu.”

9. Bukan merupakan yang benar benar sebuah pulau atau mata pengadilan tertinggi
Kami baru-baru ini menjalankan seluruh artikel tentang topik sensitif ini. Berikut ringkasan singkatnya: Pada tahun 1985, Mahkamah Agung AS mendengar kasus yang disebut Amerika Serikat v. Maine. Perjuangan hukum ini memiliki implikasi besar bagi Block Island Sound—yang terletak di antara Rhode Island dan persimpangan utara Long Island. Negara bagian berpendapat bahwa perairan ini berada di bawah yurisdiksi mereka, tetapi pemerintah federal tidak setuju.

Secara hukum, perairan di sekitar pulau Amerika dianggap “laut terbuka”, dan dengan demikian, mereka berada di bawah kendali pemerintah federal. Tetapi negara bagian berpendapat bahwa apa yang disebut “Pulau Panjang” benar-benar sebuah semenanjung. Jika benar, maka secara hukum, New York dan Rhode Island akan bertugas mengatur suara yang bersangkutan.

Ketika debu mereda, kesembilan hakim memihak negara bagian. Apakah Long Island dikelilingi oleh air di semua sisi? Ya. Namun, pengadilan berpendapat bahwa East River (selat yang memisahkan Manhattan dari Brooklyn dan Queens) terlalu dangkal untuk dilewati sebagian besar kapal. Oleh karena itu, mereka mengklasifikasikan Long Island sebagai semenanjung—setidaknya, untuk tujuan hukum. Secara geografis, bagaimanapun, itu masih sebuah pulau dengan definisi apa pun. Jadi, jika Anda berasal dari sana, jangan ragu untuk terus menyebut diri Anda seorang penduduk pulau. Lagi pula, “penduduk semenanjung” tidak memiliki nada yang sama.

10. Montauk point mempunyai mercusuar tertua yang ada di negara New York
Banyak kapal karam di Montauk Point sehingga, pada tahun 1792, Kongres menyisihkan $255,12 untuk membeli tanah untuk mercusuar di sana. Selesai pada tahun 1797, mercusuar menjadi struktur Amerika pertama yang pernah dilihat jutaan imigran. Setelah AS memasuki Perang Dunia II, situs itu digunakan sebagai stasiun pengendalian kebakaran strategis oleh angkatan bersenjata.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share