Badai Salju Yang Menerjang Long Island

Badai Salju Yang Menerjang Long Island

lisfoundation – Amerika Sindikat ikut serta dalam angin besar yang menimbulkan status gawat diumumkan di sebagian area semacam New York serta Long Island. Angin besar kokoh yang didaftarkan menimbulkan banyak kehancuran, sebab ini bukan angin besar salju lazim, melainkan angin berkecepatan besar yang ditambahkan ke dalamnya, menghasilkan suasana yang sungguh- sungguh.

Badai Salju Yang Menerjang Long Island

Badai Salju Yang Menerjang Long Island

Gimana suasana di negara- negara ini?

– New York serta Long Island dalam kondisi darurat
Badai Salju Yang Menerjang Long Island – Mengenang angin besar yang terjalin pagi ini, sudah diputuskan buat melaporkan kondisi gawat di New York serta Long Island. Kondisi gawat ini pengaruhi semua area selatan serta membolehkan pihak berhak buat melaksanakannya Mereka bisa membuat ketetapan yang lebih diprioritaskan dari ketetapan penguasa wilayah. Kala angin besar semacam ini melanda sesuatu wilayah, kondisi gawat membolehkan negeri daya spesial buat melawan angin besar, tanpa butuh memakai persetujuan legislatif serta dengan cara langsung menyewa pangkal energi ataupun perlengkapan yang dibutuhkan buat kondisi gawat meteorologi.

– Kerusakan metro serta bandara
Buat dikala ini, tidak direncanakan buat mengakhiri layanan subway pinggiran kota di New York City, sebab mereka memakainya jutaan orang tiap hari serta Kamu tidak bisa melaksanakannya tanpa pangkal energi ini. Di bagian lain, kemudian rute di jalur raya negeri bagian bisa dipengaruhi oleh pantangan alat transportasi berat di jembatan serta jalur raya. Sebab salju yang menumpuk di jalur serta angin cepat, terdapat kemacetan kemudian rute alat transportasi. Sebaliknya buat lapangan terbang, 2 di Kota New York sudah menangguhkan penerbangan mereka sebab angin besar salju sebab resiko ekspedisi. Seluruh penerbangan dibatalkan sebab angin cepat serta salju. Lapangan terbang JFK mengirim catatan lewat jejaring sosial Twitter, memohon penumpang buat bertamu kongsi terpaut buat menjadwal balik penerbangan mereka. Tidak lama setelah itu, lapangan terbang La Guardia melaporkan sudah melaksanakan aksi yang serupa. Dengan cara keseluruhan 483 penerbangan sudah dibatalkan di lapangan terbang JFK serta 639 di La Guardia.

– Kereta api terjebak
Peringatan- peringatan hendak terbentuknya angin besar salju sedang legal di beberapa area Massachusetts serta Rhode Island. Washington DC tadinya hadapi hujan salju terlebat yang sempat terdaftar dalam satu hari di bulan Desember serta New Jersey bagian selatan menulis salju sangat tebal cuma dalam satu angin besar sepanjang 4 tahun belum lama. Walikota Washington Adrian Fenty melaporkan keyakinannya kalau nyaris seluruh jalur di kota itu hendak bersih dari salju hari Senin ini. Walikota New York Michael Bloomberg mengatkaan ribuan pekerja dikala ini lagi padat jadwal mensterilkan jalanan dari gundukan salju hari ini. Ia sedang senantiasa optimis dengan berkata salju turunnya telah telanjur alhasil tidak sangat akut pengaruhi perdagangan menjelang hari Natal.” Mudah- mudahan, kita hendak menikmati Natal yang bersalju,” tutur ia. Sebagian turis bahagia. Seseorang wisatawan masyarakat Inggris bernama Kevin Sanders berkata:” Kita terkini saja turun dari Arca Liberty kala salju turun serta simaklah pagi ini. Luar lazim. Rasanya betul- betul semacam Natal.” Sedangkan wisatawan lain hadapi kesulitan- sekitar 150 orang terperangkap sepanjang 5 jam di dalam suatu sepur api di Long Island. Puluhan penerbangan ke lapangan terbang New York dibatalkan namun saat ini pihak lapangan terbang berupaya mengembalikan kondisi operasional. Bandara- bandara di Washington, Baltimore serta Boston pula sedang hadapi permasalahan yang sungguh- sungguh. Angin besar salju ini pula tiba dengan angin cepat menggapai 96 km per jam. Ratusan ribu rumah tadinya terserang pemutusan ikatan listrik di Virginia Barat, Tennessee, Kentucky, Virginia serta Carolina Utara. Industri pemindahan bus The Greyhound menghapuskan pelayanan layanan 300 arah di tepi laut Timur Amerika, sedangkan sepur api Amtrak melaksanakan banyak janji. Di Virginia, ratusan juru mudi mobil terperangkap dalam alat transportasi mereka serta wajib diselamatkan oleh regu juru selamat. Dekat 500 orang mencari proteksi di tempat- tempat penampungan gawat.

Baca Juga : Undang Undang Yang Berkaitan Mengenai Long Island Pine Barrens

– Banyak salju
Angin terkuat yang diharapkan hari ini antara 40 serta 56 km per jam dengan hembusan sampai nyaris 100. Salju mulai turun pada dini hari di zona Long Island serta New Jersey serta mempengaruhi Manhattan pada jam padat jadwal di mana ekspedisi diawali. Di kota- kota semacam tempat bermukim ratusan juta orang ini, angin besar style ini amat kasar buat perputaran alat transportasi, pengoperasian sistem polisi, lapangan terbang, pemindahan biasa, dllJuga, mereka diharapkan jatuh selama hari lebih dari satu kaki salju di Long Island serta tepi laut New Jersey, serta setengahnya di Manhattan. Wilayah di mana angin besar ini sangat pengaruhi merupakan di Suffolk County di Long Island. Angin besar ini sudah diklasifikasikan selaku” amat beresiko”. Di New York mereka pula sudah menangguhkan kategori di sekolah sebab ancaman yang ditimbulkan dengan mengangkat anak didik ke sekolah. Tiap kegiatan yang menginginkan pergerakan orang yang lebih besar serta pemakaian alat transportasi dibatalkan buat bertepatan pada itu. Di New York diharapkan buat hari ini temperatur minimal- 4 bagian Celcius, dengan kehebohan termal- 13 bagian sebab angin es, walaupun pada hari Jumat serta Sabtu diperkirakan hendak terjalin penyusutan temperatur yang runcing. Ancaman perputaran jadi jelas kala nyaris tidak terdapat yang dapat diamati cuma dalam sebagian m. Efeknya amat mendekati dengan yang diserahkan oleh hembusan awan pada alat transportasi. Alat transportasi yang tertanam di dasar salju, kanak- kanak kecil yang pemberani bercanda dengannya, gedung- gedung yang tertutup, temperatur yang membekukan serta banyak angin, merupakan pemandangan yang terdapat di New York dikala ini.

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share